[16] Pengganggu!

720 70 31
                                    

– Kerja Kelompok –
______________________________

Tibalah pagi hari setelah kejadian tadi malam yang berhasil mengubah perlakuan Jisung terhadap Chenle. Dan Sebaliknya juga. Perilaku mereka layaknya kekasih namun teman.

"Eungh.." Lenguh Chenle yang sekarang sedang duduk di kasur sambil mengucak-ucak matanya.

Chenle menatap Jisung yang tidur sambil Topless dan badannya di lapisi dengan selimut tebal.

Jangan pikir yang iya iya yak, Jisung memang kalau tidur rada suka Topless, sedangkan Chenle tetap pakai baju sweater oversize yang kemarin dia pakai, karena Chenle malas mengganti bajunya, dia hanya melepas kaos kaki berwarna putih miliknya saja.

Chenle langsung beranjak dari kasurnya dan menuju ke arah kamar mandi. Pertama kali yang ia lakukan adalah cuci muka dan menggosok gigi, tidak seperti klen🙏🏻

Selesai melakukan aktifitas, dia gabut dan memikirkan apa hal yang harus di lakukan saat itu.

"Em, lele bikin dot aja dulu kali ya?" Gumam Chenle, Dan dia segera menuju Dapur untuk membuat susu.

"Gajadi bikin susu deh, tiba tiba mager banget" Rengek Chenle.

Beberapa detik setelah menggunakan barang itu, Jisung pun bangun karena suara berisik dari televisi.

"Emh, Le?" Chenle menatap Jisung dan mematikan tv, dia langsung menuju Jisung dan memberikannya air hangat yang tadi Chenle tambah.

"Ini minum air hangat dulu, abis kak jie mandi, baru lele mandi terus turun ke bawah sama lele buat sarapan" Tutur Chenle, Jisung yang melihatnya tersenyum gemas karena sekarang Chenle seperti menjadi simulasi istrinya nanti.

"Iya iya bayi" Jisung pun meneguk Gelas berisi air hangat itu sampai tandas dan kemudian dia beranjak dari kasurnya. Ingat ya! Jisung masih dalam keadaan Topless :)

Chenle yang daritadi bolak balik di dalam kamar akhirnya menabrak Jisung yang sedang berjalan.

"Aduh!" Chenle mengusap-usap dahinya yang menjadi korban kecelakaan kecil itu.

"Hati-hati kalau ja-"

Wajah Chenle pun memerah, dia tidak sengaja melihat perut sixpack milik Jisung. Chenle membulatkan matanya dan menutup matanya.

"Haish Jisung-ah, pakai bajumu!" Tegur Chenle yang masih setia menutup matanya dengan tangannya. Namun beberapa detik setelah itu Chenle langsung pergi dari tempat kejadian. Sebagai calon istri yang sungguh baik dan penyayang, Chenle pergi ke walk in closet untuk mengambil pakaian Jisung yang sudah tersedia.

"Tolong bawain baju ke kamar mandi ya le!" Teriak Jisung dari luar ruangan walk in closet dan dia langsung menuju ke kamar mandi.

"Iya!" Chenle merespon teriakan Jisung dengan teriakan juga, dengan secepat kilat, dia memilih atasan Kaos kasual dari merek Gucci yang dijual dengan harga US$ 2.000 atau Rp 26,89 juta, sedangkan celananya, Chenle mengambil Celana Training Adidas miliknya yang di berikan oleh Haechan karena Haechan sangat menyukai Merek Adidas. Celana itu dia berikan untuk Jisung, karena menurutnya itu perpaduan yang cocok!

Chenle pun berjalan ke arah kamar mandi dan melihat Jisung yang tengah berendam di bathub dengan busa busa yang mengelilingi tubuhnya, bahkan menutupi seluruh tubuhnya.

Kerja Kelompok || Chenji ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang