Lumi: Kau Sudah Siap?
Shun: Bawa Fienix Bersamamu Dan Temui Aku Di Tempat Terakhir Kali Kau Meminta Tolong Kepadaku *Pergi*
Rian: *Melihat Lumi* Hey Lumi, Apa Yang Kau Lakukan?
Lumi: Memikirkan Sesuatu Tentang Cerita Cinta Milik Shun.
Rian: Sepertinya Kau Takut Untuk Mengetahuinya.
Lumi: Dia Berkata Kalau Dia Tidak Ingin Merasakannya LagiFienix: Kau Juga Ikut?
Athena: Ya, Tentu Saja. Lagipula Aku Ingin Mengetahui Tentang Kiki, Jadi Aku Akan Ikut Denganmu.
Fienix: Tapi Kau Duduk Di Kursi Rodamu
Athena: *Berdiri Dari Kursi Rodanya* Apa Ini Bisa Menjawab Pertanyaan Mu?
Fienix: Kau Berpura pura Lumpuh?
Athena: Bukan Berpura-pura, Sebenarnya Setengah Dewa Memiliki 1 Kegagalan Untuk Menjadi Manusia, Yaitu Cacat. Tetapi Ada Sebagian Mereka Yang Mempunyai Kekuatan Tetapi Mereka Tidak Menyadarinya. Dengan Begitu, Itu Cara Satu Satunya Dewa Menjadi Manusia
Fienix: Manusia Setengah Dewa?
Athena: *Kembali Duduk Ke Kursi Rodanya* Ya, Agak Aneh Ketika Dewi Perang Sekarang Duduk Di Kursi Roda Dan Berbicara Kepadamu. Aku Rasa, Ada Sesuatu Hal Dalam Dirimu Yang Sangat Spesial.
Lumi: *Datang* Fienix, Shun Memanggil Kita BerduaDi Rooftop Sekolah
Rian: Biarkan Aku Juga Ikut Mendengar Cerita Mu Itu
Shun: Kau Yakin? Cobalah Mengerti Rian. Apa Yang Akan Ku Ceritakan Akan Menjadi Tindakan Yang Sangat Tidak Manusiawi. Dari Kekejaman, Patah Hati Dan Bunuh Diri, Aku Akan Menceritakan Semua Yang Terjadi. Aku Bahkan Tidak Tau Kalau Aku- Kau Tau, Kau Boleh Mendengarnya, Selama Kau Tidak Mempertanyakan Bagaimana Hal Ini Bisa Terjadi.
Rian: Tidak, Jadikan Satu Pertanyaan Saja
Shun: Baiklah, Kita Sepakat. Sekarang, Kita Menunggu Mereka Berdua DatangFienix: Kenapa Rian Di Sini?
Lumi: Bukannya Ini Hanya Kita Bertiga Saja Yang Harus Ke Sini?
Shun: Rian Memaksaku untuk Menceritakannya, Jadi Dia Di Sini.
Rian: Aku Ingin Tau, Kenapa Sifatmu Tiba Tiba Berubah Setelah Kejadian Itu.Shun: Baiklah, Akan Ku Ceritakan Jadi Dengarkan Baik Baik
Beberapa Tahun Yang Lalu Saat Hari Pertama Sekolah, Bisa Di Katakan Kalau Itu Hari Hari Yang Biasa Saja. Tetapi Entah Kapan Seseorang Menaruh Surat Di Lokerku. Dia Ingin Bertemu Denganku Besok Hari, Disaat Jam Makan Siang.
Shun: Surat? (Temui Aku Besok Hari Di Saat Jam Makan Siang, Aku Ingin Membicarakan Tentang Sesuatu)
Myriam: Pagi, Shun *Ngantuk*
Shun: Ini Sudah Sore, Kau Mengantuk
Myriam: Mungkin Karena Aku Anak Ekskul Olahraga, Aku Mengantuk...
???: Ketua, Ayo Pulang Bersama Sama
Myriam: Aku Pergi Dulu... *Pergi*
Shun: Hati Hati Di Jalan.Di Jalan
Shun: Aku Mendapatkan Surat Di Lokerku
???: Apa Isinya?
Shun: Seseorang Ingin Menemuiku Saat Jam Makan Siang Besok
???: Apa Jangan Jangan Surat Cinta?
Shun: Siapa Yang Tau
???: *Mendekati Shun Dan Temannya* Hey Kalian Berdua...
???: Hey Niel, Mau Pulang Bersama Sama
Niel: Tentu...Fienix: Tunggu, Kenapa Kesan Niel Seperti Orang Pemalas?
Shun: Niel Dulu Seperti Anak Emo, Tapi Setelah Mencari Tau Masa Lalu Nero, Dia Juga Seperti Itu.
Akura: *Datang* Karena Reverse Reinkarnasi, Mereka Tidak Mengingat Masa Lalu Nya Dan Sikap Mereka Juga Hampa.
Shun: Kau Mau Mendengar Nya Juga
Akura: Kenapa Tidak, Aku Tertarik Dengan Kisah Cinta
Fienix: Lalu, Gadis Yang Bersamamu Itu Siapa?
Rian: Tentu Saja Eina Rose, Teman Masa Lalu Niel. Hanya Mereka Berdua YangKeesokan Harinya Ada 1 Surat Lagi Di Lokerku, Anehnya Suratnya Berbeda Dari Yang Kemarin. Suratnya Putih Dan Tidak Terisi Apapun Sama Sekali. Walaupun Begitu, Aku Menyimpannya.
Shun: *Duduk Di Kursinya* (Maksud Kertas Kosong Tadi Itu Apa?)
Niel: *Mendekati Shun* Kau Mendapatkan Surat Kosong Ku?
Shun: Eh, Ya... Emang Ada Apa?
Niel: Tidak Apa Apa... Hanya... Lupakan *Pergi*Jam Makan Siang, Di Taman Sekolah. Gadis Bernama Chiriko Mumie Datang Dan Menyatakan Perasaannya, Dan Kami Akhirnya Jadian. Kami Berpacaran Selama 9 Bulan. Aku Berencana Untuk Memberikan Chiriko Sebuah Bunga, Tapi Hal Yang Tidak Terduga Terjadi. Para Penjahat Menembak Siswa, Dan Chiriko Dalam Bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse
FantasySebuah Kiamat Zombie Terjadi Di Dunia Ini. Manusia Masih Bisa Bertahan Hidup. Semua Kejadian Ini Berasal Dari suatu Penyakit Yang Menular Dari Gigitan. Sekarang, Kita Bisa Hanya Bertahan Hidup... Suatu Hari, Anak Laki Laki Yang Sedang Bertahan Hidup...