BAAA, HALO GUYS
hehehe, lagi semangat banget" nieh bibil bikin ceritanya gara gara libur dan kayanya bakal tiap hari double update kecuali nanti Idul Adha, janlup ya votmen, vote and enjoy yeaaaa guyss😼🔥
_______________________________PLAK!
Jisung mengangkat Chenle ke pangkuannya, dan melemparkan tamparan di bagian ekor kelincinya.
"Hey apa ini? Kelinci nakal atau Lumba Lumba lucu hm?" Jawab Jisung dengan suara deep milik-nya.
"Jieeeee" Rengek Chenle.
"Sakit jie, elusin!" Ucap Chenle dengan suara khas, bibir saat dia ngambek
Jisung dengan senang hati mengelus pantat mulus milik temannya ralat, maksudnya calon kekasihnya itu.
Jisung mengelus pantat itu dengan sensual, dan sekali kali meremas bongkahan sintal milik Chenle.
Chenle tidak memberontak, sungguh tidak bohong, dia sangat menikmati satu persatu sentuhan yang diberikan oleh Jisung tanpa adanya paksaan.
"E-eungh jie gelii, udah ih!" Lenguh Chenle karena kegelian.
"Ah maafkan aku, tapi kau sangat menggoda huh, dasar nakal!"
"Maafkan aku jisung-ah... tapi celana milikmu sangat menggembung, tidak nyaman untuk mendudukinya"
"Haish, itu karena perlakuan mu, lihatlah dia sudah bangun, aku akan menuntaskannya di kamar mandi"
Saat Jisung hendak pergi, Chenle menahan kedua tangannya dan menariknya kembali ke kasur dan Jisung tidak sengaja menindih Chenle.
"E-emh... maksudku.. jangan.."
"itu kesalahanku, aku akan menuntaskannya untukmu jie" Ucap Chenle sambil memainkan tangannya bak anak kecil yang polos.
Mereka pun kembali ke posisi semula, saling berhadapan.
"Ga, jie gabisa menodai lele, lihatlah, papa percaya sama aku, masa aku mau hancurin kepercayaan papa?"
"Hanya blow job Jisung, please?" Chenle tetap merayu Jisung, karena ia tau bahwa blowjob sendiri pasti akan memakan waktu cukup lama.
"Beneran mau? tapi yang ku takutkan, itu ga muat di mulut kecilmu"
"Gapapa haish, pleaseeee?"
"Baiklah" Pasrah Jisung
"Boleh lele buka?" Pinta Chenle
"Silahkan le" Jawab Jisung
Chenle pun membuka celana milik Jisung serta celana dalam Jisung, dia melirik ke arah Privasi Jisung, menurutnya itu sangat besar, dia khawatir itu tidak akan muat di dalam mulut kecilnya, namun dia akan berusaha agar bisa masuk.
"Kenapa besar sekali huh, padahal punya ku kecil sekali"
"Haish, kamu kan submissive le, mana ada submissive anunya gede"
"ya, aku kulum ya?"
"kalau gatahan gausah di paksain, lagian aku bisa sendiri kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerja Kelompok || Chenji ✓
Novela JuvenilPark Jisung, murid baru di sma Neo-santara. Chenle adalah teman pertama Jisung di sma tersebut. Namun karena kerja kelompok di hari pertama Jisung sekolah membuat Jisung menyukai lelaki manis nan indah bernama Lee Chenle. ______________ warning, bxb...