𝕭𝖚𝖑𝖑y𝖎𝖓𝖌🥀1

9.8K 575 26
                                    

Homophobia minggat📍
Area bxb 📌

Bagaimana satu tahun mu berada di  kampus bukan dari negaramu pasti sangatlah sulit , itulah yang dirasakan remaja  asal jepang itu , hidupnya bagaikan neraka dalam kurun satu tahun berada di negara orang .

Bully dan penyiksaan yang selalu ia rasakan di hari harinya hanya sebuah perbedaan yang ia miliki .

Ia bukanlah dari kalangan orang orang yang kaya ,memeng ia juga termasuk kaya tapi tidak sekaya orang orang yang berada di kampusnya . ia masih disebut sebagai orang yang ekonomi menengah ,ayahnya hanya memiliki bisnis yang masih belum terlalu maju, ibu nya hanya seorang pengusaha restoran siap saji yang sederhana .

Walaupun masih dibilang cukup kaya tapi orang orang masih menganggap diri orang miskin.

Rambut basah ,baju kotor dan bau amis melekat pada penampilannya, pagi yang cerah namun tidak secerah penampilannya .

Pagi hari ia sudah mendapatkan satu siraman air kotor yang terdapat banyak sekali telur didalam nya  dan ia sangat tau siapa pelakunya jung sungchan , laki laki jangkung itu sangat membencinya bahkan di hari pertama masuk kuliah .

Ia tidak tau apa yang membuat remaja jangkung itu sangat membencinya bahkan ia tidak mengenalnya tapi mengapa ia sangat membencinya .

Untung saja ia selalu membawa baju ganti setiap harinya ,karena ia tau pasti paginya selalu berakhir buruk .

Pagi hingga menjelang sore tidak ada kata baik untuknya namun semangat hidupnya selalu ada pada dirinya .

Nakamoto shotaro remaja asal jepang yang hidupnya selalu di bully oleh teman kuliah nya .

Tak ada yang salah darinya namun seajan ia punya banyak kesalahan yang membuat ia di benci oleh teman kampus nya.

Tbc📌

𝕭𝖚𝖑𝖑y𝖎𝖓𝖌 (Sungtaro)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang