F-8🦋

132 90 10
                                    

Flossie pun pergi dari tempat itu , dan mencari arah dapur yang telah di tunjukan oleh mommy Venice

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flossie pun pergi dari tempat itu , dan mencari arah dapur yang telah di tunjukan oleh mommy Venice. Sesampainya di dapur , ia bertemu dengan bibi Grace. Bibi , yang bertugas untuk mengurus semua isi dalam dari rumah itu.

"Eh non Ale , pasti mau ambil makanan untuk non Lona ya ?" Ucap bibi Grace dengan terseyum.

" Iya nih bi , bibi tau aja " ucap Flo sedikit bergurau.

" Hehehe, ya sudah bibi ambilkan dulu ya non makanannya" ucapnya dan berlalu dari hadapan Flossie.

"Nih , non makanannya , bibi lanjut kerja laginya " ucap bibi , tersenyum.flossie pun menganggukkan kepalanya mantap.

Flashback off

"Hmm, baiklah tatak, ona mau makan , tapi habis itu kita main ya !" Seru bocah kecil itu , bersemangat.

"Tentu dong kita akan main, sekarang buka dulu mulutnya , ini pesawat mau masuk , aaaa" ucapnya sambil menyendok kan suapan pertama ke mulut Lona , hingga suapan terakhir.Flossie memegang janjinya ,ia mengajak Lona untuk pergi ke kamar yang memang di khususkan untuk bermain. Memang sebelum ke sana dia sempat melihat pintu berwarna pink bertuliskan Playroom . Sesampainya di ruangan itu , mereka pun bermain dengan seru.

Tak sadar bahwa waktu sudah memakan selama 3 jam ,dan langit biru pun sudah mulai ketutupan oleh awan gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak sadar bahwa waktu sudah memakan selama 3 jam ,dan langit biru pun sudah mulai ketutupan oleh awan gelap.malam.itu lah suasana sekarang. Mereka pun mulai merapikan kembali mainan yang mereka keluarkan dari box dengan seperti semula lagi. Bukan mereka sih tapi ' hanya ' Flossie , karena Flossie tidak mau melihat bocah gemes itu kelelahan akibat bermain tadi.flossie pun beranjak pergi dengan menggendong Lona , karena sejak tadi Lona sudah tidur saat Flossie sedang membereskan barang-barang mainannya itu.

Sesampai di depan kamar Flossie melirik Lona , ternyata bocil itu sudah terlelap dengan wajahnya yang menggemaskan.ia pun meletakkan Lona di tempat tidurnya dengan hati-hati agar tidak membangunkannya.sesudah Flossie menyuapkan suapan terakhir itu , memang flossie meminta tolong bibi Grace untuk memandikan Lona agar sisa - sisa makanan yang terkena tubuh Lona bisa kembali bersih dan tidak terkena bakteri

FLOSSIE (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang