Bullying 12

2.9K 226 0
                                    


Hidup itu bagaikan air tenang namun menghanyutkan , terlihat baik baik saja namun menyimpan rahasia, terlihat tenang namun tidak tau  yang di dalamnya.

Shotaro lebih tepatnya Nakamoto shotaro pemuda manis yang sudah tidak bisa menyadang dengan marga Nakamoto ia sudah tidak bisa menggunakan marga itu sebab keluarga nya sudah tidak menggapnya dirinya.

Satu bulan lalu kejadian yang membuat shotaro hancur sehancurnya malam ia di perlakukan seperti budak seks dan menjelang malam lagi ia  seperti hewan yang diusir dengan kasarnya.

Keluarga yang seharusnya menjadi pelindung malah menambah derita nya . Sakit yang teramat mendalam baginya hidupnya bagaikan sebuah debu  .

'kau sangat nikmat jalang_'

'nikmati jalang uh'

'diamlah jangan menangis'

'teruslah mendesah jalang'

'Dasar anak tidak berguna tidak tau di Untung'

'pembawa aib keluarga'

'Sia sia papa sekolah hin kamu tinggi kalo nyata malah buat aib keluarga'

'pergi kamu jangan harap kamu bisa ngijak rumah ini lagi '

'dan jangan harap kamu menggunakan marga Nakamoto lagi sekarang juga kamu bukan bagian dari keluarga ini lagi '

'pergi anak sialan '

'cih dasar jalang'

'pelacur muka polos jiwa pelacur'

'pantas saja di usir  pembawa aib keluarga nya"

'sudahlah ayo kita tinggalkan jalang ini hahaha'

Rapuh saat  shotaro mendengar ucapan orang orang itu  terlebih dari keluarga nya sendiri , seakan tertusuk ribuan duri  yang menancap di dirinya  .ia sudah tidak memiliki tempat untuk berlindung lagi  keluarga nya sudah tidak memperdulikan nya teman shotaro tidak memiliki teman akrab, saat ia ingin ke Chenle berarti ia akan bertemu dengan pemuda tiang itu dan menambah penderita nya lagi.

Saat ia terjatuh tidak ada satu pun yang menolong dirinya  , shotaro merasa dirinya bagaikan sampah yang dibuang  sembarangan.

Dengan sedikit dari tabung nya shotaro menyewa sebuah apartemen sederhana dan melanjutkan kehidupannya tanpa seorang yang bisa bercerita keluhan kesah  tentang dirinya.ia sekarang sendiri benar benar  sendiri sekarang dengan malaikat kecil yang belum melihat keadaan dunia.

Setiap malam ia terus berdoa berharap ini semua hanya mimpi dan bangun pagi dengan keadaan yang lebih baik walaupun ini semua  hanya khayalan  mimpinya dan penderitaan nya benar benar nyata untuk nya.

Tbc 📌

𝕭𝖚𝖑𝖑y𝖎𝖓𝖌 (Sungtaro)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang