Fienix: Kau Melihat Ketua?
Ayano: Tidak
Charlie: Aku Cuman Melihatnya Berlari Saat Aku Bangun? Kenapa Dia Berlari?Ranie: Kami Berdua Adalah Kakak Beradik, Gween Adalah Kakak Dan Ranie Adalah Adik.
Truna: Jika Itu Benar, Lalu Kenapa Umur Kalian Berbeda?
Ranie: Ada Hasil Percobaan Eksperimen. Anak Sekecil Kami Dapat Melompati Waktu Ke Masa Depan. Nama Ranie Yang Asli Adalah Starshipper, Ranie Starshipper. Ranranie Cherelie Hanyalah Nama Samaran. Kak Truna, Kau Harus Kembali Ke Dunia Mimpi
Truna: Tapi Kita Harus Pergi. Kita Sudah Berjanji
Ranie: KAU AKAN MEMBUAT LUBANG DI HATINYA BERTAMBAH PARAH...
Truna: BAIKLAH, Bantu Aku Untuk Tidur Dengan Cepat.Di Ruangan OSIS
Ranie Dan Truna: *Membuka Pintu*
Myriam: Ranie, Ketua. Kami-
Ranie: Semuanya Keluar!
Akura: Kenapa Kau Menyuruh Kami Untuk Keluar.
Truna: Jangan BertanyaRanie: *Menutup Pintu*
Myriam: Kau Tau Sesuatu?
Akura: Tidak
Fienix: Kenapa Kalian Di Luar Sini?
Ayano: Kalian Seperti Dikeluarkan Dari Ruang OSIS.
Myriam: Apa Kalian Tau Sesuatu Hal Yang Terjadi? Ketua Dan Ranie Mengeluarkan Kami Dari Ruang OSIS.
Charlie: *Mencoba Membuka Pintu* Di kunci, Atau Dihalangi Di Sisi Lain
Akura: Charlie, Gunakan Ghost Hunt Mu Untuk Membuka Dan Melihat-
Fienix: Jangan, Kau Tidak Bisa
Myriam: Kenapa?
Ayano: Ibu Telah Memasang Segel Mimpi... Jika Kita Masuk, Kita Akan Diserang Oleh Bayangan Yang Lebih Agresif Daripada Zombie.
Fienix: Sepertinya Gween Dalam Tubuh Ranie Sedang Mengalami Hal Yang Buruk.Truna: Oke... Di Sini Sangat Gelap Sekali *Berjalan* Ranie!? Gween!? Di Mana Kalian!? *Menginjak Sebuah Genangan air* Air? Ini Bukan Air Biasa, Ini Air Mata. *Mengikuti Jejak Air Mata Itu*
Gween: ...
Ranie: ... Setelah Semua Ini... Kita Adalah Satu Keluarga
Truna: *Kelelahan* Kalian... Kalian Berdua Harus Menjelaskannya secara Langsung Kepadaku, Apa Yang Sebenarnya Terjadi
Ranie: Kita Masih Belum Sia-
Gween: Tidak, Kami Sudah Siap
Truna: Gween...
Ranie: Baiklah, Aku Akan Membantu Mu.Ranie: Nama Ku Adalah Ranie Starshipper, Dan Dia Adalah Kakakku, Gween Starshipper. Masa Lalu Kami Hanyalah Uji Coba Dari Eksperimen Yang Berbahaya.
Gween: Kami Di Uji Coba Dari 2 Lab Yang Berbeda Dengan Maksud Yang Sama. Salah Satu Dari Kami Dipisahkan Dan Di Uji Coba, Oleh Organisasi... Naoki Kiki Dan Ketua Organisasi Leyton. Kiki Meminta Ku Untuk Menjadi Kelinci Percobaannya, Dan Organisasi Leyton Meminta Chip Yang Ada Di Kiki.
Ranie: Dan Saat Itu, Aku Melihat Adikku Di Uji Coba Oleh Organisasi Leyton Untuk Menguji Coba Kemampuan-kemampuan Mesin Terbarunya. Dan Di Saat Itu, Gadis Valkrie Mencoba Untuk Membebaskannya, Tapi Sudah Terlambat. Mereka Ditelan Oleh Mesin Itu.
Truna: Gween- Maksudku Ranie. Sangat Sulit Membedakan Kalian, Tapi Jawab Pertanyaan Ku. Ranranie Cherelie Yang Ku Kenal Hanyalah Nama Samaran?
Ranie: Ya, Benar
Gween: Mereka Hanya Tau Nama Marga Kami Tetapi Tidak Dengan Nama Panggilan Kami, Jadi Kami Mengubah Nama Marga Kami.
Ranie: Kami Diberi Nama Oleh Peramal Dan Hidup Dengan Nama Itu.
Gween: Peramal?
Truna: Peramal... Maksudmu Peramal Mary Appocalypse Yang Agak Aneh Itu?
Ranie: Dia Yang Memberikan Ku Nama Gween Elizabeth, Dan Ranie Menjadi Ranranie Cherelie.
Gween: Tapi Kapan?
Ranie: Biar Ku Ingat... Katanya "Gween Elizabeth Dan Ranranie Cherelie Adalah Kakak Beradik Yang Berhasil Kabur Dari Organisasi Dan Ingin Bertemu Satu Sama Lain" Itu Katanya. Setelah Itu, Dia Menghilang Dan Aku Berhasil Kabur.
Truna: Fienix Sudah Menceritakannya, Jadi Orang Yang Seperti Dewi Irene Adalah Mary Appocalypse
Gween Dan Ranie: Dewi Irene?Amy: Mary Appocalypse?
Dream: Ya, Dewi Irene Adalah Mary Appocalypse.
Amy: Tapi Bagaimana Maksudmu?
Dream: Mary Appocalypse Hanyalah Nama Yang Dia Pakai Dari Masa Depan. Tapi Di Masa Lalu, Dia Diingat Dengan Nama Irene Ace Phantom.Ranie: Sejak Saat Itu, Aku Bertemu Dengan Fienix. Dan Saat Itu, Fienix Sudah Banyak Menolongku.
Gween: Di Sisi Lain, Aku Dititipkan Ke Panti asuhan, Dan Tragedi Antara Ranranie Cherelie Dan Truruna Osana Terjadi.
Truna: Kejadian Saat Di Bukit Dekat Panti Asuhan
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Apocalypse
FantasiSebuah Kiamat Zombie Terjadi Di Dunia Ini. Manusia Masih Bisa Bertahan Hidup. Semua Kejadian Ini Berasal Dari suatu Penyakit Yang Menular Dari Gigitan. Sekarang, Kita Bisa Hanya Bertahan Hidup... Suatu Hari, Anak Laki Laki Yang Sedang Bertahan Hidup...