Sesampainya di tempat tujuan mereka , membuat Flossie menganga kagum dengan desain interior yang berada di depannya ini
Dengan warna putih dan cream yang di padukan sehingga rumah itu terlihat sangat mewah , dan di lengkapi lampu-lampu kecil di setiap sudut tangganya dan beberapa tempat juga.Hingga suara wanita membuyarkan lamunan dari Flossie atau raga dari Vivianne.
" SWEET LOVEEE !! kamu sudah kembali berada di sini lagi baby !" ucap wanita paruh baya itu bersemangat dan menghampiri Flo, lalu memeluknya dengan erat .
" Maaf , anda siapa ? Kenapa anda memeluk saya ?" Ucap Flo dengan sopan
" M-maksud Sweet Love apa ? , Saya ini mommy kamu , ada apa dengan kamu , apa yang terjadi sama kamu ?" Tanya wanita paruh baya itu , sambil sesekali melirik Rhysan dengan tatapan yang meminta penjelasan .
Di ruangan yang serba warna gold , ketiga orang itu masih bungkam dengan fikiran mereka masing- masing.
BRUK !
Suara benda jatuh membuyarkan keheningan mereka . Semua melihat ke arah barang yang terjatuh , dan..
" Meoww.."
" Hey Zeze , what are we doing there ? " Ucapnya .Venice Alexsandra Kazbreker , nama wanita paru baya itu , ia adalah mommy dari 3 bersaudara itu.Venice pun menggendong kucing itu yang bernama Zeze . Salah satu jenis kucing berjenis scoottish fold .
Kembali ke topik. Keheningan kembali lagi , di saat Flossie ingin menjelaskan apa yang sebenernya terjadi tiba-tiba saja suara seseorang menyela pembicaraan flossie.
" Permisi Paket !" Teriak orang itu , ya itu adalah kurir . Venice menghampiri arah suara itu berada dan mengambil barang yang ia pesan .
" Terimakasih pak!" Seru Venice tersenyum , ia pun kembali lagi ke ruang tamu dan mulai memfokuskan kembali fikirannya pada penjelasan Flossie atau raga Vian.
" Maaf , this doesn't make any sense at all ! Ba-bagaimana mungkin ada perpindahan jiwa ke jiwa yang lain " jawab Venice dengan heran.
" Venice , mungkin saja itu terjadi atas kuasa Tuhan , setidaknya kita harus bersyukur kepadanya bahwa anak kita bisa kembali lagi berkumpul bersama kita , walaupun bukan di jiwa yang asli " Ucap Rhysan dengan sendu. Mereka pun mulai menerima akan kehadiran Flossie di rumah itu.
" My sweet honey , meskipun di raga kamu bukan anak kami Vivianne , tapi kami akan tetap menyayangi dirimu seperti kami menyayangi anak kami sendiri" ucap Venice terseyum membelai rambut panjang Ale .
" Om , tante , terimakasih sebelumnya sudah menerima akan kehadiran saya di rumah ini " ucap Flo dengan sopan dan tersenyum .
" Eitssss, jangan panggil om sama Tante dong , mulai sekarang dan selamanya kamu panggil kita mommy and Daddy , understand ?" Ucap mommy Venice , tersenyum sumringah. mereka pun bersenda gurau , karna kekoyolan mommy Venice .
" Ekhmm , sayang kamu kan gatau nih kamar kamu di mana , ayo ikut mommy , mommy sudah mendesain kamar kamu dengan indah " ucap mommy Venice , ia pun bersemangat untuk mengajak Flossie ke kamar itu .
Sesampai di kamar...
VENICE ALEXSANDRA KAZBREKER / MOMMY VENICE
🌲🌲🌲
Haiii !!
Jangan lupa untuk terus dukung
Dengan klik bintang ⭐ , komen , and share Ya ! :)
Dadaaaah👋👋
Sampai jumpa di chapter selanjutnya :) 👋😁
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOSSIE (ON GOING )
Teen FictionMESSAGE!! '°' Harap di baca terlebih dahulu agar tau isi dari ceritanya. -Thankyou- " Don't be too revealing all your plans to me, otherwise I myself will destroy your plans" -Flossie Alethia Levana. Apa jadinya seorang Mafia terkejam dan sang...