Di ruangan serba putih ,Dengan bau yang khas dari tempat itu terbaring seorang gadis berwajah pucat dengan mata yg terpejam,Dan belum pernah sadar dari komanya yang panjang. dengan tangan yg terinfus dan di temani oleh seorang pria paru baya yang selalu menunggu akan terbuka nya mata sayu itu dia adalah Draven Rhysan Kazbreker panggil saja "Rhysan" dia adalah papa dari gadis yg terbaring lemas di berangkar rumah sakit ini .
"Eughhh nyeri ban-" suara parau nan lemas terdengar di telinga pria paru baya itu,Yang tak lain adalah Draven Rhysan Kazbreker,Papa dari gadis itu sendiri
" Ale!, are you awake?Apa ada yang sakit?Apanya yang sakit Ale?" ucap Rhysan yang menanyakan beribu-ribu pertanyaan untuk anak tersayang ya itu.
Gadis itu bingung dengan salah satu nama yang pria itu sebut tadi "apa orang itu ga salah sebut nama gue?Nama gue kan Flossie Alethia Levana dari mana coba nama Ale itu " batin Flossie tiba suara bariton membuyarkan lamunan 2 manusia itu.
" Ohh,Sudah sadar Lo?Baguslah biar ga bikin repot orang saja! " ucap pria itu sinis yg tak lain adalah Adrastus Cullen Kazbreker.Abang dari Vian dan Lona .
" HEH !! JAGA OMONGAN KAMU ITU ADRA ! DIA BARU SAJA SADAR DARI KOMANYA! "Ucap Rhysan menahan gejolak amarah yang membuat pria itu menatap sinis seorang gadis yg terbaring lemah di sana.
Tak lama kemudian dokter dan suster memasuki ruangan itu " permisi pak, saya akan mengecek pasien terlebih dahulu " ucap dokter itu lalu mengecek kondisi gadis itu.
" baik pak,Kondisi Ale sudah mulai membaik dan dia bisa pulang dalam jangka waktu 2 hari lagi " ucapnya seraya tersenyum.
Mereka tanpa sadar mereka menghiraukan seorang gadis lemah yg terbaring di sana dengan semua kebingungan yang melanda dirinya .
" Maaf,Saya memotong perbincangan kalian.Sebenarnya saya ini kenapa?Dan apa kejadian yg menimpa saya sampai saya koma?Dan satu lagi, Ale?Siapa Ale? Nama saya itu Flossie Alethia Levana tolong di jelaskan kepada saya " tanyanya dengan penasaran.Ketiga pria itu beradu tatap,Sepersekian detik setelah Flossie melontarkan kalimat² tanya itu,Rhysan pun menjelaskan sedetail - detailnya tentang siapa kah seorang Vivianne Alethia Kazbreker. Setelah ia mendengar kan dengan baik,Dia pun mulai menjelaskan bahwa diri ya bukan seorang gadis yg bernama Ale-ale itu.
" Sebentar-sebentar, sepertinya ini ada kesalahpahaman,Pak mohon maaf saya menentang penjelasan bapak mengenai gadis bernama Ale,Pak sebenernya nama saya itu Flossie Alethia Levana,Dan saya berasal dari Spanyol bukan berasal dari Inggris yang seperti anda jelaskan kepada saya " ucap ya secara tegas ,Mereka pun yg mendengarkan itu mendadak panik.
" dokter,Saya mohon tolong cek kondisi putri saya lagi,Bagaimana mungkin ia tidak mengingat keluarga ya sendiri " ucap nya kalut,Dokter pun mulai mengecek kembali kondisi Vian,Vian yang melihat itu pun mulai tersulut emosi " BERHENTI! SAYA TIDAK APA-APA , SAYA TIDAK AMNESIA , SAYA BENER² INGAT SIAPA DIRI SAYA " ucapnya penuh penekanan di setiap perkataan .
ia berusaha untuk pergi dari ruangan serba putih itu , tapi sebelum melangkah kepala ya mendadak sakit kembali dan semua sesuatu yg ada di depan ya mengelap . Vian pingsan. Mereka pun membantu Vian lalu meletakkan kembali ke tempat semula .
Jangan lupa klik bintang dan komen ya..
Dadaaaa👋👋 sampai ketemu di part selanjutnya !🌲🌲🌲
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOSSIE (ON GOING )
Teen FictionMESSAGE!! '°' Harap di baca terlebih dahulu agar tau isi dari ceritanya. -Thankyou- " Don't be too revealing all your plans to me, otherwise I myself will destroy your plans" -Flossie Alethia Levana. Apa jadinya seorang Mafia terkejam dan sang...