sepuluh

6.9K 466 39
                                    

Hallo  aku comeback..
Kalo ada typo komen aja, nanti segera aku perbaiki okee..


Happy Reading 💜💜💜
*
*
*
*
*
*

Disini sekarang taehyung.. Berada ruangan pribadi nya di markas
, masalah nya sudah selesai, Ternyata hanya sekelompok orang yang penasaran akan mafia yang no 1  itu.

Mencoba merentas untuk mengetahui siapa apa saja kegiatan mereka, sebenarnya mark juga bisa mengatasi nya, mungkin saja tadi tapi hosoek memng selalu heboh..

Dan itu tentu saja membuat taehyung kesel, karna kehebohan ya membuat taehyung tidak jadi mengantarkan kelinci manis nya itu.
Jika ingat itu sungguh taehyung ingin sekali membunuh hosoek saat itu.
Tapi melihat wajahnya yang memelas, serta senyum matahari yang ditampilkan hosoek membuatnya urung untuk membunuh hyung nya itu, toh hosoek memanglah berguna.

" tae... " panggil hosoek
" bos.. " sabar hosoek
" taehyung " lanjutnya
Menghela napas sebentar lalu mengeluarkan suara yang amat menyaring.
" KIM TAEHYUNG " teriak hosoek
Yang mendapat kan tatapan super duper tajam dari taehyung.
" hehe.. Kau tak menjawab ku kira telinga mu tidak berfungsi lagi, tapi ternyata itu memang bener tidak kau harus kedokter untuk memeriksa telingamu itu " HoSeok
" apa.. Aku hanya memberitahu mu,  buktinya kau merespon pangilan ku saat aku berteriak, jadi ku pikir kau memang harus kedokter " lanjut HoSeok saat melihat taehyung lebih mentap nya tajam, serasa membuatnya langsung ingin mati saja.

Taehyung Menghela napas berat, setelah itu bangkit dari tempat duduknya.
" mau kemana " hosoek
" kantor " setelahnya pergi dari sana

***************


Jungkook sedang menonton television bersandar didada sang hyung wonwoo dengan setoples cokies yang dibuat oleh khusus oleh seokjin.

Seokjin sendiri sudah pergi kekantor, jangan salah sebelum berangkat jungkook dkk sudah mendapatkan wejangan sayang dari seokjin hingga kuping mereka terasa panas, dengan diakhiri mereka harus membersihkan halaman rumah jungkook.

Wonwoo sendiri menghukum jungkook untuk tidak pergi kemana pun, selain ke kampus dikampus pun setelah selesai harus segera pulang, dan itu berlaku hingga 2minggi ke depan.

Jungkook sempat protes,  tidak asik menurutnya keluar rumah nya untuk kekamus selebihnya tidak boleh bahkan jika Jungkook ingin pergi ke minimarket yang deket rumah nya pun tidak boleh, jika ingin sesuatu hubungi saja hyung nya nanti dibelikan.
Tapi apalah daya ketika wonwoo, malah menambah masa hukuman nya menjadi 1bulan jika mendapat kan protesan Jungkook sekali lagi.

Tentu saja jungkook tidak mau, 2 minggu sudah cukup membuatnya merasa bosan walau belum terlaksana membayangkan nya saja sudah tidak sanggup.

" hyung kami pait pulang sudah sore " ucap yugyeom
"  kenapa pulang, kenapa gak minep saja " tentu bukan wonwoo yang berbicara melainkan jungkook.
Wonwoo hanya melihat dan mendengarkan saja.
" tidak usah, kami harus mengganti baju " mingyu
"Alasan, biasanya juga pake nya kookie tuh " jk
" kami juga punya rumah kookie, harus melihat keadaan rumah " eunwoo
" rumah kan gak akan pindah kemana mana, bilang saja kalian tidak ingin menginap disni " jk
" mereka butuh istirahat kookie, jika disini kalian tidak akan istirahat " wonwoo akhir nya angkat bicara
" kan kita punya kamar mereka bisa istirahat disini hyung " jk
" sudah sudah, kalian pulang lah, biar jungkook urusan hyung " wonwoo
" iss, tapi kookie gak mau ditinggal, pokoknya meraka gak boleh pergi, kalo pergi kookie ikut " jk
" kau masih dalam sama hukuman, anak kecil " wonwoo menyentil kening jungkook

Jungkook cemberut,
" tapi hyung, nnti kookie gak ada teman, kookie nanti bosen " jk
" ada hyung, hyung akan menemani mu oke " wonwoo
" tapi cuman berdua disini sepi hyung, kookie mau sama mereka " rengek jk
" sama hyung saja oke, sudah kalian pulang lah, sudah hampir gelap, hati hati dijalan " wonwoo
" baik hyung " kompak mereka
" ahhh hyung, mau mereka " jungkook ingin turun dari sofa,  langsung saja diangkat kepengkuan oleh wonwoo dan memeluk nya dengan erat.

Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang