Halloooo.... 👋👋👋
Aku come back... Jika banyak typo mohon maklum, komen saja nanti diperbaiki 💜Happy Reading guys 💜💜💜
*
*
*
*
*
*
Jungkook sudah bertarung dengan musuh, begitu juga dengan kedua sahabat nya eunwoo dan bambam.
Tapi tetap mereka saling menjaga, apa lagi eunwoo dan bambam selalu melirik kearah jungkook disana.Mereka tak akan membiarkan jungkook terluka apa lagi dibawa oleh para Titan jelek ini.
Jungkook pun dengan gesit melawan mereka, sudah dikatakan jangan remehkan kemampuan beetarung Jungkook, walau manja setidak nya jungkook tau cara bertarung dengan baik.
Tapi memang keberuntungan bukan berfihak kepada Jungkook dkk, mereka kalah jungkook terkena tensangan begitu juga eunwoo dan bambam.
Mereka sangat lelah, lain hal nya dengan para musuh yang masih berdiri kokoh yah para musuh sudah terbiasa dalam situasi begini mereka juga pasti terlatih beda dengan jungkook yang tau hanya makan es krim olahraga pun sesekali jika tidak malas.
Jungkook sudah tak berdaya dibawah sana, mata nya sedikit memburam, baju sudah basah dengan kringat nya sejak tadi, tubuhnya lemas tak bertenaga.
Eunwoo dan bambam segera menghampiri jungkook, membantu nya untuk bangun.Mereka sekarang dikelilingi oleh para titan itu, yang semakin membuat mereka serem adalah mereka berjalan ngelilingin mereka, jangan lupakan baju serba hitam mereka, kan jungkook takut ke macem udah meninggal aja dia.
****************
Sedangkan hosoek dan lainnya langsung pergi menuju lokasi, memang keberuntungan untuk hosoek karna lokasi jungkook dkk berada deket dengan dirinya.
Saat hendak keluar dari ruangan hosoek mendapati suara keributan diruang tengah.
Tak lama kemudian anak buahnya melapor.
" ada apa ini " hosoek
" tuan, ada penyusup masuk " ucap salah satu dri mereka.
Yang mana membuat HoSeok mengeram kesel, di situasi seperti ini ada saja." sial!!, dimana mereka " ucap hosoek
" sudah diringkus diruang tengah tuan " jawab nya
" ayok " ucap hosoek pergi keruang tengah, dia ingin tau saja siapa pelakunya, setelah nya akan diurus oleh anak buahnya, jika dia mengurus penyusup itu sekarang yanga da dirinya lah yang mati sia sia.Beegegas untuk melihat, tidak ada waktu hosoek harus menyelamatkan jungkook saat ini.
Tapi sampai nya ruang tengah hosoek bumkam saat melihat siapa yang mereka pukuli itu." yak!! Berhenti " ucap hoseok saat lihat siapa penyusup itu.
Mereka menghentikan nya, disana terdapat dua namja yang tergelak sekarang di lantai yang dingin itu.Kedua namja itu menggerang sakit dibawah sana, sakit sekali seluruh tubuhnya tapi dengan perlahan mereka mendongkrak kepalanya guna melihat siapa yang datang itu.
Sama sama syok saat mereka bersitatap.
Tidak menyangka mereka akan bertemu kembali." hosoek hyung " ucap salah satu dari mereka.
" yak kalian tak apa " ucap hoseok mendekati mereka tidak lupa membantu mereka untuk bangun
" yak! Apa yang kalian lihat huh?, cepat bantu dia " ucap hosoek dan langsung dilaksanakan oleh mereka walau meraka sendiri bingung kenapa tuannya malah membatu si penyusup itu.Setelah mereka didudukan di sofa sana.
" kalian sedang apa disini " hoseok
" hyung tolong kami, kami diserah oleh orang yang tidak dikenal hyung, jung-jungkook dan yang lainnya dalam bahanya hyung " ucap nya.Yaa meraka adalah mingyu dan yugyeom, saat masuk kerumah ini memang sangat lah sepi, tidak ada tanda tanda jika ada orang disini, tapi siapa sangka detik berikut nya mereka diserang tiba tiba hingga bambam belur tak mampu untuk melawan sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook)
RomanceLangsung baca aja kali yaa guyss.. Aku tak pandai buat deskripsi ✌🙏 Intinya tentang mafia kim taehyung yang bertemu dengan si brandal jeon jungkook, yang awalnya taehyung kesel tapi lama kelamaan terbayang bayang.. Mohon maaf jika ada salah kata...