" Indeed rainbows are beautiful, but their beauty doesn't last long " — Flossie
Suasana malam ini terasa sangat sejuk,seorang gadis cantik yang sedang menatap rembulan dan bintang dari jendelanya.
" I don't know why I'd rather see the moon and stars than anything else " Gumam gadis itu.
" Semua janji, semua omongan manis Lo itu dan semuanya tentang Lo itu membuat luka di batin gue!" Ujar gadis itu.
" Nyatanya omongan Lo itu bullshitt! " Ucap gadis itu yang memegang sebuah foto pria yang dulu sangat mencintai dirinya.
Gadis itu menusuk-nusuk foto pria itu dengan pisau kecil sehingga permukaan foto itu mencari bolong dan rusak.
" Me.Hate.You.Weston Charles Franklin! " Cetus gadis itu dia adalah Flossie Alethia Levana.
Gadis itu segera membakar foto yang sudah ia tusuk menggunakan pisau kecil.
TING
Suara Notifikasi berasal dari benda pipih gadis itu, ia segera meraihnya lalu membuka pesan dari nomor yang tidak ia kenal.
0851********
Temui saya di Jln.Setapak Angker di depan ruko nomor 7B.Sendiri.
Gw gk mau!
ReadEasy,Adek tersayang Lo gue bunuh!
Ck,kyk tau aj Lo adk gw!
Read📷Send photos
OKE!! GUE DATENG! LO SENTUH DIA GUE MUTILASI LO!!
ReadSetelah ia membalas pesan itu,ia segera bergegas untuk berangkat menuju lokasi yang Nomor tanpa pengenal itu,sedangkan waktu sekarang sudah hampir tengah malam.
Sesampai di tangga dirinya bertemu dengan pria tampan siapa lagi kalau bukan Adrastus Cullen Kazbreker,sebut saja Adra.
" Mau kemana Lo tengah malam gini? " Tanya Adra yang mencekal pergelangan tangan gadis itu.
" CK! Ni orang banyak tanya!Kalau gue bilang Lona di Sandra pasti dia ngelarang gue buat kesana,gue harus kasih alasan yang tepat! " Batin Flo sambil memikirkan alasan yang tepat.
" Sudah mikirnya? " Ujar Adra pada Flossie.
" CK!gue mau beli Softex!Lo mau nitip Softex juga? " Ucap Flossie yang berusaha menghilangi tatapan tajam dari Adra.
" Gak! " Cetus Adra.
" Oh oke,bye gue mau pergi sebentar! " Ujar Flossie yang mulai melangkahkan kakinya menuju tangga berikutnya.
" Gue tidak izinin Lo keluar ! " Cetus Adra menatap tajam adek perempuannya itu.Entah kenapa perasaannya tidak tenang saat ini.
Hal itu membuat langkah gadis itu terhenti,ia memutarkan tubuhnya ke arah Adra.
" Emangnya gue ada minta izin sama Lo?enggak kan,ya udah gak usah larang gue! " Cetus Flossie melenggang pergi.Tapi langkahnya terpaksa terhenti karena pergelangan tangannya di cekal oleh Adra.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOSSIE (ON GOING )
Teen FictionMESSAGE!! '°' Harap di baca terlebih dahulu agar tau isi dari ceritanya. -Thankyou- " Don't be too revealing all your plans to me, otherwise I myself will destroy your plans" -Flossie Alethia Levana. Apa jadinya seorang Mafia terkejam dan sang...