[4] Kejadian Canggung?

1.4K 111 24
                                    

BAAA, HALO GUYS
hehehe, lagi semangat banget nieh bibil bikin ceritanya, janlup ya votmen, vote and enjoy😼🔥

HADUH MAAF BANGET TADI KETEKAN PUB PADAHAL BELUM SELES NGETIK😭
______________________________________

Chenle dan Jisung menaiki tangga dan memasuki kamar Chenle, Chenle pun langsung melompat ke kasurnya dan memeluk bantal guling nya.

"Lele, cuci muka dulu sama gosok gigi baru tidur" tegur jisung

"Males banget jieee" jawab chenle sambil memonyongkan bibirnya.

"Haish, dasar bayi ikan!" Jisung pun menghampiri Chenle dan menggendong Chenle seperti ini :

"Haish, dasar bayi ikan!" Jisung pun menghampiri Chenle dan menggendong Chenle seperti ini :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chenle tidak memberontak, dia menikmati dan memeluk leher jisung.

Saat sampai di kamar mandi, Jisung mendudukkan chenle di wastafel dan dia mengambil sikat gigi serta sabun cuci muka di rak sebelah wastafel.

"Yak!? Lo mau cuciin muka gue terus sikatin gigi gue gitu?!"

Jisung langsung terbelalak dan mengira jika Chenle mempunyai duality. "Lo kenapa sih? kaya tadi aja gemes, gausah ngebangkang" Jawab jisung sambil mencubit pipi Chenle yang membuatnya berdecak.

"Ck, ya terserah deh!"

Jisung pun menuangkan sabun cuci muka ke tangannya dan menambahkan air, setelah itu dia menggosok pelan muka chenle dengan sabun muka.

Setelah itu Jisung membilas sabun yang berada di muka Chenle dengan air, dan langsung mengambilkan chenle towel face untuk Mengeringkan wajah mulus milik Chenle.

"Udah abis ini lo gosok gigi sendiri ya, gua mau mandi soalnya daritadi ga mandi, jangan lupa tutup mata, gua mandi di shower, sedangkan shower lo transparan." Muka chenle memerah karena mendengarkan pernyataan Jisung, Dan dia akhirnya gosok gigi dengan keadaan menutup mata.

Tiba tiba...

"Chenle" ucap jisung dengan suara berat khasnya itu.

"Eum? kenapa?" Tanya Chenle sambil menutup matanya.

"Bisa tolong ambilkan bathrobe?"

Muka chenle memerah, dia takut kalau tidak sengaja melihat badan jisung yang terpampang di shower itu.

Dia tetap positif thinking dan mengambil bathrobe untuk Jisung, saat dia memberikan bathrobe itu untuk Jisung sambil menutup mata, ada sesuatu yang terjadi.

Kerja Kelompok || Chenji ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang