F-4🦋

176 99 14
                                    

Sepulang dari toko harum manis atau bisa di bilang gulali , Flo kembali masuk ke dalam gedung besar itu apalagi kalau bukan Rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepulang dari toko harum manis atau bisa di bilang gulali , Flo kembali masuk ke dalam gedung besar itu apalagi kalau bukan Rumah sakit . Ia pun mendudukkan dirinya di salah satu kursi panjang di rumah sakit itu . Tetapi sebelum ia mendudukkan dirinya tiba- tiba saja dirinya mules dan ia pun segera ke toilet yang berada di dekat situ .

" Ahh, akhirnya perut gue udah gak mules lagi " ucap Flo merasa lega , saat ia melintasi sebuah cermin toilet ia merasa ada sesuatu yg aneh

" Eh , tunggu ! Itu orang siapa kenapa gayanya ngikuti gue sih !" Ucap Flo , ia pun mulai menggerakkan badan ke sana kemarin , dan cukup ia kaget dengan perubahan wajah dia " WHAT!? wajah guee kenapa begini , ini bukan wajah gue dan ..ini , ini tubuh siapa ? , Dan jangan bilang gue bertransmigrasi lagi ohh paling ini mimpi , fiks sih mimpi ? " Tanyanya ya seorang diri sambil menepuk-nepuk pipinya , berharap ini semua adalah mimpi dia

" Kamu enggak mimpi , sekarang kamu berada di dalam tubuh ku , jaga lah tubuh ku dengan baik Flossie . Dan beri mereka pelajaran yang akan mereka kenang sepanjang masa " ucap suara itu yang tak lain adalah suara pemilik tubuh ,yang sedang di isi oleh Flossie . Dengan menyakinkan keberanian yang ia miliki ia mulai bertanya " HEH ! Elo itu siapa , kenapa diri gue berada di tubuh asing ini , dan Lo kenapa hanya suara Lo aja yg ada , tunjukkan wujud mu ! Jangan ngada-ngada lo ,keluar Lo kalau berani !" Tantang Flo dengan keberaniannya yang ada .

" Aku di belakang kamu , berbalik lah maka kamu akan melihat diriku " ucap suara yang sangat halus , dan membuat merinding Flossie , dengan tekad yang penuh Flossie mulai membalikan dirinya secara perlahan , dan...

" AAAAAAAAAAAA! , SIAPA KAMUUU KE-KENAPA MUKA LO SEPERTI ITU , ME-MENJAUH JANGAN DEKAT-DEKAT SAMA GUE ! " teriak Flo ketakutan , bagaimana ga ketakutan bentuk nya seperti mayat hidup dengan rambut panjang yang tidak terurus serta kulit-kulit tangan yang lembab dan seperti luka sayatan yang di sengaja .

" Hey , tenang lah ini lah bentuk aku yang asli , aku mau kamu membantuku , emm sebentar aku akan merubah bentuk aku seperti sebelum nya " ia pun merubah bentuknya dengan bentuk sebelum nya .

" Buka lah matamu sekarang , aku sudah tidak seseram yang kamu bayangkan " ucapnya selembut sutra . Flossie mulai membuka matanya dan ya seseorang yang berada di depan dia sudah tidak seseram yang ia lihat tadi . " Kamu siapa , dan kenapa .. maafnih sebelumnya , kenapa muka kamu seperti itu ? Dan siapa kamu ? Dan mengapa kamu tau namaku ? " Tanya Flossie dengan penasaran .

🌲🌲🌲

Jangan lupa klik bintang & komen !
Semoga sukanya dengan ceritanya :)
Bye-bye👋👋!!

FLOSSIE (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang