bullying 8

3.7K 278 9
                                    


Saat ingin pulang ke rumah tiba  tiba hujan cukup deras dan berakhir shotaro harus menginap di rumah Chenle lebih tepatnya rumah Jung Sungchan, pemuda tiang yang ingin selalu di hindari oleh shotaro tapi seakan tuhan tidak pernah mengizinkan ia untuk jauh jauh dari pemuda tiang itu .

Ruangan yang luas membuat shotaro sedikit iri pada chenle kamarnya sangatlah besar dan nyaman bahkan di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap, berbeda dengan kamarnya meskipun nyaman tapi tidak sebesar kamar chenle dan tidak selengkap kamarnya.

Pikiran shotaro terus saja memikirkan betapa kayanya keluarga chenle itu ah memikirkan saja sudah cukup membuat Nya mati rasa pada kekayaan keluarga Jung.

Sudah hampir tiga jam hujan tidak berhenti ia ingin pulang tapi hujan tidak berhenti dan berakhir ia menginap.

Jam tengah malam shotaro terbangun dari tidurnya ia ingin minum segelas air saat ia sedang  meminum ia dikejutkan dengan suara paruh di telinga membuat merinding saat mendengar.

Seakan tersihir oleh suara itu tubuh shotaro melemah begitu bahkan tidak mampu untuk berdiri lagi namun seolah tidak ingin terlihat lemah ia mencoba untuk terus bertahan meskipun tubuh nya seakan menolak pertahanan nya.

"Su_ng_chan akh__." Desahan terlontar dari mulut shotaro saat tubuhnya di raba oleh pemuda Titan itu.

"Wow desahan mu indah juga ya ." Sungchan terlihat terbuai dengan suara shotaro yang serak  dan lembut jika terdengar di telinganya.

Ingin terus mendengarkan suara shotaro sungchan terus menggerayangi tubuhnya dari perut hingga keatas meremas dada shotaro.

Desah memenuhi telinga Sungchan  membuat nya tambah meremas tubuh itu . Sungchan segera membalik tubuh nya dan mencium nya dengan penuh nafsu, lenguhan dan desahan terlontar dari mulutnya shotaro sudah hampir kehabisan nafas da tubuhnya mulai lemah untung tubuh nya di sandarkan di dinding dapur itu hingga bisa sedikit menopang tubuh nya walaupun masih ditahan dengan tangan Sungchan agar ia tidak jatuh .

Sedih memang shotaro jatuh dalam lubang kesedihan saat tubuhnya tidak pernah menolak sentuhan pemuda Jung itu seakan tubuhnya memang dengan positif nya merespon sentuhan pemuda Jung itu.

Berakhir di atas ranjang akan menjadi malam yang panjang bagi kedua pemuda itu ya Sungchan membawa shotaro kedalam kamarnya agar semua orang di rumah nya tidak melihat aktivitas yang mereka lakukan.

Buaian yang diberikan Sungchan kepada shotaro membuat melemahkan tubuhnya. sekian kalinya tubuhnya ia berikan kepada pemuda Jung itu tidak penolakan yang ia berikan padanya karena tubuhnya menghiyanati pikiran nya untuk memberontak berakhir ia menerima perlakuan sungchan.

Sementara itu di luar pintu kamar  pemuda Jangkung itu terdengar umpatan yang terlontar dari mulut pemuda manis yang memberikan ide kepada shotaro untuk menginap di rumah nya.

"JUNG SUNGCHAN BANGSAT____."

Tbc 📌😒

Gak mau buat NC tapi di otak ku___ hm pengen buat dasar otak ku .😏

𝕭𝖚𝖑𝖑y𝖎𝖓𝖌 (Sungtaro)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang