Athena: Di mana Irene?
Daria: Maksudmu Mary
Athena: Aku Tidak Peduli Sekarang Ini. Anak Itu Benar Benar Membuat Kita Masalah Saja. Kau Setuju Denganku, Dream?
Dream: *Membuka Headset* Kau Mengatakan Sesuatu, Simpan Saja Untuk Nanti.
Daria: Bisa kau Jelaskan Semuanya Tentang Dewi Irene?
Athena: ... Beribu Ribu Tahun Yang Lalu, Aku Harus Pergi Ke Dunia Manusia Untuk Membantu Manusia Berperang Dengan Iblis. Dan Beberapa Tahun Kemudian Dewi Baru Pun Terlahir Dengan Nama Irene.Beberapa Tahun Yang Lalu
Athena: Apa? Seorang Dewi Mimpi Berhasil Mengahadapi Rintangan Dari The Sword Of Champions? Apa Aku Tidak Salah Dengar?
Hexna: Ya, Aku Cuman Memberikanmu Informasi Tentang Pedang Kesayangan Mu Itu.
Athena: Padahal Aku Bisa Membunuh Iblis Yang Nekat Untuk Mengambil Senjataku.
Hexna: Dia Mengatakan Kalau Dirinya Sudah Mati 22 Lebih. Secara Teknis, Kau Sudah Membunuhnya.
Athena: Dia Benar Benar Dewi Yang Merepotkan???: Dengan Diambilnya Pedang Milik Dewi Athena, Dia Sekarang Mengambil Gelarmu. Dewi Mimpi Dan Dewi Perang. Atau Kau ingin Tahu Lebih Dari Itu.
Athena: Apa Yang Kau Katakan Nine?
Nine: Dewi Pemimpi Itu Sudah Mendapatkan 100 Gelar Sekarang Ini.
Athena: Kenapa Bisa?
Nine: Singkat Cerita, Para Dewa Dan Dewi Kelelahan dan Ingin Berbaur Dengan Ras Manusia. Aku Bahkan Berpikir Seperti Itu.
Athena: Benar Benar Dewi Yang Merepotkan.Athena: Bianca!
Bianca: *Kaget Dan Terjatuh* Aduh... Bisa- Eh!? Dewi Athena?
Athena: Aku Sudah Dengar Semuanya, Apa Yang Terjadi Dengan Dewa Dan Dewi Sekarang Ini
Bianca: Karena Irene, Banyak Dari Mereka Ingin Pergi Ke Bumi. Beberapa Dari Mereka Menantangnya Tanpa Pedangmu, Sayangnya Irene Menang. Bahkan Dia Mengatakan kalau Dia Hanya Menggunakan Mimpinya Saja.
Athena: Kedengarannya Benar Benar Merepotkan...Dream: Kuat, Tetapi Merepotkan.
Daria: Dimana Bagian Merepotkannya?
Athena: Jika Kita Menganggap Nyawa Adalah Hal Yang Berharga, Mary Hanya Mati Dan Mati. Bisa Dibilang Seperti Itu.
Dream: Dia Sekarang Menjadi Dewi Terakhir, Karena Semua Dewa Dan Dewi Sudah Menitipkan Gelarnya Ke Mary.
Daria: Tapi Dia Di Sini, Bagaimana Bisa?
Dream: Merusak Timeline Yang Lama Dan Membuat Yang Baru, Tetapi Sisa Sisa Timeline Itu Berada di Dunia Ini. Jadi, Kemungkinan Mary Bisa Menjadi Banyak. Tetapi, Mary Hanya Butuh 2 Saja Dari Dirinya Sendiri.
Daria: *Memikirkan*
Athena: Ya Walaupun Begitu, Dewi Irene Masih Di Sana-
Daria: Ada Beberapa Yang Masuk Akal, Tetapi Dia Mengganti Identitasnya Dengan Nama "Mary".
Athena: Kalau Dipikirkan Juga, Seharusnya Dia Menggunakan nama Irenenya, Tapi Itu Akan Membongkar Penyamarannya... Siapa Mary Ini?
Dream: Seorang Anak Biasa Yang Mati Karena Suatu Penyakit Misterius Di Masa Lalu. Sama Seperti Irene, Tetapi Mary Adalah Anak Yatim Piatu.
Athena: Kau Tau Soal Gadis Ini?
Dream: Bagian Cerita Baru.Truna: *Mengirim Sinyal*
Kiki: Radio? Kau Ingin Mengirimnya Ke Mana?
Truna: Ke Markas NightrunnersRian: Butuh Bantuan?
Akura: Radio Kita Menangkap Sinyal, Tetapi Sinyalnya Lemah. (Begitu juga Dengan Radio Yang kuberikan ke Myriam, Radio Itu Hanya Satu Satunya Untuk Berkomunikasi Dengan Nero)
Rian: Kalau Begitu Kita Butuh Antena
Lumi: Aku Akan Memberitahu Spuro, Dia Ahli Dalam Soal IniFienix: Apa Yang Kau Lakukan?
Ranie: ... Dream Bodoh...
Fienix: Masih Marah Dengan Tindakan Dream?
Ranie: Ingatan Adalah Hal Yang Penting, Manusia Membutuhkan Ingatan Agar Mereka Tau Kapan Mereka Bertemu, Melakukan Atau Sebagainya. Jika Saja Dream Memberitahuku Terlebih Dahulu...
Fienix: Apa Kekuatan Mori Ini?
Ranie: Sebuah Ingatan Yang Bisa Menjadi Kekuatan. Mori Bisa Dikatakan Sebagai Ingatan Jiwa, Itu Bisa Digunakan Untuk Mengingat Ingatan Seseorang, Dan Lebih Menakutkannya Lagi, Mori Memiliki Dangerous Skill
Fienix: Dangerous Skill?
Ranie: Ini Hanya Teoriku, Dangerous Skill Bisa Bermacam Macam. Tapi Yang Paling Berbahaya Adalah Dreaminstan.
Fienix: Apa Yang Kau Tau Soal Skill itu?
Ranie: Tidak Ada Yang Tau. Mary Bahkan Tidak Tau. Itu Hanya Teoriku. Tetapi Itu mungkin Saja Terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse
FantasíaSebuah Kiamat Zombie Terjadi Di Dunia Ini. Manusia Masih Bisa Bertahan Hidup. Semua Kejadian Ini Berasal Dari suatu Penyakit Yang Menular Dari Gigitan. Sekarang, Kita Bisa Hanya Bertahan Hidup... Suatu Hari, Anak Laki Laki Yang Sedang Bertahan Hidup...