BAAA, HALO GUYS
hehehe, janlup votmen, vote buat aku juga n enjoy yeaaaaaa guys😼🔥
_____________________________________"Tunjukkin Buat Jisung?"
Wajah Chenle langsung memerah, Dia dan Jisung hanya sebatas teman tidak lebih dari itu, walaupun.. Tetap saja mereka berdua sebatas teman!
"E-em... Eh bunda liat, ini l-lucu juga!" Ucap Chenle untuk mengalihkan perhatian dan pandangan Jaemin.
"Ck ck anak muda, gausa ngalihin perhatian buna deh." Sangkal Jaemin.
"Ya Buna sihh, masa lele mau tunjukkin buat Jisung ada ada aja"
"Ya tinggal di ada adain aja lele sayang"
"Kita kan cuman temen bunaaa, aku sama Jisung cuman teman" Ucap Chenle sambil menekan kata teman.
"Nanti juga kata teman hilang di gantiin jadi suami kok" Ucap Jaemin sambil terkekeh pelan.
Wajah Chenle makin memerah, "Apasi bunaaa, au ah aku pergi aja (╥﹏╥)"
"Eh jangannn, bantuin Buna milih dong, yauda kamu milih satu aja, simpen aja kalau ntar kamu nikah"
"Oke Buna!" Jawab Chenle
"Cariin Buna yang paling menggoda deh, kalau bisa ada unsur kelincinya"
Chenle sedikit malu, namun dia tetap mencari apa yang Buna request.
Setelah beberapa menit mengelilingi toko itu, dia menemukan baju lingerie yang bener bener sesuai dengan request an Bunanya Jisung.
"Bunnn! Lele Nemu nih!"
"Mana? Bagus banget, ayo cari lagi Buna mau cari 3 baju yang bagus"
Chenle pun lanjut mencari, begitupun dengan Jaemin. Dan menurut Chenle untuk baju kurang bahan, harganya memang sedikit mahal, harganya sekitar setengah juta untuk satu baju haram yang sungguh haram itu :)
Setelah mengumpulkan semua baju yang di cari oleh mereka, Chenle pun mencari baju haram untuk dirinya. Setelah mendapatkannya, Kedua Submissive itu langsung menuju ke kasir dan semua barang di bayar oleh Jaemin. Namun sebelum membayar, Chenle melihat ada satu set barang haram yang biasanya di pakai sama uke uke yang suka live terus berperilaku seperti kucing. Chenle pun mengambil nya dan ingin membayarnya dengan uangnya sendiri.
Namun Jaemin tetap membayar semua barang itu. Jaemin pun tertarik dengan barang yang di beli Chenle, dia pun membelinya lagi 1 set.
"Totalnya 3.786.000 ya kak" Ucap kasirnya sambil tersenyum.
Jaemin tidak membayar cash, dia memilih untuk menggesek Black Card milik dirinya yang belikan oleh Jeno.
Setelah itu mereka pun keluar dan memegang barang masing masing, Jisung dan Jeno juga keluar dari tempat sepatu. Karena sudah jam 3 sore, maka Jeno dan Jaemin memutuskan untuk mengantar Chenle sambil mampir ke rumah Chenle untuk berbincang dengan teman lama mereka.
Di dalam mobil, Lagi lagi Jisung memangku Chenle dan Jeno Jaemin duduk di kursi belakang.
"Jie, lele laper" Ucap Chenle sambil mengelus perut gembulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerja Kelompok || Chenji ✓
Ficção AdolescentePark Jisung, murid baru di sma Neo-santara. Chenle adalah teman pertama Jisung di sma tersebut. Namun karena kerja kelompok di hari pertama Jisung sekolah membuat Jisung menyukai lelaki manis nan indah bernama Lee Chenle. ______________ warning, bxb...