WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram: cornkiller9
Komen rame banget sampe 600 lebih.. kalian semua emang Daebak !! Jangan lupa spam komen lagi ya ayang 💜
**
HOSEOK POV
"Kau siapa ?"
Laki-laki ini diam saja sengaja mengabaikan ku, sementara Elle hanya menunduk disudut lift.
"Aku berbicara dengan mu" ucap ku lagi dengan suara yang sedikit bergetar karena rasanya aku sudah tidak bisa menahan kekesalan di dalam diriku kini.
"Apa kau seorang yang penting ?" Sahut laki-laki yang bersama Elle ini dengan congkaknya namun entah mengapa ucapannya malah membuatku terdiam.
Mataku terasa mengabur, aku ingin marah, aku ingin mengamuk tapi aku masih sangat sadar jika aku bukan siapa-siapa Ellea lagi.
Ya, aku tidak berhak.
Aku hanya menatap Ellea, berharap dia bisa menjelaskan semua ini padaku.
Entahlah, karena saat ini aku hanya butuh penjelasan.
"Jika tidak kenapa harus aku menjawab pertanyaan mu ?" Ucap laki-laki itu lagi dengan wajahnya yang tetap tanpa ekspresi.
Ting !
Dia merangkul Elle keluar dari lift kemudian berlalu pergi, sementara aku masih berdiri di tempat ku tidak beranjak sedikit pun dan hanya mampu menatap mereka pergi tanpa bisa berbuat apapun.
Dan saat pintu lift kembali terbuka, aku pun melangkah gontai menuju ke studio ku lalu menutupnya dengan cepat.
Rasanya saat ini aku sedang tidak ingin bertemu dengan siapapun, tidak ingin bicara dengan siapapun karena perasaan ku kini benar-benar sekacau itu.
"Elle.. siapa dia?" Gumamku seraya menatap pigura di atas meja ku.
Ya Tuhan saat ini aku membutuhkan seseorang untuk segera menyadarkan ku, memberi tahuku jika semua ini salah.. tidak seharusnya aku masih memikirkan Elle yang notabene adalah mantan kekasih ku dan semua tentangnya adalah masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Hope | Jhope JHoseok [END] ✓
FanficCOMPLETE ✅ IDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM BACA] Tidak ada matahari yang menyukai awan gelap.. Ya, kau memang terlalu terang untuk hidupku yang segelap malam. Jhope - Ellea Love story.