▪️I'll be Your Man▪️
Homo area. Mohon bijaklah membaca. Bukan area homopobic. Homophobia jangan protes, jika tidak suka jangan dibaca.
.
.
.
.
Wattpad : @GM_denmple
.
.
.
.Happy Reading
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Sebuah rumah tangga indah terbentuk dengan cinta dan akan berakhir dengan cinta pula. Rumah besar yang ditinggali sepasang insan manusia sesama jenis, adik, dan seorang anak laki-laki.Keluarga Kim yang berbahagia. Menciptakan indahnya rumah tangga walau diisi dengan keseluruhan gender laki-laki. Tak menutupi kemungkinan untuk merebaknya rumah tangga atau hancurnya bangunan hanya karena pernikahan yang aneh di mata negara ini.
Buktinya keharmonisan malah tercipta, hingga mereka dengan berani mengangkat satu anak laki-laki dari panti asuhan yang menurut mereka sangat mereka sukai. Mereka adalah pasangan Kim Namjoon dan Kim Seokjin.
"Seunghoon-ah!"
Seorang anak laki-laki tengah asik bermain bola bersama ayahnya. Sang ibu memanggil nama si anak lebih dulu, lalu disusul nama sang ayah.
"Namjoon-ah!"
Kedua ayah dan anak ini berhenti sejenak untuk menoleh. Terlihat satu pria berbibir tebal, dengan rambut poni-nya yang panjang. Memanggil ayah dan anak untuk memakan bekal yang mereka bawa.
"Yak! Makan dulu baru main! Nanti makanannya dingin!" jerit Seokjin.
"Seunghoon-ah, ayo lomba. Siapa yang sampai ke tempat ibu lebih dulu akan mendapatkan es krim."
Seunghoon menganggukinya dengan penuh semangat dan tengah bersiap-siap. "Satu ..... Dua ..... Ti------tiga!"
Namjoon dan Seunghoon berlari menuju Seokjin. Dalam hal ini, seorang ayah akan rela mengalah demi si buah hati. Ia memperlambat larinya sehingga tertinggal, sedangkan anak dengan begitu gigih mengejar apa yang dijanjikan. Dan ......
"Eomma!"
Seunghoon berakhir dengan memeluk Seokjin dan dia pemenangnya. "Augh, uri adeul." (Oh anakku)
Seokjin ikut memeluk sayang anaknya. Afeksi itu dilihat Namjoon dan pria ini tersenyum senang dan bangga menjadi bagian dari dua insan itu. Tangan besarnya mengusap manja rambut sang anak yang masih tenggelam dalam pelukan ibunya.
Cup!
Menggunakan kesempatan mencuri kecupan di pipi sang istri yang terlihat semu merah jambu. Mereka sedang berekreasi ke sebuah danau. Tepat di bawah pohon rimbun karpet digelar dan bekal mulai dibuka satu persatu. Ketiganya mulai makan bersama dan menyelami indahnya kebersamaan.
*****
Brem! Brem! Ngeeeeeeng~ Brem! Brem!
Kebisingan motor besar yang dikendarai pemuda lajang itu membelah jalan raya. Di belakangnya bersandar satu insan yang memeluk begitu erat. Petang ini mereka baru pulang dari kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Your Man [TAEJIN] END
FanfictionTaehyung harus menggantikan posisi kakaknya untuk menjadi Ayah dari anak serta suami dari orang yang seharusnya jadi kakak iparnya. Kehidupan liku-liku akan terjadi karena sebuah unsur ketidasama-sukaan antar mereka.