Haai haaai haaaaiiiiii.....
Aku cone back.. Hihihi 😁💜💜💜💜💜Langsung aja ke scrol.....
Pada marah gak sama akuu?? Karna lama pake banget gak up??
Mianhae army - ahh 🥺Happy reading guys💜💜💜💜💜
*
*
*
*
*
*
*Jungkook dkk sekarang sedang berada di kampus.
Hari ini jungkook berencana untuk kabur dari teman2 nya juga dowan hyung nya..
Jungkook hari ini mempunyai janji, yang mana tidak boleh ada yang tau.
Jadi dia sudah memikirkan cara nya untuk kabur dari beberapa hari yang lalu , jungkook sangat yakin jika cara ini akan berhasil sampai misi nya selesai.Jungkook dengan gelisa menunggu seseorang datang untuk memulai rencana nya.
Tiba2 seorang namja berkaca mata datang." permisi, maaf mengganggu " ucap nya dengan sopan
" ya ada apa " ucap sang dosen
" maaf Bu, saya mau sampaikan pesan, jeon jungkook dipanggil ke ruang dosen " ucapnya
Sang dosen langsung menggaguk mengerti." jungkook keluarlah " ucap sang dosen
" baik bu " ucap jungkook
Jungkook berlalu keluar bersama orang berkaca maya tadi.Teman2 nya tentu saja Heran, siapa dosen yang memangil jungkook, lalu untuk apa memangil jungkook.
Tapi mereka tidak bisa menanyakan karna jungkook sudah berlalu pergi, mereka juga tidak bisa mengikuti jungkook saat ini karna kelas masih berlangsung.Diluar jungkook langsung memeluk orang berkacamata itu,
" akting mu lumayan juga culun " ucap jungkook
" terimakasih ya.. Mulai sekarang kau menjadi teman ku, siapapun yang mengganggu mu bilang saja padaku " ucap jungkook
" iyaa tidak masalah jungkook, aku yang harus nya berterima kasih padamu " ucap nya
" apa kau masih ada kelas?, jika tidak sekarang pulang lah " ucap jungkook
" iyaa.. Aku tidak ada kelas lagi" ucap nya
" hati hati dijalan culun, dan terimakasih " ucap Jungkook
" aku duluan, kau pulang lah dari pada di kejar oleh mingyu dan lainnya " lanjut jungkookJangan tanyakan kenapa Jungkook memanggil nya culun dan terdengar tidak sopan, karna jungkook bener bener tidak tau nama nya.
Dan jungkook tidak juga menanyakan nama dia siapa, yang jungkook tau dia tadi membantu nya karna dibuli .
Jadi sebagai terimakasih jungkook meminta nya untuk membantu nya keluar dari kelas, alias membolos
Yaa benr, jungkook ingin membolos, karna itu lah satu2 nya cara untuk pergi tanpa diikuti oleh teman2 nya.
Ponsel juga tas sudah di tinggal dikelas, jadi mereka tidak akan curiga, mereka berfikir jika Jungkook benr2 ke ruang dosen tentu saja tidak bisa melacak dirinya dimana.
Karna itu lah poin utama nya.********************
Sekarang disini jungkook berada, didepan sebuah toko? Hmm mungkin bisa disebut begitu.
Mata nya berbinar melihat dimana dia berdiri sekarang, disini lah dia akan bertemu dengan seseorang.
Sebelum masuk dia mencoba menyakinkan dirinya kembali, jangan sampai membuat malu, atau pun gagal nanti nya.
" oke kookie sudah siap " ucap nya lalu berjalan memasuki tempat itu.
" annyeong haseyo " ucap seseorang ketika melihat jungkook masuk.
" annyeong haseyo " ucap jungkook.
" ada yang bisa dibantu "
" hmm.. Gue.. Hmm gue mau buat tato " ucap JungkookYaa.. Ini lah tujuan jungkook saat ini dia sudah lama ingin membuat tato tapi kalian tau bukan, dirinya tidak akan boleh membuatnya.
Sekarang lah waktu yang tepat, lagian kan pasti keren kalo diri nya membuat tato, apa lagi dia adalah ketua geng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook)
RomanceLangsung baca aja kali yaa guyss.. Aku tak pandai buat deskripsi ✌🙏 Intinya tentang mafia kim taehyung yang bertemu dengan si brandal jeon jungkook, yang awalnya taehyung kesel tapi lama kelamaan terbayang bayang.. Mohon maaf jika ada salah kata...