▪️I'll be Your Man▪️
Homo area. Mohon bijaklah membaca. Bukan area homopobic. Homophobia jangan protes, jika tidak suka jangan dibaca.
.
.
.
Wattpad : @GM_denmple
.
.
.Happy Reading
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Tin! Tin!Yoongi menarik tangan Taehyung hingga pemuda itu berbalik arah dan menubruk Yoongi yang menariknya. Mereka tidak jatuh, tapi Taehyung berakhir dalam pelukan Yoongi.
"Yoongi-ya, jantungmu berdetak kuat sekali."
Yoongi dapat merasakan punggungnya dielus seduktif sekali dan helaan napas hangat dan berat di seputar pundaknya. Taehyung menghirup kuat aroma yang selalu sama yang begitu ia kenali.
"Aku selalu suka aroma parfum ini. Begitu nyaman sekali. Biarkan seperti itu terus."
Yoongi hanya diam, membiarkan Taehyung memeluk dia sesuka hati. Karena jujur, Yoongi juga merindukan dan menginginkan ini.
*****
{Siapkan mental kalian. Adegan panas dimulai. Tapi dari pasangan berbeda}
Tubuh Yoongi jatuh ke atas kasur dengan kasarnya. Tapi bukan hanya dia saja yang berada di sana, sebab setelah tubuh Yoongi----ada Taehyung yang kini mengungkung submissive di bawahnya. Yoongi mendapat serangan dari lawan yang memangut bibirnya dengan begitu rakus. Tak marah, justru Yoongi membalasnya.
Ini ciuman dari Taehyung, ciuman yang seharusnya dapat dia rasakan di malam pertama mereka setelah menikah. Ciuman yang sebenarnya diidamkan Yoongi sebagai pasangan Taehyung sebelum takdir merenggut impian kecil pria manis ini. Bahkan Yoongi menolak ciuman pertama dari Taehyung semasa pacaran karena ingin merasakan sensasi beda saat nanti mereka bersama di satu atap dan satu ranjang.
"Eummhh~"
Tangan pucat itu menjambak rambut gondrong pria berkulit tan yang mulai asik melumati leher putihnya. Yoongi sangat menikmati cumbuan yang begitu menghangatkan juga mendebarkan ini. Membiarkan Taehyung bergerayang ria di atas tubuhnya. Bahkan rela pakaiannya dilucuti demi mencapai visi mereka untuk saling menghangatkan.
"Ahh~" Keluhan keluar dari bibir Yoongi saat Taehyung mengecup satu persatu kulit badannya. Mulai dari dada hingga perut dan kembali lagi ke dada.
"Ssshhh...."
Tangan Yoongi spontan menyentuh lengan kekar Taehyung saat pucuk merah jambunya dikulum dan disesap. Dada itu membusung reflek, kepala Yoongi ikut terdongak menikmati. Tangan Taehyung yang bergerilya mengakses seluruh lekuk tubuh Yoongi kini menetap pada leher Yoongi. Begitu hangat dan kasar, tapi Yoongi suka dengan tangan Taehyung yang membuatnya sampai melayang.
Yoongi menyentuh tangan berurat yang bertengger di lehernya dan meremasnya sebagai pelampiasan. Tangannya menarik lengan itu untuk digenggam dan dikecup bagian buku ibu jarinya.
Tubuh Yoongi semakin meremang, kala sebagian dada yang lain yang kini dimanjakan dan pink mencuat sebelumnya kini dipelintir sedemikian rupa. Membuat kewarasan Yoongi semakin redup dan dipenuhi nafsu ingin memiliki. Harusnya tak begini, tapi ego Yoongi juga tinggi untuk memiliki Taehyung. Sudah sesak rasanya menahan kehilangan Taehyung setahun lebih ini. Bisakah ia egois sekarang?
"Ahh~ Taehyunghh....eunghh~"
Tangan Taehyung sudah sampai pada titik paling melemahkan. Yah, kemaluan Yoongi yang sudah menggembung ternyata. Taehyung bangkit dari atas dada Yoongi dan keduanya saling menatap sebentar. Tatapan sendu Yoongi mulai membakar hasrat Taehyung. Ia ingin menghancurkan pria di bawah kungkungannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Your Man [TAEJIN] END
FanfictionTaehyung harus menggantikan posisi kakaknya untuk menjadi Ayah dari anak serta suami dari orang yang seharusnya jadi kakak iparnya. Kehidupan liku-liku akan terjadi karena sebuah unsur ketidasama-sukaan antar mereka.