Annyeong 👋👋👋
Ketemu lagi dengan diriku 😁😁
Baca nya dihayati yaa 🤣🤣, biar tambah err gitu 🤭 tapi kalo ada typo yah maklum aja ya
Jangan esmosi yaa 🤭😁😂Happy Reading guys 💜💜💜
*
*
*
*
*
*Jimin, hoseok sudah berada di depan pintu bertulis 08 para bodyguard yang berjaga menunduk hormat, lalu membukakan pintu untuk mereka berdua.
Berjalan masuk, setelahnya mendapat kan pandangan yang cukup membuat jimin tersenyum kecil.
Ingat hanya tersenyum kecil, itu artinya pemandangan didepan sama belum bisa dikatakan indah, jadi dengan senang hati jimin akan menjadikan mereka indah ketika mata memandang.Lain hal nya dengan hoseok dia sedikit kesel, karna pemandangan didepan sana tidak terlihat indah.
Lalu hoseok memanggil bodyguard yang menjaga mereka." kalian kemari " ucap hoseok dingin
" ya tuan " ucap bodyguard takut takut
" tau apa kesalahan kalian " hoseok
" iya tuan, maafkan kami " bodyguard
" apa membuat mereka menjadi indah dipandang begitu sulit, huh " bentak hoseok
Iya hoseok tidak puas dengan keadaan mereka saat ini, ini biasa saja tidak indah sama sekali, padahal hoseok berpesan untuk membuat mereka tetep indah dipandang apa lagi jika dirinya akan berkunjung dan lihat sekarang, mereka membuat hoseok sangat kesel." maafkan kami tuan, kami salah " bodyguard
" apa kalian tidak mengerti perkataan ku, jika tidak mati saja kalian, aku bisa mendapat kan pengantin kalian dengan mudah " hoseok menatap tajam mereka berdua.
" tidak tuan maafkan kami, kami salah maafkan kami tuan " bodyguard
" sudahlah Hyung tak apa, lagipula aku dengan sangat senang menjadikan mereka indah kau tenang saja " jimin
" ck., kalian pergilah keruangan atas, Terima hukuman kalian " ucap hoseok
" baik tuan, sekali lagi maafkan kami " ucap bodyguard itu lalu undur diriYaa disini juga ada ruangan khusus untuk menghukum atau mendisplinkan para bodyguard atau penjaga yang lalai dalam menjalan kan tugas nya.
Mereka juga dibagi manjadi beberapa bagian, dan juga kasta, saling membungkuk, dan menghormati ketika bertemu kasta yang lebih tinggi.
Hoseok sudah duduk disofa yang terdapat diunjung ruangan itu, jangan lupakan dengan cemilan dan juga minuman yang dibawakan oleh bodyguard penganti di ruangan itu.
Sedangkan jimin tentu saja sudah berada di depan keenam namja itu, yang mana membuat mereka ketakutan.
Mereka tau siapa orang yang berada di hadapan mereka ini, dia orang yang dengan senang hati membuat mereka menjerit kesakitan tan tertawa puas saat jeritan itu semakin kuat dan menyediahkan.
Yoomin sudah berkenalan dengan jungkook dkk termasuk wonwoo, mereka sangat senang ketika taehyung jatuh cinta kepada namja manis si jeon jungkook.
Yoomin sangat mendukung itu, tentu saja mereka juga akan ikut adil dalam menjaga si manis dan yang lainnya.
Terutama jimin, yang memang sangat gemes dengan jungkook, ingin sekali membawa nya pulang tapi jimin masih sayang nyawanya dan tentu saja sayang kekasihnya.Jimin memerintahkan para bodyguard untuk menyiapkan keperluan nya.
Dan sekarang jimin berjalan dengan senang karna mereka menyiapkan nya dengan cepat.Aahh disana terdapat meja panjang, jangan lupakan disebelahnya terdapat meja kecil dengan semua macam alat alat yang dibutuhkan jimin.
" wahh, senang nya, ayo kita main dokter dokteran, aku jadi dokter nya kalian jadi pasiennya " ucap jimin kepada 6 namja tersebut.
Yang membuat mereka menjadi ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook)
RomanceLangsung baca aja kali yaa guyss.. Aku tak pandai buat deskripsi ✌🙏 Intinya tentang mafia kim taehyung yang bertemu dengan si brandal jeon jungkook, yang awalnya taehyung kesel tapi lama kelamaan terbayang bayang.. Mohon maaf jika ada salah kata...