[1] Murbar & Kerkom?

3.7K 178 23
                                    

Chenle menghentakkan kakinya dengan keras, "Tch, kenapa sekolah harus pagi sih?" batinnya.

Chenle memasuki lobby sekolahnya, yang dia pikirkan hanya bersantai di taman setelah dia menaruh tas.

Tapi, entah kenapa tidak ada keberuntungan yang dia dapatkan hari ini, si empu hanya bisa cemberut sepanjang perjalanan.

Kenapa? itu semua karena...

Flashback on!

Chenle dengan riang memasuki lobby sekolah, dia tidak terlalu masalah jika harus sekolah pagi. ayoolahh~ menikmati cahaya pagi sambil nyemil di taman itu yang terbaik!

Saat dia berjalan, dia menemui pak chaenyol dan orang asing? entahlah dia merasa tidak familiar.

Tiba tiba, pak chaenyol memanggilnya dan dia mah nyaut nyaut aja.

"Nak Chenle? Kemari sebentar!" Guru itu memanggil Chenle dengan nada tegas yang membuat Chenle langsung menurut saat mendengarnya.

"Ah sebentar pak!" chenle berlari ke arah guru tampan itu.

"Ada apa ya pak?"

"Bisa tolong dia untuk berkeliling? dia murid baru, perkenalkan namamu nak!" chaenyol menepuk bahu pria itu.

Chenle melihat ke arah pria tersebut, ayolah. wajahnya memang tampan tingginya pun masuk standar uke uke dan wanita wanita.

Pria itu menjulurkan tangannya dan tersenyum tipis. "Namaku Park Jisung, Atau bisa dipanggil Jisung. "

Chenle menautkan tangan tangan mereka dan berjabat, "Halo gue Lee Chenle, santai aja jangan formal ya!"

Chanyeol tersenyum, "Chenle tolong ya! dia anaknya teman bapak, tolong ajak dia berkeliling, mumpung masih jam 6 pagi, kan masuknya lama"

Chenle membungkuk dan melihat pergerakan gurunya yang sudah mulai menjauh dari pandangannya.

Flashback off

Chenle menggeram kesal, "Huh cape padahal baru 6 tempat" keluhnya di dalam hati.

Jisung hanya melihat bahu chenle, Jisung juga lelah sebenarnya.

Jisung menepuk bahu Chenle, "bisa ga kita ke kantin dulu, gua haus banget."

Chenle bersorak riang di dalam hatinya, akhirnya istirahat! "Sekalian istirahat di taman? umh masih jam 7:24, masuk sekolah jam 8, kita masih banyak waktu"

Setelah membeli minuman dan beberapa cemilan mereka bergegas ke taman, duduk di bangku berwarna putih dan menatapi bunga bunga bermekaran, sungguh indah!

"Chenle, kalau gua panggil lo lele gimana?" ucapnya dengan kekehan.

"HEH?? LO SAMA SAMAIN GUE SAMA IKAN LELEEE!?!?!"

"EH AMPUN!" Jisung memegangi pundaknya yang terkena pukulan maut dari lele nya itu.

"Gue mau ke kelas aja! males banget sama lo, ngeselin tau ga!" Chenle mengambil segala macam barang yang tadi dia beli dan pergi dari taman itu dengan kaki yang di hentak hentakan.

"Lucu."

Jisung terkekeh dengan ucapannya.

🐹🐬

Dan kesalahan besar yang chenle lakukan, dia lupa memberitahu kelas Jisung, memang anak itu.

"Haduh, lele dimana sih? gua udah keliling keliling masih belum nemu ck." yap, Jisung mencari Chenle, gara gara hal yang tadi pastinya.

Tiba tiba Jisung melihat Chenle dengan seseorang, yang pasti sangat asing bagi dirinya karena dia baru.

PROK PROK!

Kerja Kelompok || Chenji ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang