Mereka telah sampai di perkarangan panti, mereka keluar dari dalam mobil dan di sambut oleh anak2 panti dan teman2 Gulf yang telah berada di panti.
"Akhirnya kau datang juga Gulf,
Aw ternya ada phi bright juga, bukankah tadi kau bilang hanya phi mew yang ikut?""Yah tadinya hanya phi mew, namun saat kita keluar dari supermarket kami tidak sengaja bertemu saat ingin keluar dan alhasil sekarang phi bright juga ikut, tidak masalah bukan?"
"Tentu tidak bukankah lebih banyak orang lebih baik, bukankah begitu anak2?"
"Hem.... Pasti sangat mengasikkan"
Jawab anak2 panti serempak.Gulf memperkenalkan Mew dan bright kepada anak2 panti yang di sambut dengan hangat oleh anak2 panti asuhan tersebut.
Mew berjalan mendekati bagasi mobil untuk mengeluarkan mainan yang ia beli untuk anak2 panti, bright pun melakukan hal demikian.
"Anak2 sepertinya phi mew dan phi bright membawakan kalian hadiah, apa kalian mau?"
Luke memberikan instruksi kepada anak2 panti yang di sambut dengan teriak an heboh dari anak2 itu."Mau mau mau phi"
Mereka berteriak dengan gembira."Kalau begitu kalian harus berbaris yang rapih na"
"Aye yeye captain"
Anak2 berbaris dengan rapi menunggu bagian mereka untuk mendapatkan mainannya.
"Semua sudah mendapatkan mainan?"
"Sudah phi, terima kasih untuk mainannya na phi"
Anak2 kini sedang berusaha membuka maian yang telah mereka dapatkan, sedang orang yang lebih dewasa dari mereka hanya memperhatikan mereka dengan senyuman yang terukir di setiap bibir nya.
" Terima kasih na phi"
"Hem.... Terima kasih untuk apa nong?"
"Terima kasih karena Mau berbagi dengan mereka, dan membantu membuat mereka senyum "
"Hem... Sama2 nong, apa setelah ini kalian akan pulang?"
" Biasanya kami akan pulang sore hari tapi Untuk hari ini sepertinya kami akan menginap karena kami akan mengadakan pesta kecil2, karena salah satu dari anak panti ada yang berulang tahun"
"Apakah kami boleh ikut, jika tidak di ijinkan tidak apa2"
"Tentu saja, anak2 akan lebih bersemangat jika banyak orang"
"Terima kasih, apa aku boleh menghubungi yang lain"
Tanya bright untuk memastikan, karena kapan lagi mereka bisa menghabiskan waktu bersama bartender start and moon dengan waktu yang lama.
"Hem apa tidak menggangu aktifitas mereka phi?"
"Akan aku pastikan dulu"
"Jika mereka sedang sibuk lebih baik jangan na, kami merasa tidak enak nanti nya"
"Kau tenang saja nong, mereka pasti akan datang iya kan Mew?"
"Hem"
Mew hanya mengangguk karena fokusnya teralihkan oleh tawa pria manis yang kini sedang bermain dengan anak2 panti.Bersambung....
Ga janji untuk double up 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and Bartender
De TodoMew Suppasit atau yang kerap di panggil dengan Mew merupakan seorang mafia yang bengis dan kejam ia tidak akan pandang buluh jika dalam menghadapi musuh namun setelah bertemu dengan seorang bartender di sebuah club, sifat mew sedikit berubah mew men...