Ayano: KAU PENGHIANAT, LEPASKAN KAMI
Neroalice: Diam Kau *Merapalkan Mantra Bola Api*Ayano Terkena Serangannya, Dream Geona, Dan Airene Tidak Bisa Berbuat Apa Apa
Neroalice: Apa Kau Ingin Lagi?
???: Sudah Cukup Neroalice
Neroalice: Sudah? Padahal Masih Belum Menyenangkan *Pergi*
Dream: Deerus...
Geona: Apa Yang Akan Kau Lakukan
Deerus: Mengkalkulasikan... Memperbaiki Timeline... Harus Dihancurkan
Airene: Tapi Pikirkan Nyawa Semua Orang, Itu Salah.
Deerus: Aku Tidak Mengatakan Kalau Aku Mengambil Nyawa.
Airene: Tapi Kau Akan Mengorbankan Dunia Ini
Deerus: Aku Tidak Mengatakan Kalau Aku Akan Mengorbankan Dunia Ini
Geona: Lalu Apa Arti Dari Tindakanmu.
Ayano: *Melepaskan Sedikit Mananya Tanpa Ketahuan*
Deerus: Ini Demi Kebaikan Dunia Ini... Dunia Ini Sudah Hancur...
Ayano: Tidak, Kau Lah Yang Hancur. Kau Dulu Membantu Dunia Ini, Tapi Kenapa Kau Ingin Menghancurkannya.
Dream: Apa Yang Kau Katakan Ayano?
Ayano: Kau Bukanlah Deerus, Tetapi Kau Adalah Nero!
Dream, Geona, Airene: Apa!?
Deerus: Ketahuan Kah? Padahal Aku Sudah Menggantikan Apapun Soal DirikuDeerus Membuka Topengnya... Kenapa Nero...
Dream: Nero! Kenapa Kau Menghancurkan Dunia Ini
Nero: Untuk Menciptakan Dunia Baru, Dimana Nero Lycan Asakura Tidak Pernah Ada.
Airene: Kami Tidak Setuju, Dunia Ini Sudah Menjadi Rumah Kita. Banyak Kenangan Di Tempat Ini
Nero: Tapi, Aku Ingin Kalian Hidup Tanpa Kalian Menghawatirkan Diriku.Nero Mulai Merapalkan Mantra-mantra Yang Aneh, Tetapi Nero Berhenti Karena Dia Di Khianati.
Nero: Kau... Kenapa Kau Di Sini Neroalice
Neroalice: Aku Bukan Neroalice, Tetapi LynettaAyano Menggunakan Labunya Dan Membuka Pintu Penjaranya Dan Mereka Berempat Berlari.
Nero: Aku Mengerti... "Percayalah Kepada Kebohonganku". Trik Lama Itu, Sepertinya Aku Tertipu
Lynetta: Kita Impas Sekarang
Nero: Rencana Yang Licik, Tetapi Itu Sepertinya Menguntungkan Kita Berdua. Apa Yang Kau Lakukan Sekarang?
Lynetta: Membiarkan Mereka Menyelamatkan Yang Lain
Nero: Dunia Ini Sudah Rapuh, Kenapa Kalian Masih Ingin Melindunginya.
Lynetta: Karena Itu Adalah Perintah Darimu. Tugas Utamaku Adalah Melindungi Siapapun Yang Berarti, Dan Yang Berarti Bagiku Adalah Semua Orang.
Nero: Tapi Dengarkan-Nero Tertusuk Dari Belakang Oleh Dream.
Nero: Dream... Apa Yang Kau Lakukan
Dream: Kau Sudah Berjanji... Kau Akan Menyelamatkan Kami...
Lynetta: (Itu... Tidak, Mori Ada Di Tubuh Dream... Tapi Emosinya Berasal Dari Dream) *Pergi Melewati Dinding*Lynetta: *Muncul* Naoki Kiki, Daria Reynolds-
Daria: *Mengeluarkan Air Mata*
Kiki: Neroalice! Apa Yang Terjadi?
Lynetta: Aku Juga Tidak Tau, Apa Si Penulis Memperlihatkan Mu Sesuatu.
Daria: Masa Depan... Dimana Dunia Ini Hancur Tidak Tersisa... Dream Melihatnya Juga. Dan Membunuh Nero... Bukanlah Jawabannya.
Lynetta: Apa Maksudnya?
NL-001: Laporan Tentang Lingkungan; Peringatan, Inti Bumi Mulai Melemah, Gunung Berapi Aktif, Dan Ada Tanda Tanda Tsunami.
Kiki: Lakukan Evakuasi SecepatnyaNero: Dream... Kau Dan Aku Itu Sama. Kau Kehilangan Ku, Dan Aku Kehilangan Kau. Kita Terhubung, Oleh Kontrak Yang Abadi...
Dream: Kau Salah... Kau Hanya Akan Kehilangan Diriku, Dan Begitu Juga yang Lain. Tetapi, Aku Akan Mengirimmu Ke Tempat Yang Seharusnya Kau Berada Sekarang Ini. Di Dunia Di Mana Kau Punya Teman Dan Keluarga. *Melepaskan Penutup Matanya*Daria: *Matanya Berubah Merah* Dream...
Lynetta: *Mengambil Penutup Matanya Dream Dan Menggunakannya Ke Daria*
Daria: Terimakasih, Ini Lebih Baik Daripada Tidak Sama Sekali
Kiki: Tapi, Itu Artinya Kau Tidak Bisa Melihat?
Daria: Tidak, Aku Bisa Melihat Kok. Hanya Saja Kalian Melihatku Seperti Orang Yang Hilang Pandangan Saja.
Lynetta: Daria...
Daria: Tenang Saja, Aku Baik Baik Saja. Tapi Bagaimana Yang Lain?
Mary: *Keluar Dari Portal* Yang Lain Baik Baik Saja.
Kiki: Kalau Begitu, Kita Harus Melawan Balik, Panggil Yang Lain
Mary: Itulah Masalahnya. Siapapun Yang Pergi, Mereka Tidak Akan Kembali. Ayano Mengatakan Kalau Dirinya Hampir Menghilang, Begitu Juga Airene Dan Geona. Dream Di Sisi Lain Bisa Bertahan Karena Nero Ternyata Hidup.
Lynetta: Kalau Begitu Kita Rusak Aja Dinding Dimensi Keempat?
Kiki: Tidak Bisa, Karena Variabelnya Akan Rusak. Kecuali...
Mary: Tidak, Aku Menolak
Kiki: Kau Tau Selama Ini?
Mary: Jika Nero Yang Asli Terbunuh, Itu Juga Menghancurkan Semuanya.
Lynetta: Tapi, Dream Menusuk Nero Dari Belakang.
Mary: Itu Bukan Nero Yang Asli. Yang Asli, Sudah Bebas Dari Alur Cerita Ini. Aku Rasa, Ada Timeline Lain Yang Berhubungan Dengan Alur Cerita Lain
Daria: Dan Alur Cerita Itu?
Mary: Dimana Nero Dan Scarlet Tidak Pernah Menggunakan "Dreamers Sacrifice" Untuk Menghabisi Deerus, Tetapi Seseorang Berkorban Untuk Yang Lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse
FantasíaSebuah Kiamat Zombie Terjadi Di Dunia Ini. Manusia Masih Bisa Bertahan Hidup. Semua Kejadian Ini Berasal Dari suatu Penyakit Yang Menular Dari Gigitan. Sekarang, Kita Bisa Hanya Bertahan Hidup... Suatu Hari, Anak Laki Laki Yang Sedang Bertahan Hidup...