– Kerja Kelompok –
Mereka pun akhirnya melepaskan penat dengan menonton film horror terbaru asal Indonesia, Ivanna.
Yang mengusulkan hal itu adalah Jaemin, karena Jaemin ingin melihat Haechan dan Renjun berteriak.
"Pokoknya harus nonton Ivanna!" Usul Jaemin sambil mengayunkan tangan Jeno yang dia rangkul.
"Aku pengen liat Njunnie sama Echan teriak teriak" Ucap Jaemin sambil memasang muka pout.
"Dih gue tampol lo na! gue gamungkin takutlah!" Jawab Haechan dengan angkuh sambil mendekap erat tangan di dada milik–nya.
"Gausah sok pede lo chan! gapercaya mah gue" Cicit Renjun.
"Jangan fitnah deh, dosa ntar lo pada!" Ucap Haechan dengan angkuh.
Mark hanya menghela nafas, karena ia tahu bahwa Haechan memang tidak bisa menonton film bergenre horror, manapun, walaupun film horror itu memang tidak seram.
Apalagi Renjun, makhluk kecil itu sama sekali tidak bisa menonton film horror, film horror yang ia nonton akan selalu terbayang-bayang di benaknya.
Chenle pun menghela nafas dan mengeluarkan unek-uneknya karena capek mendengar para uke itu, "Kenapa pada berantem si, udah duduk di sofa masih aja berantem, mendingan langsung putar aja filmnya Buna"
"Ashiap, laksanakan!" Ucap Bunanya Jisung, dan film pun dimulai.
maaf ya, disini bibil belum pernah nonton Ivanna jadi ga tau alurnya gimana dan kurang menjiwai, but bagi kalian yang udah nonton ivanna boleh kasih cuplikan"nya, soalnya aku pengen banget nonton Ivanna 🙏🏻
"HUAAAAAA KAK JIEEEE!" Tiba tiba Chenle berteriak karena ada jumpscare di tengah tengah filmnya.
"AAAAAAAAA HAISH!" Renjun pun berteriak karena melihat jumpscare itu, Renjun secara tidak sadar meremas keras lengan Guanlin.
"Aigo kamchagiya!" Jaemin tidak berteriak, hanya kaget biasa.
"AAAAAAAAAAAAA MAKEEEEUUUU!" Teriakan Haechan yang paling menggelegar di ruangan itu.
"Katanya ngga takut cih!" Sindir Jaemin sambil menatap Haechan sinis.
Sedangkan seme seme hanya mengelus dadanya dengan sabar ketika jumpscare itu muncul.
Tapi ada yang unik. Pose Haechan, Jaemin, Renjun, Tayeong hanya bersandar di bahu suami–nya.
Namun... Chenle....?
Chenle dipangku oleh Jisung. Karena Chenle takut, Chenle meminta Jisung untuk memangkunya.
Dasar anak muda dimabuk cinta!
Beberapa menit kemudian, mereka sudah selesai menonton film horror itu.
Dan ada berita baik hari ini!
Nanti malam mereka akan ke taman bermain yang dibuat oleh Mark. Di rancang langsung dengan Chenle dan Haechan, nama park–nya adalah Lele's Park, Yap nama Chenle.
Chenle sudah mencari outfit untuknya, dan dia juga mencari outfit yang cocok untuk Jisung. Taman bermainnya bukan hanya taman bermain terbuka, namun ada Timezone yang sengaja dibuat oleh Mark. Bahkan ada rollercoaster disana.
Kira kira uang Mark untuk membuat taman bermain seluas 5 hektar itu terkuras berapa ratus juta ygy?
Dimana taman bermain itu juga dekat dengan pantai yang kemarin Chenle dan Jisung menyatakan cinta Mereka berdua, dan saksinya adalah laut, ciptaan Tuhan yang Indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerja Kelompok || Chenji ✓
Fiksi RemajaPark Jisung, murid baru di sma Neo-santara. Chenle adalah teman pertama Jisung di sma tersebut. Namun karena kerja kelompok di hari pertama Jisung sekolah membuat Jisung menyukai lelaki manis nan indah bernama Lee Chenle. ______________ warning, bxb...