Kerja Kelompok Chap 26 :
Pride ෆ╹ .̮ ╹ෆ !"Huh, baru kemarin seneng-seneng eh ternyata udah sekolah aja" Chenle meratapi nasibnya. Kini ia sedang berada di mobil-nya bersama dengan Jisung, mereka sedang berangkat untuk ke Neo High School.
"Le, kakak denger nanti ada pemilihan pasangan Prince and Princess Neo High School In the year, Kamu mau ikut?" Ujar Jisung sambil melihat wajah Chenle yang mulus itu.
"Um? Masa sih? Tahun kemarin siapa yang jadi pasangan Prince and Princess di Neo High School ya?"
"Kok kamu gatau si le? Bukannya aku yang murid baru ya..." Jisung menatap Chenle bingung, Chenle hanya membalas dengan cengengesan.
"Itu kalau ga salah Hendery sunbae-nim sama Xiaojun sunbae-nim atau bukan ya?"
"Gatau, nanti lele tanya coba sama yang lain dulu. Btw lele mau ikut kok asal pasangannya sama kak jie!" Chenle menunjukkan cengiran manisnya yang membuat Jisung mengecup pipi gembil itu.
Jangan tanyakan bagaimana tentang supirnya. Masih ingat pak Kang? Ya itu dia. kasihan beliau selalu menjadi saksi dari aksi manis kedua anak muda yang dimabuk cinta itu.
Tiba-tiba aku melayang. Eh maaf salah, maksudnya tiba-tiba mobil pun terhenti. Chenle langsung melihat kearah kaca mobil, mereka sudah sampai dipekarangan Sekolah. Ternyata masih sepi.
"Terimakasih pak Kang! Semoga hari bapak menyenangkan!" Chenle turun dengan senyuman yang terus merekah. Jisung menggandeng erat tangan Chenle karena Chenle terlalu banyak bergerak sekarang. Daritadi Chenle menyapa bunga-bunga yang bermekaran, satpam yang sedang makan bubur ayam dan ia bahkan meremas tangan Jisung karena melihat aksi manis kedua pasangan yang ia duga dari adik tingkatnya.
"Kak ayo ke kantinnn~" Chenle merengek sambil mengayun-ayunkan lengan milik Jisung yang membuat Jisung gemas dengan perlakuan Chenle yang sangat manis itu.
"Iya iya ayo, mau beli susu ya?" Jisung mengacak-acak rambut Chenle yang tadinya rapih menjadi berantakan. Chenle kemudian bersedekap dada dan memanyunkan bibirnya.
Chenle mengangguk dan keduanya sambil bergandengan tangan berjalan menuju kantin sekolah.
Kamipun berjalan, seperti biasa. Semua orang menatap kita. Chenle sedikit merasa tidak nyaman. Namun Jisung mengelus pelan tangannya yang sedari tadi mengenggam tangan Chenle.
Jisung berbisik pelan, "Jangan takut, bukannya lele jagoan ya?" Jisung pun terkekeh pelan dan mengusak rambut lelaki muda disampingnya itu dengan penuh rasa kasih sayang.
Chenle langsung mengerucutkan bibirnya dan mencubit pelan lengan Jisung. Jisung hanya terdiam dan tertawa pelan karena tingkah laku lelaki kesayangannya itu.
Akhirnya merekapun sampai dikantin.
"Bi, Susu full creamnya 5 ya. Kalau ada coklat delfi yang biasa, tambahin aja ya bi." Jisung pun tersenyum ramah kepada bibi kantin tersebut. Bibi kantin pun membungkus pesanan Jisung dan Jisung pun segera membayar dan menghampiri Chenle yang sedari tadi menunggunya dikursi taman sekolah.
"Heii anak manis? Ini cemilanmu, makanlah." Jisung segera duduk disamping Chenle dan mengelus surai rambutnya. Iapun mengeluarkan barang belanjaannya, Mata Chenle terlihat sangat berbinar saat itu.
"Terimakasih kak jiee!" Chenlepun melihat disekitarnya, ditaman itu terlihat sangat sepi, Chenle langsung menyeringai imut kemudian menarik tengkuk Jisung dan mengecup bibirnya perlahan. "Heheee, ini sebagai imbalannyaa, kakak sukaa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerja Kelompok || Chenji ✓
Teen FictionPark Jisung, murid baru di sma Neo-santara. Chenle adalah teman pertama Jisung di sma tersebut. Namun karena kerja kelompok di hari pertama Jisung sekolah membuat Jisung menyukai lelaki manis nan indah bernama Lee Chenle. ______________ warning, bxb...