WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram: cornkiller9
**
Ini adalah curahan hati seorang pria yang menyesali semua perbuatannya..
Hai Ellea..
Boleh aku bercerita sedikit tentang, hmm..
Ah, sebentar biar ku hapus dulu air mata ku..
Hmm.. tentang bagaimana kehidupan ku setelah tidak bersama mu, boleh ya ?
Ku anggap kau mengangguk dengan wajah cantik mu yang masih terekam jelas didalam hati dan pikiran ku sampai saat ini.
Elle.. mungkin ini akan membuat mu kembali bersedih atau bahkan menitik kan air mata.
Tapi..
Izinkan aku mengulang sedikit ya, tentang perjalanan cinta kita yang harus hancur karena laki-laki brengsek seperti aku ini.
Apa kau ingat di hari pertama datang kerumah ku ? Hari itu kau memakai seragam SMA mu yang sama dengan jiwo Noona, dengan rambut yang tergerai indah, kau berjalan ke arah ku sambil tersenyum ramah dan bertanya dengan suara mu yang sangat lembut.
"Siapa nama mu ?"
Lanjutan cerita ini hanya bisa dibaca di karyakarsa yaa 🙏🏻
Untuk yang mau baca bisa langsung buka profil ku dan klik link di bio..
Buat yang belum punya aplikasinya bisa download dulu..
Nanti kalian cari akun ku di kolom pencarian
" Cornkiller "Follow dulu lalu cari gambar ini dengan judul
" Last Hope Bonus CHAPTER 2"KLIK LANJUT BACA LALU KLIK TOMBOL IKON WARNA BIRU DAN LAKUKAN PAYMENT SEBESAR 5000 KEMUDIAN PILIH CARA PAYMENT YANG KALIAN INGINKAN.
Happy reading 💜
Aku akan bertahan entah bagaimana caranya, aku akan terus berjuang melewati semua ini, entah bagaimana pun caranya.
Terimakasih sudah pernah bahagia berjalan bersama ku, terima kasih sudah pernah hadir di dalam kehidupan ku.
Dan sekarang, kita sudah sampai di lembar terakhir buku ini, akhir yang bahagia untluk mu walaupun bukan dengan ku, buku ini selesai tapi tidak dengan cintaku..
Selamat menjalani kisah baru yang pemeran utama nya bukan aku sayang..
Berbahagialah, aku melepas mu..
Dari aku, pria bodoh yang masih mengharapkan mu..
-THE END-
Semoga kalian suka ya..
Jangan lupa vote dan komen..
Sampai berjumpa di cerita selanjutnya
💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Hope | Jhope JHoseok [END] ✓
FanfictionCOMPLETE ✅ IDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW SEBELUM BACA] Tidak ada matahari yang menyukai awan gelap.. Ya, kau memang terlalu terang untuk hidupku yang segelap malam. Jhope - Ellea Love story.