sebelas

6.6K 445 23
                                    

Aku comeback..
Typo komen aja nanti diperbaiki..

Happy Reading guys💜💜💜
*
*
*
*
*
*

Seperti biasa pagi ini Taehyung sedang berkutat dengan berkas berkas yang sangat menumpuk ..

Tiba tiba ponsel nya berdering menandakan telpon masuk, setelah melirik siapa penggunggu itu dan ternyata nama sang eomma lah yang yang berada di layar ponsel nya.

Menggeser tombol berwarna hijau, dan segera menempelkan benda persegi itu keteliga nya untuk mendengar apa yang dibicaran oleh sang eomma.

" tae apa kau ke mansion malam ini " baekhyun
"  aku tidak janji eomma pekerjaan ku sungguh banyak " kth
" yak kau memilih pekerjaan mu dari pada eomma, tega sekali kau " baekhyun
" emang ada apa eomma menyuruhku untuk pulang huh " kth
" yak anak kurang ajar, kau pikir eomma berada dimansion ini sendiri, appa dan hyung mu belum pulang jika kau lupa " baekhyun
" dan kau kemana dia malam ini tidak pulang kemansion, kau benar bener melupakan eomma mu " baekhyun
Ohh iya astagah taehyung lupa, jika sang appa dan hyung nya tidak berada disini.

" baiklah tae akan pulang dan menemani eomma, tae selesai kan pekerjaan dulu setelah itu pulang "  kth
"  baiklah eomma akan menunggu kepulangan mu " eomma
" hmm, jaga diri eomma jika ada apa apa hubungi tae "  kth
"  arraseo, kalo begitu eomma tutup, byee " baekhyun menutup pangilannya.

****************


Mansion utama kim.

Taehyung tidak tau saja jika sang eomma sudah kegirangan mendapat kabar jika anak bungsu nya akan pulang malam ini.

Chanyeol dan namjoon memang belum pulang dari dinasnya, tapi baekhyun sudah mendapat kabar jika sang suami dan anak sulung nya itu sudah dalam perjalan menuju mansion.

Perkerjaan meraka sudah selesai, tentu meraka chanyeol rindu dengan sang istri tercinta, dan tentu saja mereka langsung pulang, tak ingin menambah beban kerinduannya.

Ini memang lah rencana baekhyun agar taehyung mau pulang dan makan malam bersama nanti malam karna  baekhyun juga mengundang tamu untuk makan malam dirumah nya.

*************


Seokjin telah menyelesaikan pekerjaan nya saat ini, rapat sudah selesai, dan tidak ada lagi pekerjaan yang harus ditangani oleh dirinya maka dari itu seokjin berniat untuk pergi ke mengunjungi jungkook saja.

Dia harus merawat jungkook saat ini, itulah pikiran seokjin, tentu saja dia tidak tenang jika salah satu dari meraka sakit atau terluka, tapi wonwoo lebih bisa menjaga diri ketimbang si kelinci nakal jungkook.

Seokjin juga kadang heran, jungkook itu sebenarnya orang nya sangat manja dan juga cengeng.
tapi karna sering dibilang cantik dan manis dia tiba tiba berubah menjadi barandal begitu katanya untuk membuktika  jika dirinya itu manly, laki laki yang berotot dan tidak cengeng.
Yaa mungkin diluar begitu,  tapi tetep saja jika dirumah akan sangat manja dan juga cengeng.

Sudah dibilang dari segi apapun jungkook tak akan terlihat manly, jelas dia cantik dan manis.
Tapi dia malah membuat geng yang katanya dia lah ketuanya,. Saat itu dengan bangga jungkook memperkenalkan diri nya sebagai ketua geng, bermana "blackwhite " dengan ber anggota kan para Sahabat nya.

Seokjin saat itu ingin tertawa, bagaimana tidak, para sahabat nya menolak keras untuk jungkook menjadi ketua geng, hingga akhirnya dia menangis keras karna tidak di turuti keinginan nya.

Akhirnya meraka semua menuruti keinginan jungkook karna jungkook tak ingin berhenti menangis.

Tapi itu membuat para sahabat nya harus extra menjaga nya dengan ketat, walaupun jungkook jago beladiri, tapi dia itu sangat amat ceroboh.
Dan masih harus sangat dijaga .

Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang