BAAAAA, HALO GUYS, JANLUP VOTMEN, VOTE DAN ENJOY YA UNTUK PART KESEKIAN!💟🙏🏻_______________________________________
"kak liatttt! pantainya bagus banget, lele mau mandi!" Ucap Chenle.
Yap, sekarang sudah 30 menit setelah mereka landing di pesawat, dan mereka sudah tiba dengan aman dan tentram di pulau pribadi milik Mark. Dan chenle bahkan belum tour ke dalam villa, dia daritadi hanya mengemil sambil bermain di pantai.
"sore aja le, kalau pagi airnya masih dikit, nanti mau nyelam mana bisa"
"oiya, yauda lele mau tour villa dulu, sini kak ikut!" Ajak Chenle
Dan funfact, Pulau Pribadi Milik Mark yang Mark namai sebagai "Donghyuck Island" Yap, namanya dia ambil dari nama asli Istri kesayangannya yaitu Seo Donghyuck yang sekarang sudah berubah menjadi Lee Haechan.
Dan Di Pulau ini sebenarnya bukan hanya ada satu villa atau mansion, tapi banyak sekali. Bahkan Mark membangun pulau itu seperti tempat yang di huni orang banyak. Mark juga membuat tempat perumahan sekaligus membangun panti asuhan, rencananya Mark akan mencari anak anak yang tidak memiliki orang tua lewat media sosial, kemudian Mark akan memindahkan anak yatim piatu ke Pulau miliknya untuk di urus oleh staff di kantornya yang kelebihan.
Panti Asuhannya memang sudah jadi, pembangunan jalan, pohon pohon, dan lain lain yang membuat pulau itu hidup sudah di bangun. Cuman di kantor Mark tidak ada kelebihan staff, dan susah mencari staff untuk mengurus panti Asuhan yang dia buat.
Walaupun villa / mansionnya banyak, tapi mereka semuanya tetap satu tempat ya, karena pengen liburannya seneng sama sama.
Oke, kita balik ke Chenle dan Jisung yang sedang menghampiri kamar mereka yang tadi sudah di beritahu dengan Pelayan yang ada disana.
So, kamarnya Chenji itu di pintunya memang udah di dekorasi ada tulisan chenji, dan itu di lantai 3. Sekarang mereka ada di lift didalam mansion tersebut. tidak terbayang seberapa pendapatan Mark sampai dia bisa membeli Pulau Pribadi, Pesawat Pribadi dan... memang holkay.
"Eh kak! itu kamarnya, kan tadi kata kak alya ada tulisan chenji" Ucap Chenle sambil melihat pintu kamar yang terpasang tulisan Chenji yang terbuat dari Berlian Murni / Asli.
"Iya kayanya, kan tadi di kasih kartu kamar, coba tempelin, kalau bisa berarti ini kamar kita" Jelas Jisung.
Chenle pun menempelkan kartu yang di berikan oleh pelayannya yang bernama Alya tadi. Dan benar saja, kamarnya terbuka.
"Ternyata bener! ayo masukk~"
Chenle pun memasuki kamar itu, benar benar sangat bagus menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerja Kelompok || Chenji ✓
Novela JuvenilPark Jisung, murid baru di sma Neo-santara. Chenle adalah teman pertama Jisung di sma tersebut. Namun karena kerja kelompok di hari pertama Jisung sekolah membuat Jisung menyukai lelaki manis nan indah bernama Lee Chenle. ______________ warning, bxb...