𝕭𝖚𝖑𝖑y𝖎𝖓𝖌4

4.6K 355 11
                                    

"Aahk.. sa_sakit uh lepas his."

"Sayang bangun hei taro kamu kenapa sayang." Ibu shotaro terus saja membangunkannya .

"Ak hah ha... Mommy his.."

"Kamu kenapa sayang ."

"His.. taro mimpi buruk mommy, taro takut his.."

"Sudah ya taro gak papa itu cuma bunga tidur , sekarang taro mandi kalo udah mandi sama ganti baju terus kebawah buat makan, mommy mau turun."

'' iya mommy."

Dibawah guyuran shower bayang bayang perlakuan sungchan terhadap shotaro terus saja terbayang padanya, dimana sungchan dengan lancangnya  melecehkan nya di kampusnya.

"His maafkan taro mom taro kotor his .. taro kotor his.."

Beberapa saat akhirnya shotaro mulai tenang ia mencoba untuk baik baik saja dan memulai hari nya seperti biasa.

Dimeja makan tenang dan hikmat tak ada satu percakapan diantara keluarga Jung itu  hingga pemuda tinggi menghampiri meja makan itu.

"Pagi mommy, Daddy ." Ucapnya.

"Pagi sayang ayo makan."

"Iya mommy."

"Kamu harus makan yang banyak ya."

"Tapi mom ini sudah banyak loh "

"Gak ada tapi tapian kamu harus makan yang banyak biar pintar mengerti."

"Iya mom."

BUYUR

Satu member air membasahi tubuhnya , ini rutinitas sehari-hari mandi yang kedua kalinya di rumah dan di kampus tentunya berbeda airnya.

Helai nafas terdengar dari mulut shotaro  .

Setelah Menganti bajunya ia bergegas menuju kelasnya dan untung saja dosen yang mengajarnya belum datang dan tidak lupa saat ia masuk pasti tatapan sinis dan tawaan terdengar di telinganya.

Shotaro mencoba menulikan pendengarannya hingga dosen Kim datang.

"Hentikan anak anak dengarkan bapak mengerti."

"Ya pak."

"Hari ini kita kedatangan mahasiswa baru dia dari Canada tapi ia asli Korea semoga kalian menerima dengan baik mengerti." Ucap pak dosen itu.

"Mengerti pak , tapi pak mahasiswa baru nya kok belum datang ."

"Oh dia sedang di_"

Ucap pak dosen itu terhenti ketika pintu kelasnya diketuk.

Tok tok

""Ah dia datang silahkan masuk "

"Permisi."

Semua terpanah dengan sosok di depan itu , pemuda manis  dengan tinggi berkisar 178 cm dengan senyum yang tulus.

"Wah dia manis banget ,mau gak jadi uke ku " ucap salah satu murid nya.

"Heh Asahi mana mau dia sama kalo yang lembeknya minta ampun."

"Daripada Lo kaya nenek lampir."

"Apa Lo bilang hak ucapkan sekali lagi."

Tek Tek....

"Hentikan semua"

Teriak pak Kim pada semua murid nya.

"Sekarang kamu perkenalkan nama mu silahkan."

"Hai semua nama Jung Chenle aku pindahan dari Canada semoga kita menjadi teman yang baik."

"Silahkan duduk bangku mu di dekat shotaro."

"Baik pak."

"Shotaro angkat tangan mu."

Chenle menghampiri tempat duduk shotaro sesampainya di sana chenle langsung menduduki nya.

"Hai nama ku Jung Chenle salam kenal ."

"Aku Nakamoto shotaro salam kenal juga."

Tidak ada satu percakapan diantara mereka.

Tbc 📌

Tbc 📌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

B

ayi lele ku imut banget pengen culik😭





𝕭𝖚𝖑𝖑y𝖎𝖓𝖌 (Sungtaro)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang