Extra Chapter

4K 320 124
                                    

Di sebuah taman Zhan merengut sendiri karena Yibo tidak segera datang. Pemuda bermarga Wang itu memintanya datang ke taman jam 8 pagi tapi sampai sekarang dia tidak menemukan Wang Yibo disana.

Di bawah pohon yang teduh, Xiao Zhan menundukan kepalanya. Dia duduk di sebuah bangku yang panjang berwarna putih.

Menunggu itu melelahkan, tapi Xiao Zhan juga tidak tahu kenapa dia mau menunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menunggu itu melelahkan, tapi Xiao Zhan juga tidak tahu kenapa dia mau menunggu. Buktinya dia tetap disana lebih dari lima belas menit. Cukup panas bokong cantiknya duduk di atas kursi. Sendirian, tidak ada orang lewat. Mungkin mereka sedang bekerka.

Daripada menunggu orang yang tidak pasti, bukan kah lebih bermanfaat waktunya untuk bekerja.

"Aaaaa! Dimana sebenarnya bajingan itu?" kesal pria manis itu.

Karena terlalu lama Zhan berdiri dan pergi darisana. Langkah kakinya keras dan terlihat wajah kesalnya. Sayangnya langkah berikutnya harus terhenti karena menabrak seseorang.

Gubrak!

"Akh!"
Pekik Zhan, "Sialan! Siapa yang menabrakku!!" Zhan mendongak pun langsung tidak bisa berkata-kata. Kedua kelopak matanya berkedip beberapa kali.

"Butuh bantuan?" orang yang Zhan tabrak, berseragam SMA.

"W-Wang Yibo?"

Baiklah terdengar konyol tapi benar nyata ketika di depan Xiao Zhan sekarang adalah WANG YIBO. ANAK TOLOL YANG DULU AKAN MEMAKINYA JIKA ZHAN SALAH! BAJINGAN!

"Mau kubantu berdiri?" Ulangnya dengan senyum.

Xiao Zhan meneima uluran tangannya tapi tetap berpikir ada yang salah pada Wang Yibo dalam berpakaian. Ini sudah tahun berapa dan anak ini memakai seragam SMA.

"Apa kau sedang bercanda? Untuk apa kau memakai seragam SMA?" Zhan menarik segera tangan yang digenggam Wang Yibo.

Tidak tahu kenapa pikirannya malah terbayang kejadian dimana pertama kali dia bertemu Wang Yibo. Detak jantungnya sekarang berubah aliran. Aliran keras karena iramanya yang tidak mau santai.

"Ku kira awal pertemuan kita dulu tidak baik. Jadi aku ingin mengulangnya."

"Tapikan kau dulu masih SMP. bukan SMA."

"Heheh bajuku yang itu sudah tidak muat"

"Orang gila" celetuk Zhan. Tapi ya, hatinya ingin menangis ketika dia tahu niatan Yibo memakai seragamnya. Berhasil membuat Zhan ingat lagi betapa konyolnya dia menabrak bocah kecil yang berwajah seram.

"Aku Wang Yibo, Gege siapa namanya?"

Blush

"Kekanakan." desis Zhan. Dia tidak mau menatap Wang Yibo karena pasti dia akan luluh dengan cepat.

Wang Yibo masih menunggu jawaban Zhan.

Mereka hening sebentar, Wang Yibo mengulangi ucapannya lagi. Ingatkan Yibo pernah berkata jika dia tidak suka mengulang ucapannya. Demi Xiao Zhan itu dia lakukan. Betapa bodohnya sebuah cinta.

/END/ My BABY Wang (Yizhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang