Lima Puluh

4.2K 317 84
                                    

Hallo semua nyaa

Yaampun... Aku baru meyapa kalian yaa
Maafkan aku man teman 🙏🙏












Happy Reading gays💜💜💜💜💜
*
*
*
*
*
*








K

ini jungkook berada di kantor kim taehyung, dia sudah berkenalan dengan anak pungut baru, yang sialnya adalah bodyguard pribadi nya tentu saja kim😭 dowan.

Jungkook sempat protes karna dia tidak rela  diri nya dijaga oleh bodyguard..
Eehh apa kata kenal seorang bad boy seperti jungkook punya bodyguard pribadi yang ada dirinya dianggap remeh oleh orang orang nanti.

Tapi apa lah saya seorang jeon jungkook jika yang mendukung nya satu keluarga bahkan para sahabat nya juga mendukung
Mmm. Type type penghianat itu lah kata yang bagus untuk ketiga sabahat nya.

Dan terpaksa iya menuruti kemauan mereka semua, tapi jangan pikir jungkook tidak merencanakan sesuatu..
Jungkook sudah bertekad dengan bulat jika dirinya akan membuat duwan mengundurkan diri secara suka rela.

Dan sekarang jungkook sudah berada di ruangan taehyung, tidak hanya mereka berdua tapi juga ada mark dan juga dowon

" aku akan pergi untuk meeting,  kamu tunggu disini jangan berulah " ucap kth pada jungkook
Buka menjawab jungkook malah membuat gestur mengusir taehyung.
" ingat jangan membuat onar, dan hyung jangan biarkan anak ini jauh dari pandangan mu, dan ingat dia sedikit licik " ucap kth memperingati dowan
" ya meeting lah dengan tenang, dia aman bersama ku " dowan

Dengan berat hati taehyung meninggal kan jungkook dan juga dowan, bukan taehyung tidak percaya dowan tapi yahh kelakuan jungkook memang sedikit lebih jenius jika urusan mengerjai orang..
Dan taehyung takut jika jungkook lepas dari penglihatan dowan

Setelah taehyung keluar dari ruangan ...
" aaahh akhir nya, sekarang ngapain yaa biar seru " ucap jk melihat kesna kemari apa yang bisa dia mainkan
Mengambil remot TV, dan mencari tayangan kartu kesukaan nya ini masih pagi ngomong ngomong pasti masih adalah kartu jadi memutuskan untuk menonton sejenak hitung hitung istirahat karna nanti dia akan bermain.

******************

Disisi lain irene sedang dalam mood kesal karna dirinya sudah beberapa hari ini tidak menemukan jungkook dikampus nya.

Iya irene sudah beberapa hari pergi kekampus jungkook, berniat ingin mengajak jungkook jalan berdua tapi hanya kekesalan lah yang didapat irene beberapa hari ini.

Bahkan irene juga tidak melihat para sahabat jungkook, bertanya kepada salah satu mahasiswa disnaa alamat jungkook tapi mereka tidak tau karna memang jungkook tidak akrab dengan mereka.

Gak habis pikir, mungkin jungkook berada di mansion keluarga kim.
Irene juga sudah berkunjung ke mansion nya tapi nihil, bahkan penjaga bilang bahwa tuan chanbaek juga pergi beberapa hari yang lalu dan belum kembali

Irene tidak mengetahui jika taehyung sudah mempunyai mansion pribadi, yang irene tau mansion kim hanya ada 1

Sekarang diri nya harus mencari jungkook kemana lagi,, sungguh irene sudah merindukan jungkook.
Tidak ada cara lain irene akan menyewa seseorang untuk mencari keberadaan jungkook saat ini.

******************

Lain hal nya dengan irene yang sudah mencari jungkook beberapa hari ini.
Begitu juga dengan jaehyun
Dia sedang menunggu seseorang yang berjanji akan membawa kesayangan kedalam pelukan nya. Siapa lagi jika bukan lucas dan kawan kawan nya.

Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang