Annyeong yeorobun.. 👋👋👋👋👋
Hai pasti kalian sedang sebel kan sama aku. Karna terlalu lama up nya heheh..
Mianhe mianhe .. 🙏🙏🙏
Kalo gitu yuk lanjut baca cerita aja ..Happy Reading guys 💜💜💜
*
*
*
*
*
*
*
Jungkook sudah pulang dari rumah sakit, walaupun yang berada dirumah sakit hyung kandung nya sendiri.
Tetep saja, jungkook merasa tidak betah jika harus seharian disana.
Hari juga sudah sore maka itu jungkook pulang bersama taehyung, dowan, eunwoo, bambam, dan juga namjin.Sedangkan yomin, mingyu dan juga Yugyeom mereka bergantian menunggu wonwoo dirumah sakit.
" hyung " jungkook
" nee sayang " ucap taehyung sangat lembut.
Jungkook langsung melihat ke arah taehyung, dan langsung tersenyum maluLalu Berlari memeluk seokjin.
" hyung wajah kookie panas " ucap jungkook berbisik
" wae?? " seokjin
" aniyo, pokok nya panas" jungkook
" haha astagah lihat lahh pipi mu merah, gemes sekali " ucap seokjin
" apa kau malu karna taehyung " seokjin
" engak yaa.. Ini merah karna kookie, karna AC nya nih mati, iyaa bener mati, huh panas nya " ucap jungkook sambil mengipas ngipas wajahnya dengan tangan" hyung rasa Ac nya menyala dengan normal kookie " namjoon
" ma sa " ucap jungkook melirik ac
" mana mungkin mansion sebesar ini ada ac yang mati " dowanJungkook yang mendengar itu langsung salah tingkah sendiri, jungkook sekilas melirik taehyung yang ternyata menatap nya dengan intens.
" aaaaahhh " ucap jungkook manja dan bernada
" kookie ngambek " ucap jungkook
Yang lainya tertawa melihat tingkah jungkook.
" iss jangan ketawa, kookie marah huh " ucap jungkook kesalTapi lihat lah para hyung tidak berhenti tertawa, hanya taehyung yang tidak tertawa bukan sebernarnya taehyung menahan tawa jadi lah dia hanya terlihat tersenyum.
Jungkook langsung memeluk taehyung,
" hmm.. Daddy " ucap jungkook malu malu
Sedangkan taehyung terdiam syok mendengar ucapan jungkook.Karna biasa nya jungkook akan memanggilnya daddy ketika sedang demam, dan itu pun tidak memanggilnya dengan sebutan daddy hanya didi.
tapi lihat lah sekarang dia sehat dan berkata dengan jelas.Sekarang gantian wajah taehyung lah yang memerah karna mendengar ucapan jungkook.
Jika sepeti ini berarti jungkook menerima diri nya dong, iya kan, yaa pasti lahTaehyung langsung memeluk jungkook dan membawa kekamar sudah sedari tadi dia menahan gemes terhadap jungkook.
Tidaknya rela juga jika yang lain banyak melihat ke imutan jungkook nya." jangan kau macam macam dengan uri kookie ku kim taehyung " teriak seokjin
" lihat lah wajah nya, sungguh terlihat sangat jelas seperti harimau kelaparan " lanjut seokjin sambil menghela napas.
"sudah lah, biarkan saja mungkin jungkook akan lelah sedikit, lebih baik kita juga istirahat, kau pasti lelah " namjoon
" yaa aku sangat sangat lelah kau tau, maka dari itu gendong lah aku sampai kekamar kita " ucap jin sambil mengedipkan mata nya nakal
" memancing ku hmm " ucap namjoon yang langsung menggendong Seokjin masuk dalam kamar.Helaan nafas beras terdengar. Siapa lagi jika bukan dowan.
" mereka memang tak menganggap ku ada disini " dowan
" lebih baik aku istirahat, toh bos kecil ku sedang bersama pawang nya " lanjut dowan setalah nya dia pun langsung menuju kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook)
RomanceLangsung baca aja kali yaa guyss.. Aku tak pandai buat deskripsi ✌🙏 Intinya tentang mafia kim taehyung yang bertemu dengan si brandal jeon jungkook, yang awalnya taehyung kesel tapi lama kelamaan terbayang bayang.. Mohon maaf jika ada salah kata...