Annyeong 👋👋👋
Aku comeback 🙂✌
Jika typo meresahkan tolong ditandai saja, nanti aku perbaiki okee 👌👌Happy Reading guys 💜💜💜
*
*
*
*
*
*
*Taehyung sudah cerita sedari awal taehyung mengenal jungkook, termasuk kejadian yang kemarin membuat jungkook dkk berada dimansion taehyung, dan bagaimana taehyung bisa tertarik kepada jungkook.
Taehyung pun bercerita jika diri nya mempunyai organisasi bawah tanah, yang ber anggota kan namjoon,suga,jimin dan HoSeok yang dimana seokjin mengenal semua nama nama itu, dan itu juga sebabnya kenapa dirinya bisa membawa dan mengunakan senjata nya dengan lihai.
Taehyung juga sempat meminta izin kepada wonwoo selalu hyung kandung jungkook untuk bisa bersama dengan jungkook tidak lupa meminta izin kepada seokjin.
Seokjin tau bagaimana taehyung, Seokjin sudah lama berteman dengan taehyung, dia dapat dipercaya maka dari itu seokjin mengizinkan untuk taehyung bersama dengan jungkook dengan catatan jungkook pun ingin bersama dengan taehyung tanpa paksaan.
Tapi berbeda dengan wonwoo dia tidak mengizinkan taehyung berdekatan dengan sang adik jungkook, karna wonwoo sangat takut jika jungkook bersama dengan taehyung akan ada hal buruk menimpa adik kesayangan nya.
Bahkan wonwoo menyuruh Soekjin untuk tidak berdekatan dengan namjoon karna dia salah satu dari anggota mafia, wonwoo hanya takut orang orang tersayang nya terluka.
Seokjin dan namjoon membulat kan matanya saat mendengar itu.
Heiii, tidak usah berdekatan kata nya, sedangkan mereka baru saja menjalin kasih beberapa jam yang lalu tapi sekarang dilarang hanya karna mereka seorang mafia.Seokjin dan namjoon sudah resmi menjalin kasih, namjoon mengungkapkan prasaan nya tadi sore setelah Seokjin selesai memasak namjoon membawanya ke taman belakang mansion utama disanalah mereka resmi menjadi sepasang kekasih sekarang.
Seokjin sudah memberi pengertian kepada wonwoo agar dia tidak terlalu khawatir tentang itu, tapi yahh mungkin mereka harus memberi waktu kepada wonwoo untuk percaya kepada mereka semua.
Sejak saat itu keadaan sangat hening.. Sampai suara pintu terbuka, keluarlah sang dokter yang menangani jungkook saat ini.
Melihat dokter keluar wonwoo dan yang lainnya langsung berdiri, menanyakan kabar jungkook
" dok bagimana keadaan adik saya " wonwoo
" syukur lah dia tidak apa apa, hanya sedikit syok, tapi tidak terlalu fatal, dan luka pun hanya luka ringan sudah diobati " dokter
Perkataan dokter mampu membuat mereka bernafas lega." saya bisa menemuinya dok " wonwoo
" bisa setelah pasien dipindak kan ruang rawat " dokter
" baik dok, terimakasih dok " wonwoo
" kalo begitu saya pergi dulu, jika terjadi sesuatu langsung panggil saya " dokter
" baik dok, sekali lagi terimakasih " SeokjinSekarang wonwoo berada diruang rawat jungkook, Seokjin dan namjoon sedang pergi ke minimarket sedangkan taehyung sedang ditoilet.
Wonwoo menggenggam tangan jungkook, diusapkan ke pipi wonwoo
" kookie, maafkan hyung, hyung tidak bisa menjaga mu dengan baik " lirih wonwoo
Menatap wajah pucat milik jungkook
" cepet sadar Kook " lanjut nya mencium kening jungkookSedangkan diluar taehyung menelpon hoseok untuk menanyai keadaan para sahabat jungkook, dan menyuruh nya membawa mereka kerumah sakit untuk memeriksakan keadaan mereka semua.
Tidak lupa taehyung juga mengutus dia ak buah untuk menjaga didepan pintu kamar jungkook.
Taehyung masuk, dapat dilihat wonwoo sudah tertidur pulas disamping sang adik sambil menggenggam tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia KIM dan Brandal JEON (Vkook/taekook)
RomanceLangsung baca aja kali yaa guyss.. Aku tak pandai buat deskripsi ✌🙏 Intinya tentang mafia kim taehyung yang bertemu dengan si brandal jeon jungkook, yang awalnya taehyung kesel tapi lama kelamaan terbayang bayang.. Mohon maaf jika ada salah kata...