Empat Puluh Dua

4.3K 316 65
                                    

Aku come back...
Ada yang tunggu aku gak??? Adalah masa engak wkwkkw 🤪🤭 PD aja dulu ye kan..
Typo typo bertebaran.. Mohon untuk mempertajam penglihatan kalian,😅😅











Happy Reading gays 💜💜💜💜
*
*
*
*
*
*










Hari terus berganti..
Tak terasa tiga bulan sudah berlalu, banyak kejadian yang menguras tenaga, pikiran terlebih kesabaran.
Tentu saja itu semua disebabkan oleh kelinci yang sudah meliar.

Contoh nya saat ini.
Jungkook sudah berada di tengah daerah yang sepi, dengan begitu banyak orang berbaris dibelakang nya.
Jangan lupakan tepat didepan nya juga sudah berdiri remaja seusia nya sama seperti jungkook dibelakang remaja tersebut sudah ada banyak orang yang berbaris
Menatap satu sama lain dengan sinis dan juga saling meremehkan.

Kalian pasti sudah tau dari pejelasan diatas, mereka akan tawuran antar remaja,
Dan kalian pasti tidak menyangka karna yang menantang terlebih dulu adalah jungkook.
Entah sejak kapan jungkook menjadi kan tawuran adalah hobi nya saat ini.
Tidak tau saja selajutnya apa yang terjadi jika dirinya terluka.

" datang juga lo " sinis jk
" ck, lo pikir gua takut sama lo pada huh, kecil itu mah " balas sangat lawan
" huh, belagu lu sepuluh " jk
" ck, lu mau adu bacot atau aduk kekuatan sih, banyak banget bacot lo" lawan
" eeh, gua kasih lo yaa mending mundur nanti kalah lo nangis lagi tengo " jk
" lo yang bakal nangis, dan nama gua TEN bego " ten
" ya nama lu kan Ten Bego jadi gua singkat lah jadi TENGO, Bodoh " jk
" aaah bacot lo, sini maju serang " Ten
Dan terjadilah baku hantam antara kubu jk dengan kubu Ten


**********************


Sedangkan tiga orang remaja sedang kebingungan mencari seseorang..
" bagaimana ini, aku tidak melihat nya disepanjang kampus ini " ucap salah satu dari mereka
" aku juga sudah mencari nya tapi nihil " ucap namja satu nya menyauti
" hais, apa yang dia lakukan kita harus segera menemukan kelinci liar itu, sebelum terjadi sesuatu pada nya "
Ketiga remaja tersebut adalah mingyu, bambam, dan yugyeom tentu saja mereka sedang mencari si kelinci liar nya.
Memang mereka tidak ikut jungkook tawuran disana, bahkan mereka tidak tau jika orang yang mereka cari sedang tawuran.
karna menurut jungkook percuma mengajak ketiga sahabat nya itu mereka pasti akan menolak, dan malah menceramahi nya, yang ada mereka akan menggagalkan rencana jungkook dengan mengadukan nya dengan para hyung jungkook.
Jungkook gini gini juga masih takut loh sama para hyung nya.

Jungkook memang sekarang sedikit lebih liar, entah sipat nya berasal dari mana, lagi pula jungkook mempunyai anak buah yang sering mendukung jungkook mencari keributan di luar sana, seperti nya jungkook salah pergaulan.
Jadi tanpa ketiga sahabat nya jungkook sudah bisa berkelahi dan mencari keributan.

Tadi sebenarnya jungkook masih bersama mereka, dikantin kampus tapi tiba tiba saja jungkook pamit untuk pergi ke toilet dan sampai saat ini Jungkook tidak balik ke kantin menemui mereka yang sedang menunggu kedatangan nya.

Tentu saja mingyu langsung curiga karna jungkook tak kunjung balik menemui mereka, dan terbukti sekarang mereka sudah mengelilingi kampus dan bertanya kepada anak anak kampus jungkook tetap tidak ditemukan dikampus.
Membuat mereka khawatir, terlebih jika para hyung tau jika jungkook menghilang dikampus, bukan hanya jungkook yang akan terkena maslah mereka pun akan terlibat nanti nya.


*******************


Kembali lagi dengan jungkook dan Ten
Mereka masih memukul satu sama lain
Wajah mereka sudah babak belur, mereka sama sama bertahan untuk menang
Para anak buah nya jk dan Ten juga sudah banyak yang tumbang, karna perkelahian ini

Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang