Harapan Bagi Daria

13 0 0
                                    

Kiki: Mt. Harper Adalah Bukit Yang Berbahaya. Setelah Masuk, Tiada Jalan Keluar. Kalian Membutuhkan Waktu 2 Menit Untuk Mencari Tombol Yang Bisa Membuka Pintu Masuk Ke Markas ku

Truna: *Menekan Tombol Yang Ada Di Mt. Harper* Aku Mendapatkan nya.
Xenyi: Aku Dapat
Rouky: Bagaimana Di Tempat Kalian?

Kiki: Tombol Yang Ada Di Sana Sekitar 20.
Ranie: Sebanyak Itu?
Fienix: Kau Bilang Saat Itu Kau Hanya Menaruh Sekitar 5-10 Saja.
Kiki: Ini Supaya Pengamanan Lebih Efektif. Aku Bisa Saja Membukanya Tapi Pintu Masuk Nya Terhalangi Oleh Kode Virus.
Myriam: Lalu Di Mana Lokasi Semua Tempat Itu?
Kiki: Sungai, Pengunungan, Hutan, Dan Lapangan. Semuanya Ada 5 Tombol Di Setiap Daerah.

Airene: 5 Lokasi Sudah Ditemukan.
Ayano: Myriam, Athena, Di Sebelah Sana.
Myriam Dan Athena: Oke

Myriam: Lalu, Apa Yang Akan Kau Lakukan?
Kiki: *Mengetik Sesuatu Secara Cepat* Aku Akan Menghapus Virus Yang Menekannya. Dengan Cara Itu, Kalian Bisa Masuk. Tentu Saja, Aku Akan Menghabiskan Waktu Ku Melawan Virus Ini. Yang Kau Khawatirkan Hanyalah Athena Yang Tidak Bisa Berjalan
Xenyi: Aku Juga Berpikiran Seperti Itu.
Athena: Fienix, Ayano, Bantu Aku. *Berdiri Dari Kursi Rodanya* Sekarang, Kalian Semua Bisa Mempercayai ku.

Fienix: Shun, Kenapa Kau Mencoba Menarik Busurmu Tanpa Anak Panah?
Shun: *Merasakan Angin Di Tubuhnya* Jangan Ganggu Aku, Ini Supaya Aku Bisa Cepat Untuk Mengetahui Dimana Semua Lokasi Angin Berbicara...
Charlie: Terserah Dirimu, Aku Menemukan Nya.
Fienix: Apa Kalian Yakin Meninggalkan Ranie Sendiri?
Shun: Dia Yang Memintanya Kan? Tenang Saja.
Xenyi: Aku Dapat Di Sini

Sementara Itu Di Tempat Ranie

Ranie: *Memegang Half Shadow Of Sythe* Kau Mendengarkan Ku Ranie? Nero Dan Dream Menyembunyikan Teknik Rahasia. Yang Dilakukan Oleh Kembar Bersaudara. Yaitu Dopplegangger... Kata Yang Bisa Memanggilmu Ke Dunia Nyata Adalah "Dopplegangger: Queen Of Dreamers"
???: *Sebuah Sihir Kegelapan Muncul Dan Menciptakan Sebuah Tubuh Yang Sama Seperti Ranie*
Ranie: Akhirnya Kita Bertemu Juga, Gween, Atau Ranie Starshipper.
Gween: Bagaimana Caranya Kau?
Ranie: Aku Akan Menjelaskan Nanti, Sekarang Bisa Kau Membantuku, Ratu Mimpi *Memberikan Half Shadow Of Syhthe*
Gween: Apa Yang Aku Lakukan?
Ranie: Dengan Ini, Kau Bisa Bergerak Dengan Cepat *Memunculkan The Half Of Blade* Seperti Pedang Ini.
Gween: Kalau Begitu, Apakah Ini Reuni Kita Berdua Setelah Berpisah Beberapa Tahun Yang Lalu.
Ranie: Mungkin... Siapa Cepat Yang Menekan Tombol Yang Terbanyak, Dia Yang Menang.
Ranie Dan Gween: Siap! Mulai!

Kiki: *Mendengar Suara Yang Sangat Cepat Seperti Pesawat Tempur* Suara Apa Itu? NL-481, Suara Apa Itu?
NL-481: Kamera Cctv Tidak Bisa Menangkap Jelas. Tapi Suara Itu Berasal Dari Atas Tanah.
Fienix: *Memanggil*
Kiki: Faine, Dari Mana Suara Itu Berasal.
Fienix: Jujur Saja, Aku Juga Tidak Tau. Setelah Kami Menekan Tombol, Tiba Tiba Beberapa Tombol Sudah Tertekan.
Athena: *Memanggil* Di Tempat Kami Juga.
Fienix: Kiki, Virusnya.
Kiki: Benar Juga *Mengetik Secara Cepat* Dan Selesai... *Kelelahan* Sial... Apa Apaan Tadi Itu...
Fienix: Apapun Itu, Kami Akan Menuju Gerbang. Aku Akan Menelponmu Setelah Aku Menjemput Ranie *Menutup Telepon*

Di Tempat Ranie

Ranie: Dopplegangger Kembalilah
Gween: *Kembali Ke Bayangan Ranie* (Wow, Itu Tadi Cepat Sekali)
Ranie: Seperti nya Kita Terlalu Bersenang Senang... Sekarang, Aku Memintamu Untuk Menahan Diri Mu Sebelum Kita Menyerang.
Gween: (Apa Maksudnya?)
Ranie: Itu Artinya, Aku Akan Menghalangi Mu Di Saat Kau Ingin Keluar Dari Bayanganku Sampai Waktunya Tiba.
Gween: (Okay... Aku Tidak Mengerti)
Fienix: Ranie! Kau Di Sini?
Ranie: Di Sini

Fienix: Jadi, Kau Menggunakan Sihir Seperti Nero Dan Mencoba Menggunakan Half Shadow Of Syhthe Dan Half Blood Of Blade Secara Bersamaan?
Ranie: Namanya Dopplegangger.
Fienix: Itu Sangat Cepat. Sungguh, Kerja Bagus Ranie.
Ranie: Terimakasih.
Fienix: Ayo Kita Pergi, Yang Lain Pasti Menunggu.

Zombie ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang