Di Sini Kami Membagi Tugas Kami. Ranranie Memancing Para Zombie Yang Lain (Sekalian Makan), Sementara Fienix Mencari Barang Barang Yang Berguna Dan Makanan Yang Bisa Ditemukan.
Fienix: *Memberi Isyarat*
Ranie: (Ya Elah, Aku Belum Kenyang Juga)Di Markas
Ranie: Aku Masih Belum Kenyang
Fienix: Kau Bisa Memakan Sesama Spesies mu Tetapi Tidak Denganku.
Ranie: Tapi, Tetap Saja...
Fienix: Ngomong Ngomong, Soal Tim Mu Itu...
Ranie: Night Runners Sudah Beroperasi Sekitar 1 Tahun Yang Lalu, Aku Salah Satu Dari Mereka. Aku Mementingkan Teman Ku Daripada Misi Ku. Dan Juga Seharusnya Mereka Di Sini... Apa Ada Masalah Atau Semacam nya. Lupakan Saja. Yang Kau Butuhkan Cuman Makanan Sementara Aku, Sudah Punya Makanan.
Fienix: Tapi, Tetap Saja...
Ranie: Apa Kau Mengikuti Nada BicarakuBanyak Hal Yang Kami Lalui. Bandit, Zombie, Badai, Dan Sebagainya. Cuman... Aku Merasakan Ada Hal Yang Sangat Aku Takuti Dan Senangi Secara Bersamaan. Bahkan Aku Pun Tidak Tau Apa Itu...
Ranie: *Menyadarkan Fienix* Kenapa Kau Melamun
Fienix: Huh, Oh, Itu... Aku Memikirkan Sesuatu. Sekarang Aku Lupa.
Ranie: Kalau Misalnya Kau Mengingatnya, apa Kau Mau Memberitahu Hal Yang Kau Pikiran Kepadaku?
Fienix: Kalau Aku Ingat... Aku Memikirkan 2 Orang Sedang Mengintrogasi Ku.
Ranie: Seperti Apa Cara Mereka
Fienix: Aku Tidak Ingat. Tapi Aku Kaget Saat Melihat Orang Yang Datang Mendobrak Pintu Dan Menanyakan Seseorang. Dan Kau Menyadarkan Ku.
Ranie: Pikiran Mu Sangat Aneh.
Fienix: Percayalah, Itu Ke 5 Kalinya Aku Memikirkan Hal Yang Aneh Secara Tidak Sengaja
Ranie: Baiklah... Saatnya Tidur, Selamat MalamKami Melakukan Hal Ini Selama 9 Bulan. Sekarang, Tidak Ada Makanan Dan Juga Zombie Mulai Berkurang Di Sini. Kami Mulai Pindah Dari Kota Ke Kota Lain. Dan Terakhir....
Fienix: Ranie... lakukan Sesuatu Untukku
Ranie: Apa Yang Kau Lakukan?
Fienix: *Menunjuk Ke Arah Lehernya* Gigit Aku
Ranie: Kenapa!? bukannya Kita Sudah Sepakat Untuk Melindungi Satu Sama Lain
Fienix: Itu Dulu... Sekarang, Tekatku Sudah Bulat???: *Mendobrak Pintu* Demi Irene...
Fienix: ...Kau Di Sini?... Pak Tua
???: *mengambil Senjatanya*
Fienix: Hentikan...
???: Tapi, Gadis Itu Akan...
Fienix: Pergi... Selagi Aku Masih Belum Berubah
???: Tapi Kenapa?
Fienix: Aku Tidak Tau... Yang Penting... Aku Ingin Sendiri Dengan Gadis Ini
???: *Menutup Pintu* (Aku Tidak Mengerti Apa Yang Kau Pikirkan. Tapi Jika Ini Adalah Pilihan Mu... Aku Harap Kau Mengerti Dengan Pilihan Yang Kau Pilih)3 Bulan Kemudian...
Fienix: *Sadar* Di Mana Aku?
Ranie: Fienix?Saat Melihat Ranranie, Dia Kembali Seperti Manusia Yang Sempurna. Sementara Fienix, Dia Berubah Menjadi Zombie
Fienix: Kok Bisa!?
Ranie: *Menarik Tangan Fienix Dan Melarikan Diri*Mereka Dikejar Oleh Seseorang... Bandit? Penduduk? mereka Tidak Tau... Yang Pasti, Ranranie Sudah Kebal Dengan Gigitan Zombie. bahkan Dia Sudah Tidak Bisa Berubah Menjadi Zombie.
Di Tempat Yang Sepi
Fienix: Ranie?
Ranie: *Lelah* Sangat Aneh Jika Aku Bertemu Denganmu Di Saat Aku Tertembak Di Bagian Leher
Fienix: Tembak?
Ranie: *Menunjukkan Botol Serum* Serum Ini Membuatku Menjadi Manusia. Tapi Entah Kenapa, Mereka Ingin Menembakku Lagi.
Fienix: Lalu... Sekarang Kita Harus Apa?
Ranie: Strategi Kita 1 Tahun Yang Lalu
Fienix: Maksudmu-
Ranie: Ayo AyoIni Seperti Strategi Yang Dulu... Tapi Sekarang, Kami Bertukar Tugas
Fienix Dan Ranie: (Mari Kita Mulai)
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse
ФэнтезиSebuah Kiamat Zombie Terjadi Di Dunia Ini. Manusia Masih Bisa Bertahan Hidup. Semua Kejadian Ini Berasal Dari suatu Penyakit Yang Menular Dari Gigitan. Sekarang, Kita Bisa Hanya Bertahan Hidup... Suatu Hari, Anak Laki Laki Yang Sedang Bertahan Hidup...