Sungchan sudah tidak sabar lagi tinggal tiga bulan lagi ia akan menikah dengan shotaro dan ia juga akan menjadi seorang ayah.Kebahagiaan nya juga di rasakan oleh shotaro pikiran buruk yang dulu rasakan saat awal kehamilan kini sirna di ganti kan dengan kebahagiaan.
Dan sekarang Sungchan tidak seperti dulu yang suka seenaknya saja membully tawuran balapan liar ,kini Sungchan lebih dewasa dengan bertanggung jawab akan membahagiakan shotaro nanti jika sudah menikah.
"Aakh lelahnya." Sungchan merenggangkan otot-otot nya dan menjernihkan pikiran ia cukup lelah setelah mengingat ayahnya tidak ada hentinya memberikan perkerjaan kepada nya .
Meskipun lelah Sungchan tetap semangat mengingat shotaro yang terus tersenyum saat mereka berdua bersama bahkan tidak bersama pun Sungchan tetap di berikan dukungan dari Shotaro
Jam sudah menunjukkan pukul setengah sebelas ini waktunya untuk Sungchan pulang meskipun waktu Nya sudah terlewat dua jam lalu.
Sesampainya di rumah Sungchan mendapati kedua orang tuanya entah mereka sedang melakukan apa toh mereka sudah bersuami istri.
Saat ingin masuk ke dalam kamar sungchan ditahan oleh ucap ibunya dan berakhir ia harus menunduk istirahat nya.
Sungchan sedikit terkejut saat ayah nya memberikan satu black cart untuknya. Dengan perasaan bingung Sungchan menerimanya.
"Besok kamu pergi dengan shotaro untuk membeli cincin dan baju yang akan kamu gunakan untuk pernikahan mu." Ucap ayah nya.
"Tapikan aku sama shotaro kan menikah nya masi tiga bulan lagi dad ."
"Oh ,ya sudah kalau kamu maunya tiga bulan lagi kesini kan black cart biar mommy yang menguntungkan nya."
"Eh , Masud mommy sama Daddy itu apaan sih ,aku sama shotaro kan menikah masih lama kok di suruh beli cincin sama bajunya sekarang apa gak kelamaan dad mom."
Puk
"Sakit mom kok di pukul sih ."
" Dasar bodoh jadi beneran kamu mau nikah sama shotaro nunggu tiga bulan lagi gak mau satu Minggu lagi iya kalo iya nanti mom bilang sama paman Yuta nikah nya di undur tiga bulan iya."
"Hah jadi aku nikah sama shotaro Minggu besok mom gak tiga bulan lagi gak nunggu anak aku lahir!!."
"SUNGCHAN JANGAN TERIAK SUDAH MALAM MALU SAMA TETANGGA!!."
"Eh,maaf mom heh tapi mommy yang teriak teriak."
"Anak ini kalo di omongin malah ngelunjak sudah sana masuk kamar mandi kamu bau keringat hus hus ."
"Mom ngusir aku nih."
"Iya cepat pergi sebelum mommy batalkan pernikahan kamu."
"Jangan dong mom , iya sudah Sungchan pergi dulu selamat malam mom dad "
"Malam,dasar anak Jeffry."
"Dia juga anak kamu tiway."
"Aku JUNG SUNGCHAN ANAK JUNG JAEHYUN DAN LEE TAEYEON!!." Teriak Sungchan yang suaranya memenuhi ruangan.
"SUNGCHAN JANGAN TERIAK TERIAK!!."
"MOMMY JUGA TERIAK!!."
"ANAK INI KALO DI OMONGIN MALAH NGIKUTIN JUGA."
"KALIAN BERDUA SAMA SAJA."
"DADDY JANGAN TERIAK SUDAH MALAM ." Jawab serempak anak dan ibu itu.
"Oke gak teriak teriak."Jaehyun hanya pasrah saat keduanya mengingat nya.
..
Satu Minggu berlalu lalu dan Sungchan dan shotaro sudah menjadi sepasang suami istri , mereka cukup senang karena tidak harus menunggu sampai anak nya lahir ke dunia. Meskipun tadi saat di pernikahan memandangi shotaro dengan tatapan penuh arti namun shotaro tidak ambil pusing toh yang penting ia sudah menikah dengan sungchan.dan Sungchan mau bertanggung jawab menikah dan ia tidak malu menikah saat kekasih hamil duluan ,ia malah senang karena benih nya mampu membuat seorang malaikat kecil hadir di perut kekasihnya.
Jika diingat ingat saat selesai mengucapkan janji suci tadi ia melihat Yuna wanita cantik yang selalu membully nya hadir di pernikahan dengan tatapan sinis dan tajam ia berikan pada shotaro tapi malah di buat kesal karena Sungchan membalas dengan ciuman 😘.
Tiga bulan saatnya shotaro untuk melahirkan anak pertamanya dengan Sungchan kata dokter sih hari ini tapi tidak tau pasti hari ini atau besok bahkan seminggu lagi itu kata dokternya toh shotaro sudah siap dengan kehadiran anak nya . Kehidupan nya kini berwarna Sungchan sekarang lebih sering menjaga di sela sela kerja yang selalu ia prioritaskan sekarang dirinya.
"SUNGCHAN TOLONGIN, AAK_SAKIT CHAN AAA..."
Sungchan Yang sedang tertidur pulas terbangun saat mendengar shotaro berteriak kesakitan tanpa memperdulikan kantuknya ia bergegas menuju ke shotaro.
Dan benar saja shotaro ingin melahirkan anak nya tanpa basa-basi Sungchan menggendong shotaro meskipun sakit yang ia rasakan saat shotaro menjambak rambutnya dengan kencang.
Setibanya di mobil Sungchan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi namun lagi lagi mendapatkan jambak kan dari shotaro.
Akhirnya Sungchan dan shotaro tiba juga di rumah sakit dan membawa shotaro keruangan operasi .
Oek owek..
Suara bayi terdengar di ruang operasi itu , Sungchan yang menemani shotaro saat proses persalinan membuatnya bahagia anak nya terlahir dengan selama dan sangat manis jika terlihat dan jangan lupa senyum shotaro membuat kecemasan nya tadi berubah menjadi kebahagiaan.
Sekarang Jung Sungchan sudah menjadi seorang ayah .dan keluarganya sekarang menjadi lengkap dengan kehadiran malaikat kecil nya.
Mashiho Jung Nama anak mereka bagi yang manis seperti ibunya yang akan melengkapi setiap waktu nya.
Semua keluarga nya turut bahagia melihat kehadiran anggota baru di keluarga nya.
End 📖
Maaf kalo end gak ngefeel sama banyak typo dan tulisan masih berantakan. Soal masih belajar bikin ff 😘
makasih buat yang udah baca ff ku ini yang aku pun bingung cerita ku ngalur gak karena aku orang males kalo udah jadi cerita 🥰
Kasih bonus foto ayang ku mahea sama sungchan lagi photo berdua kapan mereka photo berdua lagi 🥺🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕭𝖚𝖑𝖑y𝖎𝖓𝖌 (Sungtaro)
Fanfictionsepenggal kisah shotaro pemuda asal jepang yang menjadi korban bully oleh teman kampusnya . area bxb 📍 sungtaro📌