Dunia Yang Mulai Eror

7 0 0
                                    

Shun: *Berlari Ke Salah Satu Tempat* (Jika Tebakan Ku Tepat, Mereka Pasti Di Sini Bersama Orang Itu)

Di Sebuah Mall Yang Besar

Shun: *Menerobos Masuk* Rouky! Athena! Aku Tau Kalian Di Sini! Di Mana Kalian!
???: Shun! Apa Itu Kau?
Shun: Ya, Ini Aku. Di Mana Kalian
???: Di Lantai 2 Dekat Toko Baju, Lebih Baik Kau Ke Sini Untuk Membantuku.

Di Lantai 2

Shun: Astaga Irene...
Athena: Hey Shun, Dari Mana Saja Kau.
Shun: Aku Dari Tempat Kesukaan Ku Tidak Jauh Dari Sini. Aku Ke Sini Karena Sihir Seseorang.
Athena: Blessing Skill Mu Itu Ya.
Shun: Di Mana Rouky.
???: Sepertinya, Kalian Berdua Menikmati Pembicaraan Kalian.
Shun: Siapa?
Athena: Ah, Dia Luke, Luke Merrow. Pria Tua Yang Kami Temukan Beberapa Jam Yang Lalu.
Luke: Temanmu Ada Di Lantai Paling Atas Untuk Mengecek
Shun: Mengecek Apa?
Luke: Tanda Api
Rouky: Aku Kembali, Ada Semacam Lampu Yang Menyinari Salah Satu Tempat Di Sana. Aku Rasa Itu Lampu. Oh, Hey Shun, Kau Masih Seperti Biasa Ya.
Shun: Kau Bilang Lampu? Apa Yang Kau Maksud Lampu Yang Terletak Di Starlight Wolf School?
Athena: Starlight Wolf School

Xenyi: Orang Tuamu Masih Hidup?
Ayano: Ya, Dia Ayahku Fienix Dan Ibuku Ranie.
Ranie: Aku Bukan Ranie Tetapi Gween, Aku Meminjam Tubuh Ini Karena Kontrak Sihir
Xenyi: Kalau Begitu, Kalian Pasti Punya Marga Untuk Keluarga Kalian Bukan?
Ayano: Punya, Tapi Kau Mungkin Akan Tidak Percaya-
Charlie: Myokoin
Xenyi: Myokoin? Ah, Nama Yang Digunakan Oleh Penyihir Legenda Itu
Fienix: Penyihir Legenda?
Xenyi: Dia Seorang Penulis Buku Yang Sangat Hebat. Dia Menuliskan Beberapa Peristiwa Yang Tidak Masuk Akal Di Dalam Ceritanya Dan Bahkan Dia Memasukkan Teman Teman Hebat... Teman Teman Hebatnya...
Ayano: Ada Apa Xenyi?
Xenyi: Aku Baru Mengingat Hal ini, Ada 1 Bagian Yang Menyebutkan Kalau Dia Bersama Saudara Kembarnya Bertarung Bersama Tetapi Dia Sudah Tiada, Bahkan Teman Teman Nya Juga Sebelum Kematian Saudara Nya.
Charlie: Emangnya Buku Apa Yang Kau Bicarakan?
Xenyi: The Journey Of Niel Myokoin
Fienix: Journey Of Niel Myokoin?
Ayano: Tunggu, Tunggu Sebentar. Ada Yang Salah, Niel Myokoin? Seharusnya Niel Lycan Rayfold
Xenyi: Apa Kau Membaca Judulnya, Namanya Niel Myokoin.
Charlie: Ayano, Apa Yang Kau Pikirkan?
Ayano: Nero Dan Niel Selalu Menuliskan Beberapa Peristiwa Yang Mereka Alami Di Cerita Mereka. Kau Tau Tentang The Pumpkin Night Girl Yang Menjadi Urban Legend Itu?
Xenyi: Kalau Tidak Salah, Dia Bayangan Dari Saudara Kembar Nya.
Ayano: Dunia Ini Perlahan lahan Melupakan Sejarah Dan Membuat Yang Baru. *Memberikan Buku Petualangan Niel* Ini, Baca-
Lumi: *Datang* Kalian Semua Di Panggil Untuk Rapat Penting
Xenyi: Boleh Aku Ikut?

Di Ruangan OSIS

Fienix: Kami Datang- Eh?
Xenyi: Kalian Berdua Bukannya Orang Yang Terkena Glitch Itu?
Shun: Mereka Berdua Adalah Rouky Wright Dan Athena Raveena. Dan-
Luke: *Mendekati Fienix*
Fienix: Kau Sepertinya Punya Banyak Pertanyaan, Pak Tua Luke
Ranie: Kau Mengenalinya?
Luke: Fienix, Kau Mengendalikan Virusnya? Dan Juga Bagaimana Bisa Gadis Yang Menggigit Mu Malah Membuatmu Mengendalikan Virusnya?
Ranie: Tidak Sopan, Aku Tidak Mengendalikan Diriku Saat Itu
Fienix: Gadis Yang Menggigit Ku Adalah Dia.
Luke: Eh? Dia? Dia Manusia Biasa
Ayano: Percayalah, Fienix Menyembunyikan Banyak Hal Bahkan Dia Juga Tidak Tau.
Athena: Ngomong Ngomong, Kenapa Ketua OSIS Jadi Zombie Juga Seperti Fienix?
Truna: Ceritanya Agak Panjang. Tetapi Melihat Dari Cerita Kalian Semua, Ada 1 Hal Yang Terkait Dengan Kasus Ini. Salah Satunya Adalah Glitch Aneh Itu.
Athena: Aku Ingin Mempertanyakan Apa Yang Terjadi Setelah Semua Orang Di Pindahan. Tapi Ternyata, Hanya Beberapa Orang Saja Yang Terpilih Untuk Pergi Ke Tervat.
Charlie: Lagipula, Jika Ada Ilmuan Atau Orang Terpintar Di Dunia Ini, Pasti Dia Bisa Menjawabnya...
Rouky: Ilmuan Atau Orang Terpintar? Untuk Apa?
Charlie: Di Dunia Ini Masih Ada Robot Kan?
Athena: Robot?

Fienix: Ini Robotnya, Robot Milik Kiki
Athena: Astaga Irene, Kau Pasti Bercanda.
Fienix: Ada Apa?
Athena: *Mencabut Sesuatu Di Dalam Robot* Ini Dia, Robot Ini Mempunyai GPS. Sekarang, Kita Harus Pergi.
Fienix: Ke Mana?
Athena: Tentu Saja, Mempertanyakan Mengapa Dunia Ini Terjadi. Aku Rasa Naoki Kiki Akan Menjawab Pertanyaan Kita.

Bersambung

Zombie ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang