Hai Hai Hai.. Aku comeback 👋👋
Typo?? Tandain aja yaa nanti aku rubah 💜Happy Reading guys 💜💜💜💜
*
*
*
*
*
*
*Taehyung dan yang lainnya sudah berada di rumah sakit, jungkook juga sudah ditangani oleh dokter.
Mereka menunggu di depan ruangan, dengan hati gelisah, mulut terus bergerak berdoa untuk jungkook.
Wonwoo berada didalam pelukan seokjin, menangis tak tega melihat adik kesayangan terluka didalam sana, seokjin pun sama menangis dalam diam sakit melihat adik nya nya terluka.
Namjoon yang memang berada disamping seokjin mengelus rambut nya dengan lembut, menenangkan seokjin dan juga wonwoo.
" hyung dia siapa sebenarnya " tanya wonwoo kepada seokjin dengan tangan yang menujuk kearah taehyung.
Ya memang Seokjin belum memperkenalkan taehyung kepada wonwoo, seokjin hanya memperkenalkan Namjoon yang memang sehari tadi satu mobil dengan mereka.Sebenar nya wonwoo sangat takut kepada taehyung karna masalah tadi, tapi dia juga harus berterima kasih kepada nya, karna jika bukan taehyung yang membawa nya kepada jungkook mungkin saat ini mereka belum bisa bertemu dengan jungkook atau lebih parah nya tak akan pernah bertemu dengan jungkook lagi.
Seokjin melihat kearah taehyung, disana sama hal nya dengan mereka berdua taehyung terlihat sangat gelisah dan juga kacau.
Sama hal nya dengan Namjoon, dia melihat kearah sang adik, begitu kacau baru ini Namjoon melihat sang adik terlihat sangat kacau, biasa nya markas diserang oleh musuh pun dia tak akan gelisah.Lalu Seokjin bangkit diikuti wonwoo melangkah kearah taehyung bukan kah taehyung harus menjelaskan sesuatu terhadap mereka, walau mungkin diwaktu yang tidak tepat.
" tae " pangil seokjin
Taehyung mendengar pangilan itu langsung mendongkrak melihat kearah seokjin.Hening...
Itulah yang terjadi saat ini, taehyung tak menyahut wonwoo sudah mengeratkan pegangan nya di lengan seokjin.
" tae hyung ingin bicara " seokjin
Sama tak ada sahutan dari taehyung.
" tae, kenalkan ini wonwoo hyung kandung jungkook " seokjin
Taehyung melirik wonwoo, lalu kembali melihat kearah lantai..Kemudian seokjin duduk disebelah taehyung, dengan wonwoo yang berada disebelah Seokjin, Namjoon sudah lebih dulu duduk disamping taehyung.
" tae, bukankah seharusnya kau menjelaskan sesuatu kepada kami " ucap seokjin pelan
" hmmm " kth
" aku akan menjelaskan semuanya " kthTanpa meraka sadari sejak awal ada seseorang yang mengintai mereka dan melihat semua yang meraka lakukan.
*******************
HoSeok berhasil meringkus semua musuh dengan mudah, sekarang musuh sudah tak berdaya dibawa oleh para anggota blackred ke markas, sedangkan yang lainnya ikut mencari keberadaan kedua teman jungkook yang belum juga ditemukan.
Meraka mencari menyusuri hutan yang memang sudah menjadi tempat persembunyian meraka, tanpa ada rasa khawatir." disini " teriak salah satu anak buat taehyung.
Mereka langsung bergegas menuju asal suara.
Begitu juga dengan hosoek dan yuta
Terlihat dua namja yang tergeletak begitu saja. Hosoek langsung mengangkat tubuh eunwoo dan yuta bambam, mereka langsung bergegas pergi ke markas untuk mengcek keadaan meraka berdua, jika terjadi sesuatu yang buruk bukaan kan itu akan berakibat buruk juga bagi kehidupan meraka ke depan nya.Markas...
Kedua remaja sedang gelisah, mereka ingin keluar tapi tidak bisa karna tidak diberi izin oleh ketiga orang berbadan besar itu." hais, aku benar benar tidak bisa berdiam seperti ini " geram yugyeom
" pikirkanlah cara agar kita bisa keluar dari sini " ucap mingyu sebel melihat ketiga bodyguard itu.
Mereka berdua terus berjalan berlawanan seperti setrikaan yang bisa merapihkan baju, tapi tidak dengan mereka yang hanya membuat pusing sendiri, memikirkan cara agar bisa keluar dan mencari sabahat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook)
RomanceLangsung baca aja kali yaa guyss.. Aku tak pandai buat deskripsi ✌🙏 Intinya tentang mafia kim taehyung yang bertemu dengan si brandal jeon jungkook, yang awalnya taehyung kesel tapi lama kelamaan terbayang bayang.. Mohon maaf jika ada salah kata...