"Ge, aku minta maaf"
nyatanya sudah puluhan kali diusir Wang Yibo masih betah menunggu Xiao Zhan pulang bekerja di depan cafe. padahal Xiao Zhan sangat tidak ingin melihat mantan anak didiknya itu. Sangat mengesankan sebagai seorang CEO, Wang Yibo rela duduk di tepi cafe hanya untuk menanti Zhan pulang. Banyak orang beranggapan pri itu mulai gila karena kadang akan memukul vas dari bahan cor. 20 kali Zhan mengusir karena Wang Yibo mengganggu pemandangan. Hanya Xiao Zhan yang berani mengusirnya. Bahkan pemilik cafe takut menghadapi ana dari almarhum pengusaha kaya.
seperti saat ini, sekitar memasuki pukul 05.00 sore, Wang Yibo bertengkar dengan Xiao Zhan di trotoar. Banyak pejalan kaki yang memilih mencari jalan lain
"Siapa kau? menjauh dariku." Xiao Zhan menampik tangan Yibo.
"Tidak"
Pria yang lebih tua itu cemberut, mengusir Yibo adalah peerjaan berat daripada menurunkan hujan. tidak tahunya anak yang dulu sangat patuh dengannya sekarang menjadi pembangkang sukses. Zhan memutar malas matanya, kemudian memilih meninggalkan Yibo yang mematung entah apa yang dilihatnya sekarang.
Wang Yibo menyadari Xiao Zhan sudah tidak di depannya pun langsung berteriak menyuarakan sumpahnya.
"GEGE! CAM KAN INI. AKU.. WANG YIBO AKAN TETAP MENGEJARMU MESKI KE SURGA SEKALIPUN"
"DASAR ORANG GILAAA!!" Teriak Zhan tidak mau kalah.
Looovee
intinya Wang Yibo benar melakukan sumpahnya uuntk menghantui kehiduapn Xiao Zhan. Berkat tekadnya meminta anak buahnya untuk mencari rumah Xiao Zhan akhirnya Wang YIbo pun menemukan sebuah rumah sederhana seperti perumahan yang padat penduduk. Wang Yibo sudah berada di depan rumah Zhan.
Tiga kali dia mengetuk pintu rumah. Begitu Zhan membukannya, dia langsung mengusir tamunya.Pintu segera ditutup, namun Yibo lebih gesit menahan dorongan pintu. Tubuh Wang Yibo sekarang lebih besar dari Xiao Zhan, itu juga menjadi faktor pintu tesebut terbuka lagi.
" GE!! Dengarkan aku dulu."
Namun sepertinya perkataan Wang Yibo malah dianggap angin lalu. Xiao Zhan sudah tidak mau berhubngan dengan Yibo. Itu terlalu menyakiti perasaannya karena telah membuat kesalahan. yaitu memasuki kehidupan orang lain. Itu sebuah penyesalan.
"BERISIK! PERGI KAU DARI RUMAHKU!!" teriak Zhan lantang sambil menunjuk pintu di belakang Yibo.
Suasana berubah hening. Yibo bisa melihat sorot mata tidak suka di retina mata rusa milik Zhan. Kini dia tahu bagaiaman rasanya ditolak. Mungkin ini juga sebagai karmanya karena telah membenci seseorang yang sangat penting bagi ibunya.
"Xiao Zhan, kenapa berteriak sayang?"
akhirnya keheninagan terpecahkan. Xiao Zhan sadar seketika lalu segera mengusir Yibo. Tubuh mereka berbeda banyak. Maka dari itu tubuh Yibo bahkan tidak bergeseer sedikitpun. itu juga membuat Xiao Zhan mengumpati pria itu. Itu terlalu menyebalkan.
"Eh Ma-mamah.. I-itu ada anak gila diluar"
"Anak?"
tap
tap
Wang Yibo lengah ketika mendengar langkah kaki, jadi itu kesempatan Zhan untuk melempar Yibo keluar dari rumahnya lalu menutup pintu dan mengunci. Wang Yibo sadar sudah berada di luar, dia pun kembali menggdor pintunya sambil berteriak memanggil Zhan.
Kepanikan terjadi di dalam rumah. atau lebih tepatnya Xiao Zhan yang panik karena suara Yibo yang memnggil namanya. Mamanya pun penasaran. Wanita tua itu pun berjalan membuka pintu., namun sang ana menghalanginya. Semankin penasaranlah si Mama. Xiao Zhan menelan ludahnya kasar. Bagaimana jika ibunya tahu itu anak dari majikannya yang sering datang kemari. Pasti Yibo akan langsung bicara tidak masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
/END/ My BABY Wang (Yizhan)
RandomDisuruh mengasuh anak brandalan. Persiapkan mentalmu anak muda. TOP WANG YIBO BOTT XIAO ZHAN Yizhan 💚❤💛 Bjyx Mikokuroni SAMA SEPERTI SEBELUMNYA. INI FF MURNI DARI OTAK SENGKLEK GUA SAMA DAYANG OTOR! CAMKAN ITU