Halo guys, kaget ga? hehe kebetulan lagi gabut, makanya double update, so enjoy yea guys!😼🔥
Terdengar suara rintikan hujan, jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, sudah terlalu lama Jisung berada di rumah Chenle. Bukan what what ya, tapi keadaan sedang hujan, apalagi Jisung tidak membawa kendaraan karena dia tadi berjalan kaki.
Jisung sekarang ada di meja makan, Haechan menyiapkan makanan untuk dua remaja itu karena waktu sudah memasuki jam makan malam. Belum ada tanda tanda ayahnya chenle datang, chenle mengatakan bahwa ayahnya biasa datang larut malam. jisung pun menyantap makanan yang di buat oleh Haechan.
"Mae, enak bangwet makananna!" Ucap chenle sambil makan.
Jisung terkekeh, menurutnya chenle adalah orang terlucu yang dia temui.
"Iya Tante, enak banget, Tante pinter banget masaknya!" Kata jisung.
Haechan pun tersipu malu, jarang ada anak muda yang datang ke rumah Chenle, cuman pertama kali dan setelah itu- Ok hold on, gaboleh spoiler. Yang pastinya Jisung sangat tampan, Haechan aja kecantol hehehe.
"Ah bisa aja, kamu juga ganteng" ucap Haechan dengan sedikit terkekeh.
"Mae ish!" Chenle menegur mae-nya, Jisung tetap terkekeh dengan keadaan.
"Haish kenapa si, Mae juga pengen dong punya gandengan kedua" Ucap Haechan dengan sarkas.
"Bisa juga tuh tante" Canda Jisung.
"Au ah mae ngeselin!" Chenle langsung berbalik arah dan mendekap kedua tangannya sambil cemberut.
Jisung yang duduk di samping chenle pun mendekatkan kursi ke arah chenle, dengan sadar Haechan pun tersenyum dan meninggalkan mereka berdua di ruang makan, bukan pergi ke kamar atau keluar, tapi Haechan merekam interaksi jisung dan chenle untuk di berikan ke suaminya, Mark.
"Hey, lele?"
"Lele lucuuuuu?"
"Lele kenapa ngambek?"
Chenle tetap terdiam dan memonyongkan bibir cherry nya.
"Uhm, Dede Manis?"
Chenle terbelalak mendengar panggilan jisung ke dirinya, mukanya mulai memerah, berusaha tidak luluh, dan Chenle mengangkat bajunya untuk menutup wajah merahnya.
Jisung yang melihat itu langsung menelan ludah kasar, dia tidak sengaja melihat perut mulus chenle!
Sangat mulus, dan.....
Ah Jisung, pikiran mu sangat kotor!
Jisung pun menarik baju yang chenle gunakan untuk menutup wajahnya.
"Uhm babe, why?"
Dan akhirnya chenle memunculkan wajahnya, wajah yang tengah memerah itu, wajahnya yang lucu, sekaligus wajah tampannya.
Chenle memukul dada jisung lagi lagi, "APASI JIE KENAPA GITU SII!"
"Bercanda leleeee, udah ayo lanjutin makannya, jie suapin nih"
"Yayayayaya!" jawab chenle dengan malas
Dan malam itu menjadi malam dimana perut lele penuh dengan kupu kupu.
Sedangkan keadaan Haechan...
Suami Echan🐯💓
Kak Mork, Lihat nih!
Apa itu babe?
*Send a Video 1 Minutes Duration*
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerja Kelompok || Chenji ✓
Teen FictionPark Jisung, murid baru di sma Neo-santara. Chenle adalah teman pertama Jisung di sma tersebut. Namun karena kerja kelompok di hari pertama Jisung sekolah membuat Jisung menyukai lelaki manis nan indah bernama Lee Chenle. ______________ warning, bxb...