Empat Puluh Tiga

3.7K 322 75
                                    

Hallo semuaaa muaa nyaaa hehe 😁 kembali lagi dengan aku noona bunny.. 😂
Lajutlah...





Happy Reading gyus 💜💜💜💜
*
*
*
*
*
*
*







Kini jungkook sudah membeli masker untuk menutupi sedikit wajah nya yang terluka.

Walau masih terlihat memar di beberapa bagian setidaknya lebih baik memakai masker

Sekarang tujuan nya adalah pulang ke mansion tuan kim, mau pulang kerumah jeon, ya percuma tidak bisa masuk juga kedalam rumah nya.

Jadi dengan sangat sangat berat hati terpaksa jungkook pulang kesana, pasti juga para hyung sudah menunggu karna ini sudah lewat beberapa jam saat jam kepulangan nya.

Menghela napas berat,  boleh tidak jika tidak pulang hari ini, tapi jungkook juga takut jika tidak pulang.

" nanti kalo sudah sampai mansion, bisa langsung kekamar gak ya " guma nya
" kalo gak langsung kekamar pasti, keliatan nih lebam, kuranga ajar memang si tengo itu bikin kookie kenapa masalah aja, nanti kalo ketemu kookie balas " jk dendam
" tapi gak mungkin kalo langsung kekamar, pasti ni ya diruang tamu, udah kumpul semuanya, haduhh jadi apa nanti kookie yaa, kira kira siapa yah yang bisa tolongin kookie dari amukan mereka " ucap jk ngoceh sendiri
Jungkook langsung tancap gas menuju mansion kim, sambil trus membayangkan apa yang akan terjadi saat diri nya sampai dimansion.




************************




" seperti nya mangsa kita akan segera tiba " ucap suga saat melihat titik arah jungkook saat ini.
Mereka sudah mempunyai banyak pertanyaan untuk jungkook, jika tidak bisa menjawab maka dirinya akan kena hukuman biar saja biar jerawat sekalian.

Tapi tidak dengan para sahabat jungkook, mereka meringis pasti nanti jungkook akan meminta tolong pada mereka, tapi mereka tidak bisa menolong jungkook karna tidak boleh oleh para hyung, alhasil jungkook akan mengambek pada mereka bertiga.

Ingin mereka pergi sekarang juga kekamar, supaya tidak bertemu kelinci ketua geng jadi jadian mereka itu, tapi saat beranjak sudah dapat tatapan maut dari mereka semua, jadi lagi mereka tidak bisa berkutik, hanya bisa terdiam.

Sesekali dalam hati mereka mengumpati jungkook yang menghilang begitu saja, sampai akhir nya begini lah, sama sama dalam posisi tidak mengenakan, ingin menghilang tidak punya kekuatan begitu, pasrah yang memeng itu yang harus dilakukan saat ini.




*********************




Ditempat tongkrongan lucas bersama anak buah nya sedang berantai dan bergurau ..
" ehh bos, sampai kapa si jungkook jadi bos boongan kita kita " tanya salah satu kawan nya
" kenapa memang nya lo gak suka " lucas
" yaaelah, bos cuman nanya kali "
" gakpapa lah biar aja dia gabung sama kita, lagian cuman buat tameng aja sii " lucas
" lagian sekalian tugas yang dikasih si bigbos tuh, nanti kota buat acara pertemuan mereka " lucas
" iya sii, sejak ada dia kita gak babak belur amat kalo tawuran, hebat dia kalo berantem bos, cuman kadang gua kasian sama dia "
" kasian kenapa " lucas
" Kasian bos, kalo wajah nya babak belur wkwk, sejak ada jungkook, dia trus yang babak belur haha "
" haha iya yaa, apa padahal wajah dia cantiklah, kalo bukan dia inceran bigbos, gua juga mau " lucas
" ho.oh sayah kalo dilewati gitu aja "

Sedang asik asik nya bicara, mereka dikagetkan dengan datang nya mobil berwarna hitam,  mobil tersebut berhenti tepat di depan lucas dan teman teman nya.
Keluarlah orang orang berbadan besar, dengan seragam berwarna hitam jangan lupakan wajah nya yang sangat sangar.

Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang