[15] Menyatakan Cinta?

827 70 62
                                    

- Kerja Kelompok -
______________________________

Beberapa menit kemudian, Chenle keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobe miliknya, kini dia sedang menghampiri Jisung yang bermain game di pinggir kasur.

Chenle berniat untuk menggoda Jisung, diapun duduk di pangkuan Jisung yang sedang asik memainkan gamenya, Karena Jisung menyadari bahwa Chenle sedang menggoda-nya, Jisung langsung melempar handphone miliknya dan Jisung pun mengangkat tubuh Chenle untuk duduk di pangkuannya. Alhasil, Jisung pun memeluk pinggang Chenle dan menaruh dagunya di bahu Chenle.

"Kak jieeee, lepasin, lele cuman pake bathrobe doaaangg~" Rengek Chenle sambil berusaha untuk bangun dari pangkuan Jisung.

"Lagian kamu yang mulai, kok sekarang kamu yang ngerengek" Ledek Jisung sambil mengecup pipi Chenle.

"Ish kak!"

"Yaudah maunya gimana? mau bathrobenya dibuka gitu?" Cicit Jisung yang berusaha menjahili Chenle.

"Kakak ih! Lepasin!"

"Gamau, kiss dulu."

"Gamau, kakak bau! kakak belum mandi, sana mandiii!" Bantah Chenle.

"Kak lepasin nanti ikatan bathrobe nya lepaaasss~" Pinta Chenle.

"Biarin, kan makin bagus mah"

Chenle langsung memukul dahi Jisung dan melarikan diri dari pangkuan Jisung. Sekarang Chenle berada di walk in closet milik mereka berdua. Chenle hanya ingin mengganti bajunya.

Chenle pun keluar dari walk in closet dengan pakaian yang cukup mengagetkan. Chenle hanya memakai celana pendek di atas paha dan Sweater lembut berwarna soft.

Namun Chenle tidak tau, karena pakaiannya bisa saja menggoda iman dari buaya yang sedang mandi.

Beberapa menit kemudian, Jisung keluar dari kamar mandi sambil mengusak usak rambutnya dan menenteng baju miliknya tadi. Jisung langsung mengganti baju di kamar mandi, padahal jelas jelas di kamar chenji itu ada walk in closet.

Jisung keluar dengan baju kaos miliknya dan celana boxer sepaha berwarna cokelat muda.

"Le lape-"

Bruk!

Jisung menjatuhkan baju yang dia tenteng setelah melihat Chenle yang tidur di kasur dan membuka kedua pahanya serta memainkan game di handphone milik Jisung.

Lebih kagetnya, kenapa Chenle harus pakai baju sweater oversize yang bener bener kegedean banget!

Gila banget menurutnya. Jisung menelan salivanya gugup dan berusaha untuk bersikap biasa aja.

"E-em le, lo main hp g-gue?" Jisung mencoba untuk tidak gugup, namun semakin dekat dengan Chenle membuat pergerakan mulutnya otomatis menunjukkan rasa gugup.

"Hehehehe, soalnya gue belum download pubg, jadi gue main di akun lo aja" Jawab Chenle santai.

"Le... Lo ga dingin?" Jisung sedikit penasaran dan akhirnya bertanya kepada Chenle tentang itu.

Kerja Kelompok || Chenji ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang