บท ๑๗

2.6K 216 9
                                    

Setelah Mew memasuki kamar Gulf ia langsung membersihkan diri dan merebahkan dirinya di samping Gulf.

Namun saat Mew akan memejamkan matanya, dengan tiba2 petir menyambar dan menyebabkan listrik padam.

Suara petir itu juga menggaketkan Gulf yang sedang tertidur, Gulf yang merasa takut pun menangis tersedu sehingga tubuhnya bergetar.

Mew yang melihat Gulf seperti itu pun langsung membawa Gulf kedalam pelukannya, dan memberikan ketenangan kepada Gulf.

"Hiks... Hiks takut"
Cicit Gulf dalam tangisnya.

"Cup... Cup tenang na, phi disini"

"Hiks... Apa phi akan tidur disini bersama Kana?"

"Hem.... Phi akan menemani Kana hingga pagi"

"Benarkah?"

"Hem... Sekarang tidur kembali na"

"Hem... Peluk"

"Pah.. sini, phi akan memeluk mu sampai pagi"

Beberapa menit kemudian hanya terdengar dengkuran halus dari mulut kecil Gulf, Mew pun terkekeh akan itu.

"Kau sangat lucu saat tertidur, dan kau membuat ku semakin mencintai mu dan mengingatkan mu hanya untuk ku"

Setelah mengatakan itu Mew pun menyusul Gulf kealam mimpi nya.







Di pagi hari yang sejuk karena hujan tadi malam, kini di kediaman Gulf telah di hebohkan oleh suara tangis yang berasal dari sebuah kamar.

Dimana di sana si manis yang masih menangis karena terjatuh dari atas kasur, dan menyalakan orang yang kini ingin membantu nya untuk naik kembali ke atas kasur itu.

"Hiks.... Hiksss...
Apa yang phi lakukan di kamar ku hiks"

"Phi disini menginap"

"Lalu kenapa phi berada disini hah"

"Itu..."

Sebelum Mew menjawab pertanyaan Gulf, pintu kamar di buka Secara kasar oleh Luke dan yang lain, mereka kini berbondong masuk ke kamar Gulf dan menghampiri Gulf yang terduduk di lantai.

"Apa yang terjadi Hem, dan kenapa kau ada di bawah dan menangis"

Tanya Luke selembut mungkin.

"Hiks... Phi mew menggaketkan ku, dan kenapa dia ada disini?"

"Biar phi jelas kan na, dan berhenti lah menangis okay"

"Hem... Hiks srot"

"Begini, Mew tidur di kamar ini atas permintaan phi, karena tadi malam kau tertidur dan yang membawa mu kekamar adalah mew. Dan ketika mereka ingin pulang hujan datang dengan derasnya beserta badai, jadi phi menyuruh Mew untuk tidur bersama mu agar ada yang menjagamu saat tidur di saat hujan seperti semalam, apa sekarang kau mengerti?"
Jelas Luke panjang lebar.

"Hem... Hiks Gulf khoothon na phi mew, karena Gulf telah menuduh phi mew"

"Hem .... Phi telah memanfaatkan mu, dan phi juga minta maaf karena telah membuat mu kaget dan terjatuh dari ranjang na"

"Hem"

"Kalau begitu kalian bersih kan diri kalian dulu, setelah itu turun kebawah untuk sarapan na"

"Baik phi"

Kini mereka keluar dari kamar Gulf dan menuju kebawah menuju ruang makan, membiarkan Gulf dan Mew membersihkan diri mereka terlebih dahulu sebelum sarapan dimulai.

             🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

                              Segini dulu yah
                                 👋👋👋👋


 Mafia and Bartender Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang