Halo semuaaa, apa kabar nyaa?
kalian asal mana ajaa?
saya dari Pati nih, ada yang satu kota ga ya?udah ah basa basi nya, oke next chapter.
------------------------------------------------------
Hari ini ada pelajaran agama di kelas 12 IPA 3, yang berarti ada guru favorit nayla mengajar hari ini.
Hanan, masuk kedalam kelas tanpa membawa buku. Ia membawa 2 buah batang coklat yang di sembunyikan di saku celana nya.
"Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh"
"Waalaikumussalam warahmatullahi wa barakatuh" ucap para murid serempak.
"loh pak? kok ga bawa buku? hari ini ga ada pelajaran?" ucap salah seorang siswa.
"Hari ini kita tidak membahas pelajaran, mau main game ga?" ujar Pak Hanan.
"Mau!!!" seru semua murid yang ada di kelas.
"Yang menang dapat hati nya pak Hanan ya?" canda seorang Siswi yang bernama Rani.
"Ck mulai lagi" gumam Nayla, ia berdecak sebal mendengar suara minyi minyi Rani.
"Game apa pak?" tanya Nayla.
"Tebak-tebakan tentang agama Islam"
"Jadi, nanti saya ngasih pertanyaan. Kalian yang bisa tunjuk tangan." sambungnya.
"Alah kecil doang ini" ucap Zaki meremehkan.
"Yang point nya paling banyak saya kasih sesuatu" ujar Pak Hanan.
"Okey, saya mulai"
"Pertanyaan pertama, siapa nama istri pertama Rasulullah?"
Nayla mengangkat tangan nya, "Khadijah binti Khuwailid".
Hanan tersenyum kepada Nayla, "Benar, 10 point buat kamu"
"Yeyyy" sorak Nayla.
Rani yang mendengarnya merasa panas hati.
"Pertanyaan kedua, sebutkan rukun Islam"
Rani dengan sigap mengangkat tangannya, namun ia berdiam sejenak.
"Rani? jadi, jawabannya apa?" tanya Hanan.
"E-eee, gatau pak... lupa" ujar Rani, pipinya memerah karena menahan malu. Alih-alih ingin menyaingi Nayla namun malah menjadi seperti ini.
"Huuuuuu dasar, tau gitu ga usah angkat tangan lo" sorak para siswa siswi.
Hanan terkekeh, "Eh sudah-sudah, ada yang bisa menjawabnya?"
Syifa kini mengangkat tangan nya, "Syahadat, Shalat, Zakat, Puasa, dan Naik haji bila mampu"
"Benar, 10 point"
"Pertanyaan ketiga, Rasulullah wafat pada umur?"
Nayla mengangkat tangan nya, "63 tahun pak"
"Benar lagi, 10 point"
"Pertanyaan keempat, siapa sahabat nabi yang masuk surga dengan tertawa?"
Pertanyaan kali ini membuat suasana kelas menjadi hening, tak ada yang menjawabnya. Hingga Hanan menunjuk salah satu siswa.
"Zaki? coba jawab pertanyaan saya, tadi sepertinya kamu bilang kecil pertanyaan" ujar Hanan.
Zaki gelagapan, ia menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Seorang Biasa (End)
Romance>//< Judul Awal : Siapa Jodohku? "Apakah aku yang bukan anak kyai, bukan santriwati, dan hanya orang biasa saja bisa mendapatkan nya?" ~Nayla Queensha Azzahra Kisah seorang siswi SMA yang bukan lulusan pondok pesantren nekat mengejar cinta seorang G...