[20] Berulah lagi!

992 64 5
                                    

- Kerja Kelompok -

Suara burung dari luar terdengar merdu, pagi hari sudah tiba setelah mereka melakukan hal itu.

Tepatnya pukul 10.15 pagi, Chenle terbangun dari tidurnya.

"Eungh.. sshh, sakit" Lenguh Chenle ketika memegang bokong-nya.

"Udah jam bera- HAH?!?!! JAM 10 LEWAT???!" Teriak Chenle, Teriakannya sangat keras!

Mata Jisung langsung terbuka lebar karena mendengar teriakan Chenle, "Le.. Kenapa si..?"

"Udah jam 10 lewat" Ucap Chenle sambil mengucak-ucak matanya.

"Yaudah ayo tidur lagi" Jisung yang tadinya terduduk langsung tertidur kembali di kasur.

"Kak jie ih! Bangun ayo, pasti yang lain tungguin di bawah" Rengek Chenle sambil membantu Jisung untuk duduk kembali di kasur dengan menarik kedua tangan-nya.

Jisung pun yang tertidur langsung kembali duduk di kasur karena permintaan sang cinta.

"Peluk cium, peluk cium dulu"

"Gamau, kak jie bau!" Chenle mendengus kesal karena-nya.

Jisung gemas karena Chenle yang makin galak hari ini, Jisung langsung memeluk Chenle dengan gemas, serta mencium" pipinya brutal.

Chenle mendekap mulut Jisung menggunakan tangannya, "Ish! Kak jie ngeselin banget!"

Chenle pun segera bangun dari kasur, namun tiba tiba ia merintih kesakitan dan memegang bokongnya.

"Aw, sshh.. sakit" Chenle meringis kesakitan sambil mengelus bokongnya dengan perlahan-lahan.

"Le, kenapa??" Jisung memperhatikan seluk beluk seluruh tubuh Chenle, tampaknya sangat khawatir.

"Jisung pabo-yya! Tadi malam kak jie gempur lele" Chenle menunjukkan wajah cemberutnya.

"Kamu juga kan yang godain?" Jisung menaik turunkan alisnya berniat untuk menggoda Chenle.

"Itu Grandma, Mae, Buna, Aunty suruh" Chenle sangat gemas saat mengadu, rasanya Jisung ingin mengigit bibir miliknya yang monyong.

"Tapi orang kamunya juga mau" Jisung terkekeh dengan ucapannya.

"Yauda lele mau mandi dulu"

"Bisa jalan? Mau bareng aja?" Tawar Jisung sambil turun dari kasur.

"Huum, mau" Jisung pun membantu Chenle untuk membersihkan diri di kamar mandi, dan ini kedua kalinya mereka mandi bersama.

TIDA ADA 🔞 YA *kak bibil angy*

Tida pernah kepikiran si mau bikin adegan 18+, tapi kan kurang gt kalau gaada adegannya huhuhu🙏🏻

25 Menit Kemudian, Chenle dan Jisung keluar berbarengan dari kamar mandi. Chenle memakai Sweater Oversize Celananya memakai jeans Oversize berwarna snow blue terang.

Sedangkan Jisung hanya memakai kaos dan celana Jogger saja.

Mereka berdua langsung pergi dari lantai 3 menuju ruang makan.

Kerja Kelompok || Chenji ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang