F-5🦋

159 95 15
                                    

"saya adalah Vivianne Alethia Kazbreker , tubuh yang sedang kamu isi itu , adalah tubuh saya , da-" ucapan nya terpotong , karena pertanyaan dari Flo " ohh, jadi elo yang namanya si Ale - Ale itu , eh gara-gara Lo gue berada bukan di badan gue yan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"saya adalah Vivianne Alethia Kazbreker , tubuh yang sedang kamu isi itu , adalah tubuh saya , da-" ucapan nya terpotong , karena pertanyaan dari Flo " ohh, jadi elo yang namanya si Ale - Ale itu , eh gara-gara Lo gue berada bukan di badan gue yang asli , dan semua orang mengira gue Amnesia , apa Lo tau itu ?!" Tanya nya emosional .

" Emm,, saya minta maaf atas semua yang telah terjadi , saya harap kamu mendengarkan penjelasan saya terlebih dahulu , biar kamu bisa mengerti " ucap gadis yang bernama Vivianne /Vian/Ale. Ia pun melanjutkan penjelasan mengenai apa yang telah terjadi pada dirinya selama ini .

" WHAT!? , Mereka berperilaku seperti itu terhadap Lo, dan Lo hanya diam ? , this doesn't make sense! " Ucapnya tersulut emosi .

" Hanya itu ,yang bisa aku lakukan , jika aku melawannya maka keluarga ku terancam akan di teror" ucap Vian sendu menatap manik mata Flossie .

" Ya tapi kan ad-" ucapan Flo terpotong , karena suara bariton memanggilnya

"ALEE ! ALE A-" teriak pria itu memanggil namanya yang tak lain nama si pemilik tubuh , Ale yang merasa terpanggil pun menampakkan dirinya .

" Ada apa ? Kenapa anda berteriak-teriak ?" Ucapnya setenang mungkin .

" Ooh , akhirnya kamu muncul juga , sedari tadi papa mencari dirimu , oh ya ini obat- obat yang akan kamu konsumsi beberapa hari kedepan " ucap pria paruh baya itu yang tak lain adalah papa dari Ale . Rhysan.

" Ohh , terimakasih " ucap Flo seraya menatap manik mata yang berwarna coklat gelap itu yang berada di depannya .

" Baik nak , apakah kau tidak kangen dengan Rumah mu , apa kau masih mau berlama-lama di tempat ini ?" Goda Rhysan kepada anaknya itu .

" ah, of course not, I'm already bored here! Daddy " ucap Flo menekuk wajahnya , Rhysan pun yang melihat tingkah anak tersayangnya itu menggeleng-gelengkan kepala dan tersenyum bahagia .

" Ah , ok honey, let's go home honey ! , Karena sudah ada yang menunggu mu di rumah itu sedari tadi " ucap pria itu tersenyum sumringah. Mereka , mulai berjalan menuju arah parkiran dan menaiki mobil Lexus LC500 yang berharga fantastis , berwarna hitam klasik .

 Mereka , mulai berjalan menuju arah parkiran dan menaiki mobil Lexus LC500 yang berharga fantastis , berwarna hitam klasik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil itu pun , pergi meninggalkan parkiran RS itu dan melesat jauh .sesampainya di rumah...

🌲🌲🌲
JANGAN LUPA UNTUK RATE , KOMEN & SHARE :)
SEMOGA SUKA SELALU DENGAN CERITA YANG SAYA BIKIN .
SEMOGA SELALU SEHAT DI MANAPUN KALIAN BERADA.

FLOSSIE (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang