Enam Puluh Delapan

1.3K 163 28
                                    

Halo semua nyaaa akuu kembaliii 😁 yeee senang nyaaa, bisa menyapa kalian lagiii 😅






Happy Reading 💜💜💜💜
*
*
*
*
*
*





Dowan yang mendapatkan kabar dari eunwoo langsung bergegas untuk menyusul mereka dikampus, sekaligus mencari keberadaan jungkook yang katanya tak kunjung kembali kelas nya.

Tentu saja dosen khawatir terjadi sesuatu dengan jungkook, jika itu sampai terjadi dowan bukan hanya khawatir pada jungkook tapi khawatir pada dirinya sendiri.

Dowan memeng berada dimansion kim saat ini, tadi jungkook tiba tiba bilang jika salah satu buku pelajaran nya tertinggal dimansion, dan harus mengambil nya karna itu harus di priksa oleh dosen.
Mau tidak mau dowan kembali Kemansion mengambilnya, tapi setelah dicari buku yang dimaksud jungkook tidak kunjung ditemukan oleh dowan.

Tidak tau saja jika itu alasan jungkook untuk membuat dowan hyung pergi, tentu saja jungkook tidak akan melupakan pekerjaan rumah nya, buku nya sudah ada di tas nya.

Tapi selang bebrapa lama kemudian, jungkook  mengirim pesan kepada dowan, mengatakan jika bukunya sudah ketemu di dalam tas nya, meminta maaf karna telah memeriksa nya dengan cerobah  dan merepotkan dowan.

Itu juga sudah masuk dalam rencana nya agar tidak curiga nanti nya.
Setelah dowan membalas pesan jungkook dia pun membereskan kembali barang2 yang tadi sempat berantakan sebelum kembali ke kampus.

Belum sempat kembali kekampus kini pesan eunwoo lah yang membuat nya ketar ketir.




*******************





Sementara jungkook sekarang bener bener merasa ketakutan, dia bahkan baru melihat alat alat untuk menatonya jungkook takut apa lagi sudah melihat jarum untuk mentato nya.

" ituu untuk apa " ucap jungkook menujuk ke arah jarum.
" untuk mentato apa lagi "
" kenapa pakai itu, tidak ada yang lain " ucap jungkook lagi
" tidak, itu lah akan digunakan untuk mentato mu "
" jika tidak ada jarum tinta nya akan ku kemana kan, lagi pula bagimana bisa tato tanpa jarum "

Tiba tiba mata jungkook berkaca kaca, dia tidak ingin di tusuk oleh jarum itu, tapi jika tidak jadi ini akan  sangat memalukan.
" kookie gak mau, tapi tidak boleh gagal juga " ucap jungkook lirih
" apa, apa kau bicara sesuatu "
" tidak " ucap jungkook sambil menggeleng lemah
" apa kau yakin ingin melanjutkan "
" hmm " jungkook mengguk ragu.
" sudah, ayo bersiap" ucap nya




******************




Dowan sudah sampai dikampus langsung mencari keberadaan jungkook saat ini.

Eunwoo dkk masih berada di kelas nya mungkin sekitar 15 menit lagi pelajaran merka selesai jadi dowan terlebih dahulu mencari jungkook.

Berkeliling kampus dan menanyakan kebeberapa orang disekitar sana tapi mereka semua tidak melihat jungkook sama sekali..

Ini membuat dowan bertambah khawatir, kemana pergi nya jungkook saat ini.

Dowan juga mencari seseorang dengan ciri ciri yang dikatan eunwoo tubuh pendek, berkaca mata tebal, juga berpenampilan culun, tapi juga nihil dowan sama sekali tidak melihat jungkook maupun namja culun itu.
Setelah lama berputar datang lah minggu dkk.

" hyung " pangil mingyu
" bagaimana, ketemu " ucap mingyu, yugyeom, bambam, dan eunwoo secara bersama
" tidak " dowan menggeleng
" hais.. Anak ini " geram eunwoo
" bagaimana bisa mengilang begini eunwoo " dowan.
" tadi anak culun itu memanggil jungkook dikelas, dia berkata jika jungkook dipanggil untuk keruang dosen " eunwoo
" lalu " dowan
" lalu apa lagi, jungkook keluar dan sampai sekarang tidak kembali ke kelas Hyung " mingyu
" apa jungkook sengaja, bahkan dia meninggalkan tas dan juga ponsel nya " yugyeom
" untuk apa dia sengaja melakukan itu " dowan
" sudah jangan ribut. Dulu, ayo berpencar lagi, cari jungkook atau pun anak culun itu " eunwoo
" yaa sebaiknya kita cepet menemukannya, jika tidak kalian akan tau apa yang akan di perbuat oleh taehyung hyung " ucap yugyeom merinding
" ayo.. " ucap merka serempak dan kemudian berpencar mancari keberadaan jungkook.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang